Ditengah koridor sekolah ada seorang namja manis yang menjadi perhatian siswa-siswi yang berjalan. Disana ada seseorang yang sedang menyatakan cintanya kepada namja manis tersebut.
"Kook, apakah kau mau jadi kekasih ku?"
"Heh enak aja aku ini namja tulen tauu..sori aku gaterima" namja manis itu langsung pergi begitu saja kedalam kelasnya.
"Eh kook elu gak kasian ama sunbae tadi?" Kata bambam sahabatnya itu.
"Heh malahan bagus dong kalau kookie gaterima sunbae tadi" kata lisa.
"Hhah aku dukung elo liss" kata jungkook.
"Ohh jelas dong...soalnya kan elu cocok nya ama taehyung sunbae"
Muka jungkook berubah menjadi masam dan cemberut. Bibir ia turun kebawah dan pipi yang menggembul.
"Kookie kan namja tulen!" Sambil cemberut.
"Owhh jadi ini yang dibilang namja tulen" kekeh bambam yang ikut diketawai oleh lisa.
Setelah pembelajaran selesai mereka pun pulang. Hari ini jungkook tidak membawa mobil, karena bambam dan lisa menjemputnya tadi pagi. Saat mereka jalan keluar ada ada mobil mewah yang bermerek Mclaren berwarna kuning menghampiri mereka.
"Hai kook, mau pulang bareng?" Siapa lagi pemiliknya kalau bukan Kim Taehyung. Anak dari pemilik perusahaan ke nominasi sepuluh besar di korea selatan yaitu Kim Chanyeol dan Kim Baekhyun.
"Tidak terimakasih sunbae" jawab jungkook.
"Heh jungkook, kenapa elu gak gak ikut ama taehyung sunbae saja" bisik lisa.
"Ayolah kook sekali saja.." mohon taehyung.
Saat jungkook mau menolak lagi, ia mendapat tatapan tajam oleh Lisa.
"Haishh...baiklah aku ikut"
"Yeaayy makasih kookie.." kata lisa. Sedangkan taehyung hanya tersenyum menang.
Selama diperjalanan hanya ada keheningan. Jungkook lihat ke luar jendela dan taehyung fokus menyetir.
"Emm kook, mau setel lagu?"
"Boleh.."
"Mau lagu apa?"
"Terserah aja"
Akhirnya taehyung memutar lagu spring day-bts. Dan keheningan itu masih terisi didalam sebuah mobil mewah itu.
"Emm kook rumahmu dimana?"
"Di apartement 'xxx"
"Owhhh okey" sebenarnya taehyung sudah tau hampir semua tentang jungkook. Ia hanya ingin tidak ada keheningan dimobil itu.
Setelah lama diperjalanan yang diiringi oleh keheningan akhirnya mereka sampai juga di apartement jungkook.
"Makasih ya sunbae" tersenyum dan langsung turun. Tetapi tangannya langsung ditahan oleh taehyung.
"Kook besok kan libur bisakah kau temani aku jalan-jalan di pasar malam?"
"Maaf ti-"
"Tidak ada penolakan" entah mengapa jungkook langsung mengikuti ucapan taehyung. Seperti sihir.
"B-baiklah sunbae"
"Okey nanti aku kabarin lagi ya. Ohya! Jangan panggil aku sunbae, hyung saja"
"Emm iya"
Setelah taehyung pergi jungkook langsung masuk kedalam apertementnya. Saat sampai dikamar ia membuka hp nya ternyata sudah ada pesan banyak dari lisa.
Setelah menjawab pesan itu ia mandi sore dan membaringkan tubuh nya untuk istirahat. Saat ia rebahan dikasur, jungkook melamunkan taehyung sunbaenya itu.
"Ishh...aku ngapain sih mikirin taehyung sunbae" jungkook menggerutu sendiri karena gatau kenapa tiba-tiba memikirkan sunbae nya itu.
"Lebih baik aku jogging sore aja, dari pada mikir sunbae itu" setelah siap-siap ia pergi keluar untuk jogging sore.
Saat ia jogging ia mengecek hp nya ternyata udah mau malam. Jadi ia pulang ke apertementnya.
Saat sampai di apertement, ia membersihkan diri setelah itu ia kebawah untuk menyiapkan makanan.
Hari ini jungkook hanya memasak bulgogi saja. Saat sedang makan ada nontifikasi masuk dari hp nya itu.
Ting!
"Haishh pasti lisa yang memberikan nomorku kepada taehyung sunbae"Setelah siap makan ia kekamar dan langsung tidur.
Hari ini hari libur, lisa dan bambam main ke apertementnya jungkook.
"Gaes masa kookie diajak jalan sama taehyung sunbae malam ini" setelah itu didapatkan muka kaget oleh orang thailand itu.
"Wahh daebak kook! Ikut aja" lisa kegirangan mendengar itu.
"Biasa aja dong lis..." bambam membuka suara.
"Iya, kookie ikut...kata taehyung sunbae tidak ada penolakan" kookie cemberut.
"Gapapa kook...kita dukung kok. Iya kan bam?"
"Iyaiya...kita dukung kok"
Hari menjelang malam. Lisa dan bambam sudah pulang. Malam ini jungkook bersiap-siap karena taehyung akan menjemputnya sebentar lagi. Saat sedang siap-siap bel rumah bunyi.
Ding-dong~
Jungkook turun kebawah dan membukakan pintu. Disana ternyata sudah ada taehyung. Mereka berdua saling bertatapan. Jungkook tercengang melihat penampilan taehyung, dan begitupin sebaliknya.
"Ekhem, hyung kapan kita pergi?"
"E-eoh? Ayuk sekarang"
"Kookie cantik hari ini"
"Aku namja tulen hyung" yang dijawab kekehan oleh taehyung.
Sementara itu jungkook sudah merona karena ucapan taehyung tadi.
------------------------------------------------------------
Hallo...jadi ini book bxb pertamaku. Moga suka yaa😊
Maap yoo kalau alurnya kurang menarik😶
Moga sukakk...😊🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT UKE [TAEKOOK]
Teen FictionHanya cerita tentang Namja manis yang tidak mengaku dirinya adalah Uke. "Lihat! Tubuhku saja kekar"JJK. "Lihat! Kejantanan ku saja lebih kekar dari pada milikmu"KTH. [SLOW UPDATE] ×TAEKOOK ×MPREG ×BXB ×SCHOOL LIFE ×NC [Maybe] HomoPhobic Menjauh⚠