Mimpi buruk

11 5 0
                                    

Vote and Comen..
Happy reading!!
°°°°
Deira pov..

Aku berdiri di kegelapan.. Entahlh,aku tak tau tempat ini..
Saat sedang berjalan-jalan,yang kudapati hanya ada kegelapan tak berujung..
Aku memiliki firasat buruk tentang ini.. Tapi aku tak tau pasti.

Berjalan dan terus berjalan,membuat ku terduduk lelah,aku heran kenapa aku bisa ada disini.. Apa yang terjadi?

"Deira tolong.. "

Aku terkesiap saat mendengar suara Anjani meminta tolong,aku mengedarkan pandangan ku keseliling tempat ini namun hanya ada kegelapan.. Itu membuat ku khawatir akan terjadi sesuatu.

"Deiraaaaa... Tolllonnnng"kali ini suara Nova.aku semakin khawatir.. Aku berlari entah kemana,tetapi tempat ini seakan tak berujung.

Dan dimana Mereka..

"Deira.. Tolong.. Aku tak kuat lagi.. Hisssk.. "Terdengar suara Adel.membuat aku semakin histeris.

"Dimana kalian.. "Teriak ku.

"Deira... "

"Deira kumohon tolong.. "

"Tolong Deira.. "

"Dia akan membunuh ku"

"Tolong... "

Terdengar suara teriakan para sahabat ku,tapi aku tak tau ke mana Mereka..

Tiba-tiba tempat gelap itu menjadi sebuah vila yang tampak klasik.aku menerawang tempat ini.villa ini cukup besar.di lantai bawa terdapat 2 kamar,dilantai atas terdapat 3 kamar.terdapat ruang makan,bersantai,serta dapur dan.. Gudang.

Gudang itu sangat usam.. Terletak di belakang villa tersebut.Deira Penasaran.. Tak terasa kaki nya melangkah pelan.

Sekitar beberapa meter aku berdiri,Tercium bau amis menyengat membuat aku hampir muntah.

Baru saja Ingin pergi dri sana, aku tak sengaja menginjak sebuah benda dan ternyata itu camera Deri.. Aku semakin Penasaran kenapa camera ini ada di sini.lalu aku berbalik melihat gudang itu seksama.

Sepertinya ada yang Tidak beres... Aku pun berniat untuk ke sana.saat aku membuka Pintu gudang tersebut.. Agak susah,dikarenakan pintu yang sudah tua.

Kreeeek.. (Bunyi pintu)

Bau anyir itu semakin menyengat,tempat ini gelap sehingga aku berusaha mencari saklar lampu.selain gelap disini sangat becek.

Aku menyusuri setiap sudut ruangan dan akhirnya dapat. aku menekan saklar itu,untung lah lampu nya masih menyala.. Tapi saat aku berbalik.. Aku sangat kaget.

Mau tau apa yang ku liat?

Disana.. Semua sahabat ku,lehernya digantung,seluruh badan Mereka penuh. Sayatan senjata tajam.. Serta ada bagian-bagian yang robek.. Seperti dada mereka,kaki yang robek dengan tulang menonjol.siapa sikopat yang melakukan sekeji ini pada mereka...

Aku baru menyadari.. Ternyata lantai yang becek ini adalah..

Darah..

Darah mereka bersimbah dilantai.. Aku tak tau lagi...

Aku tak tau harus berbuat apa..
Aku hanya menangis..
Tiba-tiba pintu tua itu tertutup..
Membuat aku berlari menuju pintu itu dan berusaha membuka nya.. Pintu itu..

MAIN YUK!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang