*Terkadang rasa tertarik bisa muncul dari hal sederhana,sesederhana melihat gayanya yang mempesona*
___________
Kegaduhan dikelas 3 SMAN 01 Bandung tidak hanya sesekali tapi hampir setiap hari kegaduhan itu terjadi karena suara siswi bersuara oktaf itu selalu membuat suasana kelas berisik,dia melontarkan nyanyian mengundang tawa sekaligus amarah bagi teman teman sekelas yang mendengarnya terutama Indri yang selalu tertawa dengan sangat keras dan Shani yang gajelas dengan joget joget didepan kelasnya.
Marissa Azkia Darmawan itulah nama cewek bersuara oktaf dan terbiasa dipanggil dengan panggilan Caca, dikelas 3B dan sebagai sekertaris kelas Caca juga tidak lupa kewajibannya untuk menulis absensi ke meja piket disitulah Caca bertemu dengan cowok dingin tetapi mempesona gayanya.
Caca menatap cowok itu dengan serius, namun cowok itu sama sekali tidak membalas tatapannya sekali bahkan sekejap pun tidak dan membuat Caca menekuk wajahnya.
"Ca,lo liat apaansi ? kayak nya ditekuk gitu muka lo,jelek bangetzz." kata Shani teman sebangku Caca dan yang selalu mengantar Caca kemeja piket,bukan ingin mengatar saja Shani bahkan mengambil kesempatan untuk melihat pacarnya Reno.
"Ohh gue tahu,lo pasti liat Raka kan ? ciee lo awas..." Caca langsung memotong Shani dan sempat juga Raka mendengarnya.
"Apaansi Shan,mana ada orang kaya gue liatin cowok kaya dia yang ada dia suka sama gue kalo gue liatin dia!!." sungut Caca sambil mengalihkan pandangannya kearah kertas absen sambil menulis teman yang tidak masuk hari ini dikelasnya.
"Emm,lo yakin gak liat Raka? ganteng lo dia hari ini." lanjut Shani menggoda Caca.
"Gue tau!!" Jawab Caca cepat sambil bergegas berjalan ke kelas.
"Tuh kan, lo aja ngakuin kalo Raka tuh ganteng, so gensi deh lu."
"Berisik udah."
💛💛💛💛"Eh ka,tadi lo liat cewek yang sama pacarnya Reno gak sih? gilaa dia cantik banget," Ucap Abey teman Raka sambil membayangi wajah cantik Caca.
"Maksud lo siapa?Caca,gebet aja udahh,tapi lo jangan nangis kalo lo ditolak, Caca gak gampang buat didapetin," Timbal Reno mikir kalo yang selalu bersama pacarnya itu Caca.
Raka mengingat apa kata kata Caca dimeja piket sambil berbicara dalam hati,
"cewe itu lucu juga omongannya seperti angin terasa dingin tetapi susah dibalas dingin,eh ngapain juga gue mikirin cewek PD kayak dia? gak level Raka." Raka sadar sambil mengusap wajahnya
"Kenapa lo? lagi mikirin Caca juga yakan?" Goda Reno.
"Apaansi ya-ya nggak lah gila aja." Elak Raka.
"Gak usah ngelak dah lu ka, udag ketauan juga." Sungut Abey.
"Lo pada apasih, kagak jelas banget." Ucap Raka sambil bangkit dari tempat duduknya dan pergi.
"Yah, ngambekan banget tuh laki, udah kayak cewek yang lagi pms aja." Ucap Reno dan diangguki oleh Abey.
Bel ke 3 sekolah berbunyi tandanya siswa siswi sekolah SMAN 01 Bandung bersiap untuk pulang.Caca berjalan menuju parkiran dengan celotehan bersama Shani dan Indri yang membuat sekeliling orang siswa siswi melihat mereka,diparkiran sekolah Caca memarkirkan motornya pada bagian depan hingga terhalang dengan motor bagian belakang dan seterusnya hingga harus menunggu motor belakang keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA HITAM.
Teen Fiction[JADILAH PEMBACA YANG MENINGGALKAN JEJAK] Cinta hitam ini adalah cerita cacat dengan hasrat. Marissa Azkia Darmawan biasa dipanggil Caca dia adalah cewek galak, jutek dan angkuh. Dia menyukai cowok keren yang sekolah disekolahan yang sama dengannya...