"Loh kok? Kak Jess bisa ada di sini?" tanya Chaeyoung, saat menemukan Jessica dengan memakai kacamata hitam berdiri di depan sekolahnya.
"Hai Chaeng! Tadi Kakak sekalian lewat sini. Terus Kakak ingat jam pulang sekolah kamu. Jadi Kakak sekalian aja deh jemput kamu," jawab Jessica sambil merangkul Chaeyoung.
"Emang Kakak lagi gak sibuk? Sampai bisa jemput Chaeng di sekolah?" tanya Chaeyoung.
Jessica menggelengkan kepalanya. "Nggak kok, Kakak juga jemput kamu agar kamu nanti bisa ketemu Seulgi langsung. Karena habis jam kuliah Seulgi dan Krsytal selesai. Krystal minta temenin Seulgi buat dekor kafenya, dan lagi pula kafe Krystal itu ada di samping store Kakak. Jadi kita nunggu di store Kakak aja ya, sampai Seulgi dan Krystal dateng."
"Wah serius Kak? Aku udah lama banget pengen liat store Kakak. Aku penasaran desain-desain produk Kakak yang suka diceritain sama Kak Ital," ucap Chaeyoung dengan penuh semangat.
"Iya serius dong, tapi sebelumnya pasti kamu belum makan siang kan? Gimana kalau kita makan siang dulu baru ke store Kakak?" tanya Jessica sambil mencolek hidung Chaeyoung.
"Boleh Kak."
"Chaeng mau makan apa? bilang aja, Kakak yang traktir."
"Apa a—" jawab Chaeyoung terputus dan secara tiba-tiba langsung memeluk Jessica dari samping dengan erat.
"Kamu kenapa Chaeng? Chaeng?" tanya Jessica bingung karena Chaeyoung tiba-tiba memeluknya dengan erat.
"T...akut K...ak."
"Takut? Kenapa takut?" tanya Jessica lalu melihat sekitarnya, dan tidak menemukan sesuatu yang tampak menyeramkan.
"Ta...kut."
"Tenang okay, kamu di sini sama Kakak. Kakak ada di sini sama kamu, jadi jangan takut oke? Sekarang kita pergi dari sini ya," ucap Jessica sambil membalas pelukan Chaeyoung dan membawanya ke mobil.
"Sebenarnya apa yang kamu liat Chaeng? Sehingga ngebuat diri kamu takut kayak gini?"
-🔍-
"Heh liatin apaan kamu Soo?" tanya Jisoo yang memperhatikan adiknya sedang melamun.
"Itu, gadis itu. Sepertinya aku baru pertama kali liat gadis itu," tunjuk Sooyoung ke gadis berambut hitam yang sedang memeluk perempuan berkacamata hitam.
"Emang kamu hafal seluruh murid SMP? Itu kan anak SMP, tau dari mana kamu? Kalo saat ini pertama kali kamu liat gadis itu? Kita aja beda gedung sama SMP," tanya Jennie.
"Aku tau aja Jen, lagian beneran deh muka anak itu belum pernah aku liat," jawab Sooyoung.
"Lalu apa hubungannya juga sama kamu? Kenapa kamu kayaknya merhatiin dia terus?" tanya Jisoo penasaran.
"Gak ada hubungannya sih, tapi entah kenapa aku penasaran aja. Liat deh raut wajahnya it. Kenapa tiba-tiba kayak orang ketakutan coba, " jawab Sooyoung.
"Iya juga ya, kenapa dia tiba-tiba takut ya? Emang ada apa coba?" tanya Jennie.
"Yeee...kenapa jadi nanya balik sih Jen? Kalo tau mah aku juga gak bakal bingung," jawab Sooyoung.
"Gara-gara kamu liatin kali Soo, jadi dia takut," tebak Jennie.
"Heh! Ngawur! Sumpah bukan gara-gara aku. Dia aja ngeliatnya bukan ke arah aku. Gimana bisa dia takut gegara aku liatin?" sergah Sooyoung.