Vote and Comen guys..
Happy read!!
Sorry typo🙏🙃°°°°
"Semua sudah siap?"tanya Dani,Saat ini mereka sedang bersiap-siap untuk pergi ke vila.Dan sekarang mereka sudah berkumpul di rumah Dani."Hmmm.. Ntar gw cek"seru Adel."ok ngak ada yang tinggal"lanjut ny.
"Gw,Nico,Deira,sama Anjani pakai Mobil gw.Sedang kan sisanya pakai mobil lo Bob"Ujar Dani,lalu mereka masuk ke mobil masing².
Deira duduk kebelakang bersama anjani.Deira sangat gelisah,ia tak tau apa yang membuat nya gelisah.Atau kah tentang mimpi itu?
"Ra,lo kenapa?"tanya Anjani khawatir melihat deira.
"Eh.. Ngak papa"Jawab Deira seraya mengigit bibir bawah nya.Anjani tau.. Ada yang tidak beres dengan Deira.
"Gw tau lo pasti masih mikirin tentang mimpi itu.. Iya kan?"tanya anjani membuat Deira menoleh lalu menganguk perlahan.Anjani memegang kedua bahu Deira,lalu berujar"tenang,positive tingkhing aj.. Ok"
"Ya"
Dani melajukan mobil nya lalu diikuti Boby,Saat ini Suasana Di mobil Dani hening.Anjani dan Nico tertidur sedang kan Deira menatap luar kaca,dan Dani fokus menyetir.
Lain hal,di mobil yang dikendarai Boby.
"LET'S KILL THIS LOVE...
YEAH..YEAH..YEAH..YEAH..YEAH"teriak adel yang sedang menyanyikan salah satu lagu korea yang dinyanika oleh member blackpink."Berisik.. "Teriak Deri yang ingin tidur.. Tapi karena suara teriakan Adel membuat ia susah tidur.
"AN*ING... CEMILAN GW ITU OGEB"teriak adel saat Deri tiba² merampas cemilan yang sedang ia pegang.
"Pelit amat lu,bagi gue sedikit ngak bakal harta bonyok lo itu abis kali"Ujar Deri tampa bersalah membuat Adel mendengus marah.
Saat ini posisi mereka duduk dengan Adel dan Deri dibelakang,Nova duduk disamping Boby,dan Boby menyetir.
"Ayang hani.. Mau cemilan ngak.. Biar dek Nova suapin.. Mau ya?"Tawar Nova membuat Boby bergidik geri.
"Ng-ngak.. Lu aja sana makan.. Gua mau fokus nyetir"Risih Boby.
"Ayolah.. Ngak ad penolakan"
"Lh.. Kenapa lu nanya,kalo ngak boleh nolak"kesal Boby.
"Basa basi dulu.. Hihihihihi.."
"Tawa lo kek Kuntilanak"ejek Boby membuat Nova merengut kesal.
"Udah lh.. Cemilan nya buat gw aj nov"selit deri lalu merampas Cemilan Nova membuat Nova merengek.
"Makanan gw itu.. Huaaaaaaaa... Balikin"teriak nya membuat mobil serasa ramai kek pasar ikan.
"Boy with luv.. O may may may.. O may may may"Nyanyi Adel asal dikarenakan tak tau lirik.
"Balikin... Huaaaa..,ayang boby liat.. Deri ambil cemilan Nova hua...Balikin setan. "Boby merengut kesal,ia langsung memasangkan telinga nya Handset dengn volume agak keras.sehingga teriakan demi teriakan dri Nova dan Adel agak samar² didengar.
"Pelit.. Elah,Btw gua manusia bukan setan,lu kali setan cempreng malu-maluin"Timpal Deri dengan memakan cemilan Nova yang sudah sisa setengah.
"Iiiiiiiiiii... Balikin ngak,kata pak ustad,ngak boleh makan-makanan orang lain,ngak berkah"Cerama Nova kepada Deri membuat ia menoleh,sedangkan Adel masih menyanyikan lagu Kpop dengan Lirik yang asal.
"Lah... Si ogeb pelit,ni gua balikin"Deri memberikan Cemilan Nova,Nova mangambil nya dengan wajah ketus dan sedikit merampas..
"HUAAAAAAA.... kok abis..,sungguh kau Deri sahabat laknatullah"Rengek Nova yang kali ini lebih kencang dri yang tadi.membuat Deri dan Nova menutup telingga,agar gendang telinga mereka tidak pecah.
"pengen gua putusin tu pita suara,tapi untung gw geri ngelakuin nye"batin Boby berusaha bersabar walaupun dalam hati selalu terujar caci maki.
-di mobil Dani.
"Ngak tidur,Ra?"tanya Dani Tiba² membuat deira agak tersentak kaget karena sedari tadi ia melamun,seraya menatap luar kaca.
"Ngak"singkat Deira membuat Dani menganguk.
"Jangan dipikirin mimpi lo,jangan di jadiin beban"Nasihat Dani saat melihat wajah Deira yang kusut.
"Iya,makasih"Seru Deira.
"Makasih?buat ap"tanya Dani.
"Buat.. Hmmmm.. Nasihat nya"
"iya sama²"ujar Dani lalu fokus menyetir.
'Andai gue bisa'batin Dani.
"Hai.. Deira"Deira menoleh ke belakang,dan mendapati Harry berdiri disana agak membungkuk.
"Ngapain?"Tanya Deira agak keras sehingga terdengar oleh Dani."kenapa,Dei?"Tanya Dani membuat Deira memandang ke depan gelagapan."ah.. Kenapa Dan?"Dani mengeryitkn dahi.
"Ngak"jawab Dani singkat lalu fokus menyetir lagi.Deira menoleh kebelakang lalu menatap Harry tajam.
"Ngapain kesini?"tanya Deira ketus dengan volume suara agak dikecilkan.
"Aku udah pernah bilang bukan,aku akan mengikuti mu kemana pun kau pergi.. Ya kecuali kamar mandi, hihiihihi"seru nya membuat Deira memutar bola mata malas.
"Terserah"ketus Deira lalu menatap ke depan.
*
Sekitar 2 jam perjalanan akhirnya mereka sampai di vila yang tampak klasik dan besar.disekeliling nya terdapat hutan serta taman yang luas.. Tak jauh dri vila ini ada Permukiman warga.. Mungkin jika dri vila ke Permukiman memakan waktu 30 menit."AKHIRNYA... "Teriak Nova,membuat Yang lain jengkel.
"Ngak boleh teriak-teriak,kata nenek aku pamali"Seru Nico membuat Nova cengegesan.
"Kalian duluan aja,biar para cowok yang bawain barang² kalian"Titah Dani membuat para cewek senang.Nova,Deira,Adel,Serta Anjani langsung masuk ke villa.
Deira berdiri di depan Pintu Villa sedangkan Nova,Adel,Dan Anjani sudah masuk duluan.Perasaan Deira semakin tidak enak.. Ada sesuatu yang buruk akan terjadi.tapi ia tidak tau apa yang akan mereka hadapi.
"Nak"Pangil seorang wanita paru baya kira-kira berumur 60-an.membuat Deira menoleh ke belakang.Wanita itu memakai celemek dengan baju daster serta rambut yang disangul asal,mungkin dia Pembantu disini-pikir Deira.
"Ada apa ya bu?"tanya Deira sopan.
"Kenapa kalian datang kemari?"tanya wanita itu tajam membuat Deira tersentak.
"K-kami.. Liburan kesini"Jawab Deira gugup.
"Pergilah lh dri sini atau sesuatu yang buruk akan menimpa kalian"Seru wanita itu tajam.membuat Deira termangu.
"Tapi kami--"
"PERGI LH.. KALIAN AKAN MATI"peringat Wanita itu,baru saja Deira ingin bertanya,seseorang memegang bahu kanan Deira membuat Deira reflek menoleh.
"bicara sama siapa,Dei?"tanya Dani dengan tatapan menelisik.Ya.. Orang itu Dani.ia sedang memegang dua koper milik nya dan Deira.
"Ini loh.. Sama Pembantu villa bokap lo"Jawab Deira seadanya.
"Pembantu?"Deira memganguk."dimana?"tanya Dani lagi.Deira berbalik,dan.. Wanita paru baya itu tidak ada.
Kemana ia pergi secepat itu?
"Tadi ada loh.. Dan"Timpal Deira yakin.
"Ngak ad siapa² Deira,lagi pula bokap gw bilang Pembantu Villa ini akan datang besok karena hari ini ia cuti"pernyataan Dani itu membuat Deira sedikit kaget.lalu siapa wanita tadi?
"Sudah lh.. Mungkin lo kecapean,yuk masuk"Ujar Dani halus.entah kenapa,Deira selalu merasa spesial jika berada di dekat Dani.Deira menganguk lalu masuk bersama Dani.
••••
Hai guyss...
Semangat terus ya.. Baca nya.
Vomet jangan lupa..Cerita ini hanya imajinasi author..
Tentang indigo author juga kurang paham..
Ya.. Nama nya juga belajar.
XoxoxNext chap kapan?
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
MAIN YUK!!
HorrorHIATUS [Slow update] "Kakak Aku kesepian.. Kita main yuk"Anak kecil itu menunduk,Deira menatapnya penuh selidik. "Apa mau mu? Dimana teman-teman ku?"Bentak Deira marah,Anak itu mangangkat kepalanya lalu tersenyum sinis. "Ngak boleh bentak-bentak...