Chapter 02

3.1K 193 13
                                    

Sekarang jungkook dan taehyung sedang berada dimobil taehyung. Suasana seperti semalem kembali lagi. Hening.

"Kook, kita mau kemana?"

"Terserah hyung saja"

"Emm mau makan atau pergi ketempat taman hiburan dulu?"

"Ke tempat taman hiburan dulu aja hyung"

"Oke"

Saat ini mereka berdua sudah berada di taman hiburan. Mata jungkook berbinar karena melihat tempat bermain itu. Ia sangat menyukainya. Tanpa disadari taehyung sudah melihatnya sedari tadi.

"Yuk masuk kook, hyung sudah beli tiket nya"

"Yeay! Ayo hyung"

Deg!

Ini pertama kalinya jungkook bahagia karena dirinya. Ia amat senang melihat pemandangan dimana jungkooknya terlihat sangat bahagia.

"Hyung! Ayoo jangan melamun saja"

"E-eh iyaa" taehyung pun akhirnya sadar dari lamunan nya.

.

"Hyung! Ayo naik itu"

"Iyaiyaa pelan-pelan kookie" taehyung terlihat gemas dan kelelahan menghadapi jungkook.

"Kook, apakah kau gak capek?"

"Capek sih hyung...tapi seru!" Jungkook memberikan senyuman khas gigi kelincinya. Tentu saja taehyung bahagia melihat kelinci manisnya bahagia seperti itu.

"Yasudah, sekarang kita makan dulu yuk!"

"Tunggu dulu hyung...kata orang kalau ketaman hiburan gak naik komedi putar sama aja gak main ketaman hiburan"

"Haishh baiklahh. Ini yang terakhirya"

"Okey hyung!"

Sekarang mereka sudah berada di atas komedi putar. Jungkook terlihat amat senang. Dan taehyung hanya menatap jungkook secara diam-diam.

"Hyung, lihat pemandangan seoul dari sini indahkan?"

"Iyaa indahnya sepertimu dirimu kook" (sa ae lu markutet:v)

"Apaansih hyungg" jungkook mempout kan bibir nya dan ditambah lagi mukanya merona. Taehyung hanya terkekeh melihat itu.

Saat sedang diatas komedi putar itu, tiba-tiba alat bermain itu berhenti tepat mereka di puncak nya.

"Ah hyung! Ini kenapaa?!" Panik jungkook.

"Sepertinya rusak atau ada kesalahan teknis kook" ucap taehyung dengan santai nya.

"Haduhhh gimana inii" raut wajah jungkook benar-benar panik saat ini.

Taehyung tidak tega melihat jungkook nya seperti itu. Dan akhirnya taehyung pindah duduk disamping jungkook.

"Heiii tenang lah kook..." taehyung menggandeng bahu jungkook.

"Bagaimana mau tenang hyungg! Kita terjebak diatas sini!" Mata jungkook mulai berkaca-kaca karna panik.

Saat melihat jungkook akan menangis, taehyung mulai panik. Jadinya taehyung memegang rahang jungkook dengan kedua tangannya dan menatap lekat mata jungkook. Dan berkata...

"Turst me okay?"

Jungkook terpana melihat wajah serius taehyung yang menatapnya lekat. Dan ia hanya mengangguk. Seperti sihir.

Setelah 10 menit lamanya komedi putarnya tetap masih belum bergerak. Orang-orang dibawah mereka pun ada yang menatap khawatir.

"Hyungg ini masih belum bergerak jugaaa hiks..."

Taehyung sekarang sangat kaget melihat jungkook yang sudah menangis disampingnya.

"Heii kook apakah kau menangis?"

"Hiks...tidak kok hyung" jungkook menatap kearah lain untuk menghindar dari tatapan taehyung.

Melihat jungkook yang sudah nangis dalam diam, akhirnya taehyung menarik dan memeluknya agar tenang.

"Tenanglah, hyung disini" sambil mengelus pucuk surai namja manis itu.

Jungkook merona akan kejadian itu. Dan juga gatau mengapa dia menjadi sedikit lebih tenang.

Setelah 7 menit akhirnya komedi putarnya kembali berputar. Dan saat itu juga jungkook langsung menjauh dari taehyung.

"Hyung lihat! Komedi putarnya sudah di perbaiki" senyum jungkook.

"Hmm iyaa" taehyung malahan yang lesu sekarang.

Setelah turun jungkook berjalan deluan didepan taehyung.

"Gimana tuan tadi?"

"Kurang lama"

"Itu padahal udah 20 menit lamanya loh tuan?"

"Tetapi kami lagi seruan disana. Nih bayarannya, terimakasih"

"Nee tuan. Sama-sama" ucap petugas pengontrol komedi putar itu.

"Hyung! Ayooo kita makann"

"Kajjaa!"



_________________________________________

Makasih yang udah baca ama vote🙏🏻

Jangan lupa votement nya yoo😙

Baybayy🤗





I'M NOT UKE [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang