4.

892 167 44
                                    

"Sumpah gue malu banget tadi di ketawain satu ruangan" masih dengan tangisannya Ryujin sekarang berada di kelas bersama Seoyeon, Siyeon, Jaemin dan Seungmin.

"Ngga bakal menang gue maaf ya"

" Masa kalah doang nangis lo payah" kata Jaemin.

Bukannya berhenti tangisan Ryujin malah semakin keras dan menyayat hati.

"Udah Ryu kan yang penting lo udah nampilin yang terbaik" ujar Seoyeon sambil terus mengusap bahu Ryujin berusaha menenangkannya.

"Gue tuh nampilin yang terburuk tau,lo semua juga pada ngeliat kan"

"Emang gila tuh orang untuk kaga gue ajak gelut tadi" Haechan masuk ke dalam kelas dengan amarah yang masih membara diikuti Felix dan yang lainnya.

Haechan memandang Ryujin yang sedang menangis itu, dan berlalu duduk dihadapan gadis tersebut.

"Ini kenapa nangis begini? "
Yang hanya dijawab Siyeon dengan jari telunjuk menempel di bibirnya menandakan agar Haechan tidak bertanya lebih jauh mengenai apa yang dialami Ryujin.

"Makin yakin gue kita itu anak-anak buangan" kata Shuhua.

"Omongan lo kaga memperbaikin keadaan anjir" Jinyoung berlalu ke arah tempat duduknya.

" Menurut gue penampilan Felix bagus kok tapi kenapa mereka ngga ada yang mengapresiasi" kata Nancy.

"Gue pengen keluar dari sekolah ini" Felix menelungkupkan kepalanya di mejanya.

"Menurut gue kita ngga seharusnya nyerah kaya sekarang" Seungmin berdiri dari duduknya.

"Lo mau kemana?" tanya Somi pada Seungmin namun yang ditanya hanya berlalu begitu saja.

"Gue nyusul Seungmin dulu" Siyeon berdiri dan berlalu menyusul Seungmin.

Keadaan bertambah kacau ketika Daehwi masuk diikuti Yireon dan Nakyung yang dari raut mukanya terlihat sangat lesu.

"Bener-bener ya panitianya kita ngga salah kenapa kita yang di diskualifikasi coba" Kata Daehwi yang mendapat perhatian yang berada di dalam kelas.

"Lo pada kenapa dah? " Jaemin bertanya kepada Daehwi.

"Kita di diskualifikasi dari lomba LCC terus Jeno sama Hwall bikin keributan tadi makanya mereka sekarang lagi ada di bk " jelas Yireon.

"Hah kok bisa? " Jinyoung berdiri dan hendak keluar menuju ruang bk namun di tahan oleh kedatangan Chaeyeon dan Aisha.

"Lo mau kemana Nyoung? " tanya Chaeyeon.

"Ke ruang bk " singkat Jinyoung.

"Kalo lo kesana malah nambah runyam keadaan mending lo disini aja" Aisha mendorong Jinyoung masuk kedalam kelas kembali.

Sementara itu di ruang bk Jeno dan Hwall sedang di interogasi oleh Pak Changmin. Pak Donghae juga berda dalam ruangan ini.

"Kenapa kalian membuat keributan, ingin dikeluarkan dari sekolah ini? "
Tanya Pak Changmin yang hanya di balas dengan gelengan kepala oleh Jeno. Namun, berbeda dengan Jeno yang hanya diam saja Hwall memilih untuk angkat bicara.

"Begini Pak, kami tidak melakukan kecurangan apapun tapi kenapa kelas kita di diskualifikasi lomba LCC pak kami ingin keadilan"

"Kalian pasti membuat sebuah kesalahan makanya kalian di diskualifikasi "

"Ngomong sama orangtua emang susah, kuy Jen balik ke kelas" Hwall langsung bangkit dari duduknya dan melangkah keluar diikuti oleh Jeno.

"Bapak sama anak sama saja suka membuat keributan" ujar Pak Changmin yang membuat Pak Donghae diam membeku di tempatnya berdiri sekarang.

Kelas 00Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang