Vote and comen..
Happy Read!!
°°°°Saat ini mereka sedang berkumpul di ruang tamu seraya melakukan kegiatan mereka masing².
"Bosen.. "Seru Nova membuat yang lain menoleh.
"Main aja yuk"ajak Adel,yang dianguki Semuanya.
"Mau main apa emang nya?"tanya Nico membuat mereka berfikir.
"Petak umpet"Seru Boby membuat yang lain memutar bola mata malas.
"Permainan anak kecil itu mah,Lagi pula ini udah malam"Saut Deri.
"Gimana kalau kita main yang menantang nyali,Ada yang mau?"Usul Anjani membuat sebagian Sahabat nya terbelalak kecuali Deira dan Dani.
"Lo yakin?"Tanya Nova takut.Anjani menganguk antusias.
"Tapi... Apa yang akan kita mainkan?"Tanya Boby.
"Jelangkung"ujar Anjani enteng.
"WHAT THE FU*K"kaget Deri.
"Gila ya lo?"
"Gue ngak mau.. "
Begitu lh ocehan-ocehan Para sahabat Nya.kecuali Deira yang sedang melamun entah berpikir APA sehingga tidak terlalu mendengarkan ocehan para Sahabat nya serta Dani yang tak terlalu tertarik.
"Bilang aja lo pada penakut iya kan.?"Ejek Anjani."APA lagi buat lo bertiga,anu nya aja yang gede tapi nyali ciut.. Sama hantu aja takut"tunjuk Anjani kepada Deri,Boby dan Nico.
Adel yang sudah terpancing ejekan Anjani membuat ia berkata"OK.. Kita akan main jelangkung.kita ngak takut kok"Ujar Adel yakin, membuat yang lain menoleh.Nova yang berada disamping Adel pun berbisik.
"Lo yakin,gue takut.. "Gemetar Nova membuat Adel berbalik berbisik"tunjukin sama si songgong itu kalau kita ngak penakut"
Akhirnya mereka bermain,Anjani yang memang sudah merencanakan permainan ini sebelum mereka ke villa pun sudah membuat boneka jelangkung dengan badan nya mengunakn pensil agar jelangkung tersebut menuliskan jawaban untuk pertanya an mereka nanti disebuah kertas.
Anjani mengajak semuanya ke kamar dia Dan Deira,mereka akan melakukan nya disana.sesampai di kamar,mereka duduk melingkar .Anjani mengeluarkan semua bahan untuk permainan.hanya 4 bahan yang Harus disiapkan.boneka Jelangkung,Kertas Polio,lilin dan Mental.
"OK.. Kita main sekarang.. Eh tunggu dulu... Lampunya dimatiin,biar hantu nya datang"
"Jangn dong,An.Gue takut gelap"pinta Nova tapi Anjani kekeh.Nova hanya pasrah.ini yang susah dari Anjai, dia selalu menyukai Hal mistis yang agak berlebihan.
Anjani berdiri lalu hendak mematikan lampu,sebelum menyentuh saklar lampu tengkuk nya serasa Ada yang meniup nya. Bukan nya merinding,ia Malah tersenyum lebar.ia tau siapa itu,mangkanya ia girang.karena itu pasti hantu.. Aneh?
Lampu dimatikan,boneka,Kertas,lilin. Semua siap.Anjani,Deira,Dani serta Deri memegang boneka tersebut,sedangkn yang lainnya memegang tangan Anjani,Deira,Dani dan Deri yang sedang memegang Boneka jelangkung.tak lupa Deri yang suka nge-vlog menaruh Camera nya yang sedang menyala merekam aksi ekstrim mereka,yang terletak di meja dekat mereka bermain.
"Jelangkung,jelangkung disini Ada pesta.pesta nya kecil-kecilan,datang tak dijemput,pulang tak diantara"Kira-kira seperti itulah mantra yang mereka nanyikan sebanyak 3 kali.
Dikertas itu sudah terdapat tulisan YA dan TIDAK.
"Tidak Ada apa²,aku rasa kita gagal"Seru Deri kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAIN YUK!!
HorrorHIATUS [Slow update] "Kakak Aku kesepian.. Kita main yuk"Anak kecil itu menunduk,Deira menatapnya penuh selidik. "Apa mau mu? Dimana teman-teman ku?"Bentak Deira marah,Anak itu mangangkat kepalanya lalu tersenyum sinis. "Ngak boleh bentak-bentak...