Part 1 awalan 🍁
•Auhtor pov•
Absurd .hanya itu hanya satu kata itu yang bisa menggambarkan tingkah baekhyun saat ini , dia benar benar sering bertingkah konyol seperti biasanya , kadang aku heran mengapa ada orang se aneh seperti byun baekhyun ini . . Sebenarnya baekhyun orang yang baik , hangat , dewasa , dia benar benar teman yang baik ,dia selalu sabar mendengarkan ku bercerita , dia dengan sigap maju kebagian paling depan untuk membantuku ketika ada masalah , dia yang paling bisa menenangkan ku ketika suasana hatiku buruk .
Itulah dia si byun baekhyun yang konyol
kini dihadapan ku baekhyun sedang menari nari tidak jelas sambil terus tertawa, sedari 15 menit yang lalu hanya itu yang dilakukan nya , astaga dia yang menari malah aku yang lelah melihatnya karena menari tidak jelas dan itu membuatku pusing.
"Ya baekhyun sudaah lah apa kau tidak lelah hah?" Ucap ku mencoba menghentikan dia lagi
"Tidak , kemarilah ikut menari dengan ku " ucapnya sambil menarik tanganku, karna tenaga nya yang cukup kuat dia menarik tangan ku terlalu keras hingga kita betubrukan
"Aish kau ini , makanya diam"
"Baekhyun pun tidak berhenti sambil nari rolling kwkwkwk yeah pasti kamu tau lah tarian favorit baekhyun"
Chanyeol pun datang tiba" sambil triak" baekhyun pun kaget melihat ya
Baekhyun pun menoleh ke arah chanyeol dan baekhyun berkata
Baekhyun " apakah kau lakukan chanyeol aku terkejut
Chayeol" heh bisa diem kagak gw lagi sibuk mau debut album solo ehh lu malah nari rolling"
Baekhyun " jinja maaf soal ya aku suka kwkwkwk jangan marah" nanti tua ( di dalam hati baekhyun ,emng udah tua kekwk)
Chanyeol "tidak akan ku maaf kan kau tapiiiiii ada syarat ya
Baekhyun"syarat apa yeol? Tolong jangan menyulitkanku"
Chanyeol " jadilah uke ku maka aku akan memaafkanmu"
Baekhyun " jinja apakah kamu ingin jadi seme ku
Aku pun pengen dari dulu tapi memendam rasa ini dari dulu apakah ini mimpi :")Chanyeol " iya ini bukan mimpi jadi lah uke ku dan kau akan bahagia :")
*TBC*
AKHIR YA MEREKA PUN MENJADI PASANGAN YG DI DIKENANG SEPANJANG MASA ITS INI KHUSUS FUJO YA WKKWKW MAAF SAMPE SINI DULU YA ADUHH RUSUH MAKSIH DAH BACA WUWU NEXT TIME BEBVOMENT JUSEYO!
🍭🌹
"Eah seru kan ayo vote dan follow akun ini ya dan tunggu lanjutanya di part 2
KAMU SEDANG MEMBACA
FUJO |chanbaek Is real !
Randomwarning! -yaoi area -absurd fujo? not bad lah Dan terimakasih telah membaca Prolog pekenalan Byun Baekhyun, si periang, si pemalu, yang selalu bertingkah konyol ternyata menyukai Park Chanyeol sang idol dari agensi hiburan ternama yaitu SM ENT. ...