"Woy Yejin bangun kaga lu!"
Yejin terperanjat kaget dari tidurnya ketika seorang laki-laki berteriak sangat keras ditelinga kanannya. Seketika saja telinganya mendengung kesakitan.
Dirinya mendengus saat ia tau siapa yang berani membangunkannya sangat kasar.
Owshit, nih orang lagi.
"Bangunin gausah make teriak dikuping juga kali. Sakit anying" gerutunya.
Yang paling nyebelin, yang paling jago bikin Yejin emosi sendiri, tapi dia juga yang paling bisa diandelin selain orang tuanya.
Ia adalah Jung Jaehyun, kakak pertamanya dan satu-satunya buat Yejin.
"Orang mah makasih udah gua bangunin, bukannya ngomong kasar ke kakak sendiri" omel kakaknya.
Yejin mendecak, "Iyaiya... Maapin aku ya kakak Jaeee~"
Jaehyun yang merasa geli tanpa basa-basi langsung menjitak kepala Yejin. Ia lalu mengeluarkan kunci motor dari sakunya dan melemparnya keatas kasur adiknya.
"Hari ini lu berangkat sendiri ya make motor kakak. Sorry yaa jin bukannya gamau bareng, tapi gua udah ditunggu temen-temen gua didepan."
Yejin melirik kunci yang tergeletak diatas kasurnya, kemudian berjalan kearah jendela. Ia melihat keluar sekilas.
Hari ini kak Jaehyun gak bohong.
Semua teman-temen sekumpulannya udah nunggu dia diteras rumahnya. Jangan lupakan sebuah mobil pajero berwarna putih juga sudah terparkir didepan gerbang rumahnya.
"Yaudah kakak duluan aja, nanti gua nyusul berangkatnya" jawabnya sedikit kecewa.
"Tapi gapapa kan lu berangkat sen-"
"Woy Jaehyun lama amat sih lu!"
Yejin tersenyum tipis mendengar teriakan dari salah satu teman kakaknya itu.
Siapa lagi kalau bukan si Jeon Jungkook, si pemilik mobil yang selalu dengan rendah hati mengajak semua temannya berangkat ke sekolah bersama-sama.
"Gece lah pergi, udah dicariin temen-temen lu noh"
"Maapin gua ya, maap banget dah suwer ga boong"
"Iyeiye kak. Dah ah sono berangkat, kalo lu disini terus kapan gua mandinya"
Jaehyun terkekeh melihat adiknya yang cemberut. Sebelum keluar, ia memberikan uang kepada adiknya. Ia lalu segera menyusul teman-temannya yang sejak tadi sudah masuk kedalam mobil Jungkook.
Sepi....
Jujur Yejin sangat membenci suasana rumahnya saat ini. Sepi yang berawal dari Ayah dan mamahnya yang harus bercerai, dan dengan teganya meninggalkan ia dan kakaknya yang masih bersekolah.
Dan sekarang, ia harus ditinggalkan Jaehyun yang sepertinya lebih mementingkan temannya daripada dirinya.
Miris bukan?
Drttt... Drtttt... Drtttt...
Yejin mengambil handphone-nya diatas meja belajarnya. Ia membukanya, dan ia terkejut melihat nama seseorang yang tertera di handphone miliknya.
Kim Mingyu is calling....
"Ah bodo amat gua gamau angkat."
Yejin termenung. Diliriknya hp miliknya yang terus berdering, "Teuing dah gua angkat aja. Kalo nyesel mah urusan belakangan"
Bukan Yejin kalo gak penasaran sama sesuatu. Ia langsung mengangkat telfonnya tanpa berfikir panjang dahulu.
"Pagi Yejin~"
"Hm. Ada paan lo nelfon gua?"
"Hmm gapapa, cuma mau ngucapin selamat pagi aja"
"Astaghfir... Lo buang-buang waktu cuma ngomong itu doang?"
"Iya, hehe."
"Lu nyadar gasih? Lo tuh kayak parasit, suka ganggu kehidupan orang"
"Oh gua tuh pengganggu ya? Yaudah lah sorry, gua bakal gangguin lo lagi. Bye~"
"Huh?! What?! Mak-"
Tutt.
"Yakk! Halo?! Eh setan gua lagi ngomong malah dimatiin! Awas aja sampe gua tau orangnya, bakal gua ajak gelud tuh bocah."
Yejin menghela nafasnya gusar. Daripada harus pusing-pusing memikirkan semua kesialan yang ia dapatkan hari ini, akhirnya ia memutuskan untuk mandi.
Menyegarkan pikiran katanya.
Enggak lah boong.
Kan mau sekolah, masa ya gak mandi.
Setelah beberapa menit, Yejin menyelesaikan mandinya dan segera merias diri sebelum ia berangkat sekolah.
Disaat semuanya ia rasa udah selesai, ia langsung mengambil kunci motornya dan mengecek handphone nya sebelum ia masukkan kedalam tasnya.
Yejin membuka whatsapp nya.
Lagi-lagi ia harus emosi ketika ia mendapatkan rentetan pesan unfaedah dari si cowok parasit.
Kim Mingyu
Last seen today at 06.17| Pagi lagi Yejin~
| Gua tadi lupa ngasih tau
| Sebelum lu berangkat, jangan lupa liat dipager rumah lu ya
| Ada bubur ayam kesukaan lu tuh
| Gua yang beliin, dimakan yaa😄
| Klo ga dimakan nanti mubadzir loh
| Dadah~ Sampe ketemu disekolahEanjir lu penguntit ya! |
Lu tau rumah gua |
Lu juga tau makanan kesukaan gua |
Sebenernya lu tuh siapa sih??!😤 |Yejin yang emosi langsung membanting pintu kamarnya dan keluar dari rumahnya dengan perasaan yang menggebu-gebu.
"Astaghfirullah... Sabar sabar. Ga boleh emosi. Anak baik nan sholehah kudu kuad sama yang beginian mah" ujar Yejin seraya mengelus dadanya.
"Dasar parasit! Penguntit! Penganggu! Apalah pokoknya, dasar Kim Mingyuuu!!!"
Tbc.
See you to next chapter❤
KAMU SEDANG MEMBACA
WhatsApp || Kim Mingyu
Fanfiction"𝑨𝒅𝒂 𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒓𝒆𝒍𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒖𝒏𝒈𝒈𝒖 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒔𝒂𝒃𝒂𝒓 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒔𝒆𝒃𝒖𝒂𝒉 𝒌𝒂𝒃𝒂𝒓." • • ✐ 𝐒𝐭𝐚𝐭𝐮𝐬 : 𝐇𝐢𝐚𝐭𝐮𝐬 ✐ 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭 : 𝟎𝟏/𝟎𝟔/𝟐𝟎𝟐𝟎 ✐ 𝐄𝐧𝐝 : ? 𝐚𝐢𝐥𝐨𝐩𝐲𝐮𝐮_𝟑𝐫𝐞𝐛𝐮...