Cahpter 09

1.6K 109 5
                                    

Apakah ni book di unpub saja ya? soalnya yang baca sedikit banget dan votenya juga.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yaah seperti biasa jungkook ke sekolah bersama lisa dan bambam, tapi anehnya saat sampai disekolah jungkook melihat taehyung berjalan bahkan tertawa bersama namja manis, namun tak terkalahkan oleh seorang jeon jungkook.

"siapa itu yang sama taehyung oppa?" bingung lisa.

"mungkin pacar barunya" santai bambam.

"iss kau inii" -lisa.

"mari kita kekelas saja" dan lagi-lagi jungkook meninggalkan mereka berdua. dan lisa dan bambam hanya mengikuti nya dibelakang jungkook saja.

segerombolan 4 namja keluar dari balik dinding. dan melihat kekanan-kekiri untuk mengecek keadaan sekitar agar tidak ketahuan.

"gimana tae?" ucap hoseok.

"mungkin berhasil" seringai taehyung.

"pintar juga ideku yaa" bangga jimin.

"tapi tidak pintar dalam pelajaran" lanjut yoongi.

"haishh aku benar-benar buang waktu disini" ucap namja manis yang bernama jihoon itu.

"tenang saja, nanti kami traktir makan" sahut jimin.

"kami?!" ucap serentak mereka. jimin menatap bingung.

"lo aja kalik!" ucap mereka barengan.

"lah?"

"kan ide lu" ucap namjoon.

"aishh sudahlah! mataharinya makin panas. bisa menghitam nanti kulitku" rengek seokjin.

"mari balik kekelas" ucap namjoon.

"kau baliklah kekelas mu sana" lanjutnya.

"baik ahjusshi" jawab seorang namja manis itu yang mengundang tawa mereka.

.

Jungkook hari ini benar-benar tidak bisa fokus dan sebentar-bentar dia selalu mengatakan "haishh ngapain kau peduli bodoh!" yang membuat lisa dan bambam bingung. tapi mereka berdua mengerti bahwa jungkook menyukai taehyung. tetapi jungkook saja yang masih belum mengerti dengan perasaannya.

"apakah kau ingin refresing dulu kook?" tawar lisa.

"emm mungkin aku membutuhkannya" jungkook menganggukkan kepalanya.

"yasudah, nanti malam kita ke pasar malam nee?!"

"ngumpul dimana?" tanya bambam.

"biasa...di apartement jungkook" jawab lisa.

.

"kau sudah dapat informasinya jim?"

"nee sudah. dia akan kepasar malam bersama lisa dan bambam" ucap jimin.

"sekarang saatnya tae" lanjut hoseok.

"aishh aku paling malas kalau sudah begini" potong namja manis itu.

"sudahlah ikut saja" perintah taehyung.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'M NOT UKE [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang