Chapter 05

2K 122 12
                                    

Selama beberapa hari ini semua berjalan seperti biasa. Geng senior sudah menganggap lisbamkook sudah menjadi sahabat mereka sendiri begitupun sebaliknya. Terkecuali TAEKOOK. Akhir-akhir ini jungkook menjauhi taehyung. Kenapa? Yaa karena kejadian kemaren di apertement nya si jungkook. Dan sampai sekarang jungkook berfikir bahwa dia bukan uke.

Pagi ini siswa-siswi datang masuk kesekolah. Jungkook sedang berjalan sendiri di koridor untuk masuk ke kelas XI. Saat sudah mau memasuki kelas, ia melihat taehyung berdiri didepan kelas dengan wajah datarnya. Karena niat jungkook menjauhi taehyung, jadinya ia mencoba kabur.

"JEON JUNGKOOK!" Teriak taehyung saat jungkook mencoba kabur dari dirinya lagi.

Saat taehyung mengejar jungkook, sayangnya bel sekolah sudah berbunyi.

"AArghhh! Lihat saja kau jeon jungkook. Kau tidak akan bisa jauh dari ku" ucap taehyung dengan senyum miringnya.

.

Sedangkan jungkook sekarang sedang mengendap-ngendap untuk masuk kekelasnya, karena ia takut jika taehyung masih ada didekat kelasnya.

Saat masuk kedalam kelas ternyata ssaem sudah datang deluan.

"Jeon jungkook! Mengapa baru datang sekarang hah?!" Ucap ssaem.

"Ma-maaf ssaem" ucap jungkook.

"Baiklah lain kali jangan diulangi lagi!"

"Iya ssaem"

.

Saat ini lisa, bambam dan jungkook sedang jalan di koridor menuju kantin. Saat sedang jalan, ada yang menarik tamgan jungkook dengan paksa.

"JEON JUNGKOOK IKUT AKU" paksa taehyung dengan setiap penekanan di katanya.

Sekarang taehyung dan jungkook sudah sampai di rooftop sekolah.

"H-hyung lepaskan sa-sakit" lirih jungkook.

Bukannya melepaskan, taehyung malahan mendorong lumayan kuat jungkook ke tembok yang ada disana.

"A-ah!" Mata jungkook sekarang sudah berkaca-kaca.

Sekarang wajah mereka sudah sangat dekat, hingga tinggal seberapa inci saja. Taehyung menatap lekat mata jungkook. Karena itu jungkook menunduk tidak berani menatap taehyung.

"Tatap aku" ucap taehyung datar.

Jungkook masih belum mau menatapnya.

"Tatap aku jeon jungkook!" Bentak taehyung.

Dan akhirnya jungkook menatap taehyung dengan mata berkaca-kaca.

"Mengapa kau menghindar dari ku?" Ucap taehyung yang masih sama datarnya. Jujur, taehyung paling tidak suka dihindari dengan orang kesayangannya itu.

"Hiks mianhe hyung...mianhe hiks" ucap tangisan jungkook.

Taehyung sekarang benar-benar tidak bisa melihat jungkooknya menangis seperti sekarang.

Cup!

Taehyung menyerang bibir cherry jungkook secara tiba-tiba. Tentu saja jungkook dibuat kaget oleh taehyung. Tetapi entah mengapa jungkook tidak bisa menghindar.

Awalnya hanya sebuah kecupan biasa, namun lama kelamaan menjadi sebuah lumatan yang basah. Jungkook tidak membalas, hanya diam saja. Dan pipinya sudah di banjiri air mata.

Saat taehyung sadar bahwa jungkook menangis, ia langsung melepaskan lumatannya itu.

"Ma-maaf" ucap taehyung.

I'M NOT UKE [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang