BAB 11

15 2 2
                                    

7 menit sebelum bel masuk berbunyi, Renal memakirkan motor ninja merahnya di parkiran sekolah yang seperti dibuat khusus untuknya.

Saat hendak menuju kekelas, ia melihat Davinka. Sepertinya ada hal baik yang baru saja terjadi pada gadis cantik itu. Tidak ingin merusak pagi indahnya Davinka, Renal hanya memandangi dari belakang sambil bertanya-tanya 'kapan ia bisa menemani gadis itu berjalan?.'

Lamunannya terhenti karena ada seseorang yang tidak sengaja menabraknya. Lumayan kencang sehingga ia terhuyung kedepan, untung refleknya bagus sehingga tidak jatuh.

"aww" teriak seorang perempuan kesakitan. Davinka, dia jatuh akibat ulah kaka kelasnya yang tadi juga menabrak Renal saat berlari menuju kelas. Bergegas ia berlari kearah Davinka yang masih terduduk di lantai.

"lo gapapa?" pertanyaan itu tak hanya berasal dari suaranya, ternyata kakak kelasnya itu merasa bersalah sudah membuat Davinka jatuh.

"mata lo berfungsi ga sih? Ini gue jatoh woy jatooh" ucap Davinka kesal sembari mencoba untuk berdiri.

Perempuan itu langsung pergi meninggalkan Renal dan orang yang membuat kegaduhan kecil pagi itu. Renal bergegas menuju ke kelasnya, sembari melihat keadaan Davinka yang terjatuh tadi.

Selamat malam 🌃
Kenalan lagi yuu. Hihi
Kali ini kalian ketemu POV nya renal, jadi kenalannya sama Renal yaa 🤭

#Renaldo PrasetyaCowo cakep yang dianugrahi lesung pipi ini ga pantang menyerah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


#Renaldo Prasetya
Cowo cakep yang dianugrahi lesung pipi ini ga pantang menyerah. Tujuannya satu. "I want to make her happy sal" katanya🥀

Sesusah itu nyari karakter yang cheerfull. Penuh pertimbangan buat milih dia jadi karakter Renal. Tapi, namanya hati. Kalo udh jatuh susah bangunnya lagi. Jadi aku putusin pake dia buat cast Renal 😬

ENJOOOY 💐

Between You and ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang