Oe,
~*~
“maaf merepotkanmu Baekhyun, tapi kue-kue ini tak bisa ditinggal” kata Kyungsoo, wajahnya menampakkan ekspresi menyesal dan tak enak hati.
Baekhyun tersenyum seraya mengambil berkas dari tangan kakak iparnya.
“tidak apa-apa, kak. Aku juga sedang tidak ada pekerjaan. Selesaikan kue-kuemu biar kuantar berkas ini sekalian menjemput Sehun”
Kyungsoo mengangguk,
“ah iya” dia berjalan menuju dapur untuk mengambil sesuatu yang dia siapakan tadi. “suruh Jongin makan dulu sebelum rapat, kalau dia tidak makan jangan harap aku mau tidur dengannya malam ini. Oke?”
Si adik mengekeh,
“oke, kak. Kalau begitu aku berangkat”
“ke sana naik apa? Mobilnya dibawa Jongin”
“aku naik taksi saja. Bye kak”
Baekhyun berlalu, Kyungsoo melambaikan tangannya untuk mengiringi kepergian adiknya.
Kepala si cantik menengok kanan kiri mencari taksi yang biasanya melintas di depan rumah. Saat mendapatkan satu taksi, dia segera masuk dan meminta pak supir untuk mengantarkannya ke tempat tujuan.
Tak membutuhkan waktu lama dia sampai di kantor tempat kakaknya bekerja. Dia pandangi sekeliling kantor. Karyawan berjalan keluar masuk pintu kantor. Dia berhenti di meja resepsionis untuk menanyakan dimana ruangan kakaknya berada.
Dan di sinilah dia sekarang, di depan pintu ruang kerja kakaknya. Menunggu seseorang yang tadi dimintanya untuk memanggilkan Jongin.
Bunyi klik dia dengar bersamaan dengan pintu ruangan di depannya ditarik terbuka.
“hai sayang” sapa Jongin.
Baekhyun tersenyum lalu menerima pelukan singkat dari pria tan itu.
“berkas kakak” katanya, menyerahkan berkas yang dia bawa pada sang kakak “dan ini makan siangmu. Kak Kyung bilang kau harus makan siang dulu sebelum rapat. Kalau kau tak makan siang, jangan harap malam ini kak Kyung mau tidur denganmu”
Jongin tertawa, merasa lucu dengan ancaman istrinya.
“oke-oke, habis ini aku akan memakannya. Kalau perlu kuajak kakakmu itu video call agar dia tahu aku memakan masakan lezatnya” katanya.
“bagus. Kalau begitu aku pamit ya, kak. Sebentar lagi Sehun pulang sekolah, aku harus menjemputnya”
“oke. Hati-hati di jalan sayang”
Baekhyun mengangguk, matanya terpejam sebentar kala bibir tebal kakaknya menyapu keningnya.
Dia melenggang pergi setelah melambaikan tangannya pada sang kakak. Jongin pun demikian, setelah melihat adiknya membelok dari ruangannya, dia segera kembali masuk ke dalam ruang kerjanya.
“hai Chanyeol” sapanya saat berpapasan dengan teman kerja barunya.
“hai” balas Chanyeol.
“kau sudah akan pulang?” tanya Jongin.
Chanyeol mengangguk sebagai jawaban,
“yeah, sudah tak ada yang harus kukerjakan. Pak direktur bilang kami bisa pulang kecuali ketua divisi, kau termasuk” pria tinggi itu mengekeh sambil menunjuk dada ketua divisinya alias Jongin.
Jongin menepuk pundak kawan barunya.
“nikmati jam kosongmu Chanyeol, jarang-jarang pak direktur baik seperti ini”
KAMU SEDANG MEMBACA
For My Bee [ChanBaek] ✔
Fanfiction[COMPLETE] Cover by. IchaLee614 "Nanti kalau kita sudah sama-sama sukses, mari kita bertemu dan bawa keluarga kita masing-masing" Ucapan sahabat lamanya di masa SMA itu membekas di benak Chanyeol. Belasan tahun lamanya sejak kata-kata itu terucap...