Chapter 08

1.5K 104 0
                                    

Next or stop?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

bruk!

sepulang sekolah jungkook langsung mencampakkan tubuh nya di kasur dan ia melamun sebentar karena kelelahan sekolah. tiba-tiba pikirannya dilewati oleh taehyung.

'taehyung hyung kenapa ya menjauhi ku?'

Jungkook sempat berpikir sebentar tentang apa yang terjadi.

'perasaan aku tidak berbuat salah?'

tak!

"no no jeonn...apa pedulimuu?" jungkook tersadar dari pikirannya yang dipenuhi taehyung itu.

"haishh...lebih baik aku mandi" jungkook mengambil handuk dan masuk kekamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

Setelah selesai bersih-bersih, ia lanjut makan malam dengam memasak nasi goreng kimchi buatannya.

.

Sudah tiga hari taehyung mengabaikannya. mulai dari tidak menjemput atau antar pulang, menyapa dan emm flirting?

Jujur, entah mengapa jungkook jengah saat ini. ia berfikir, apakah ia membuat kesalahan? tidak! ia sepertinya tidak ada melakukan kesalahan kepada taehyung sunbae nya itu.

"jeon jungkook!"

"a-ah?! nee ssaengnim?" kaget jungkook.

"haisshh...jangan melamun di jam pelajaran! fokuslah!" ucap ssaengnim dengan sedikit meninggikan nadanya.

"n-nee mianhe"

.

saat ini jungkook, lisa dan bambam sedang istirahat di rooftoop sekolah. mereka ke rooftoop hanya ingin mendapatkan suasana baru.

"tumben kook nongkrong nya di rooftop?" tanya lisa.

"hanya ingin saja" datarnya.

"ih ternyata banyak ya murid-murid sedang berciuman maupun pacaran disini. aku baru tau" ucap bambam sambil melirik sepasang kekasih yang sedang bercumbu.

"jangan diliat bodoh! terangsang nanti lu" ucap lisa.

Beberapa menit mereka hanya dilanda keheningan. apalagi jungkook, sedari tadi ia hanya melamun sambil menatap kota seoul dari atas rooftop.

"apa aku berbuat kesalahan kepada taehyung hyung?" tanya jungkook yang masih fokus dengan pemandangan kota seoul.

"nee?!" ucap bersamaan lisa dan bambam.

"tumben kook?" lanjut bambam.

"hmm tidak ada. yuk ke kelas, bentar lagi masuk!" ajak jungkook sambil tersenyum santai meninggalkan kedua sahabatnya yang masih cengo itu.

lisa dan bambam menatap satu sama lain untuk beberapa detik.

"hmm tanda-tanda inii" anggap aja ekspresi mereka berdua seperti ini😌.

.

"tae?!" panggil jimin.

"wae?"

"kau kenapa seperti menghindar dari jungkook?" tanyanya?

"aku sedang lagi banyak pikiran, dan aku sedikit lagi tidak mood" ucapnya.

"karena tzuyu?" pikir jimin dan hanya dijawab deheman singkat oleh taehyung.

"tapi mengapa jatuhnya ke jungkook?" tanya Jimin.

"maksudmu?"

"maksudku...mengapa jungkook yang terkena imbasnya? mengapa kau mengacuhkannya?"

"entalah...aku rasa jungkook hanya menganggap ku hanya sebagai sunbaenya, tidak lebih" mirisnya.

"mengapa kau tidak mengetes si jungkook saja tae?" kali ini hoseok yang ikuttan.

"mengetes?" bingung jimin.

"iya...kita coba mengetes jungkook apakah ia menyukai taehyung apa tidak" ucap hoseok.

"bagaimana caranya?" kth.


























"aku tidak tahu hehe" cengirnya.

PLETAK!

"dasar kudaa!!" kesal taehyung dan jimin yang mengasih bogeman ke kepala hoseok.

poor hoseok😅

"haishh!...diamlah!" teriak yoongi yang terbangun dari mimpi indahnya.

"yoongi-ah" panggil hoseok.

"kau punya ide buat mengetes jungkook apakah ia menyukai taehyung atau tidak?" lanjutnya.

"tidak. lagian jungkook pasti mana mau sama taehyung" cueknya.

"sayang...tidak baik seperti itu. walaupun taehyung tidak seganteng zayn malik tapi dia tetap kawan kita" ucap panjang lebar jimin.

Tak!

"AW!" Ringissan jimin yang mendapat pukulan dikepalanya.

"dukung saja taehyung terus. kau tidak mendapatkan ciuman selama satu hari ini!" tegasnya.

"ta-tapi kan--"

"ngomong sekali lagi 1 bulan kau tidak mendapatkannya!!"

"haishhhh!!" frustasinya sambil mengacak rambutnya.

"nanti sajalah kita cari idenya waktu jam pulang sekolah saja" ucap hoseok dan mereka hanya mengangguk.


.



Klotak! klotak! klotak!

bunyi suara sepatu hingh heels milik seorang wanita itu menggema di rumah seseorang yang cukup mewah.

"bagaimana? apakah kau bisa untuk memisahkan seseorang yang bernama jeon jungkook itu? dan membawa kembali taehyung ku?" ucap seseorang wanita yang tengah berbicara kepada seseorang.

"tentu saja aku bisa. yang terpenting seorang jeon jungkook akan berada di genggamanku" seringainya.


_________________________________________

ada yang tau siapa orangnya?

Sori lama up nyaa🙆

Votement jan lupaaa

Typo menyebar😌







I'M NOT UKE [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang