Chapter 07

1.5K 107 0
                                    


next or stop?
.....



Saat ini jungkook sedang menuju ke mansion utama keluarganya. orang tuanya yang menyuruhnya datang, katanya sih kangen. setelah beberapa menit kemudian ia sampai ke mansion nya. para bodyguard disana membukakan gerbang untuk mobil jungkook agar bisa dilewati.

Ding dong~

"selamat datang tuan muda jungkook" ucap para maid setelah membukakan pintu.

"nee" setelah itu jungkook langsung saja masuk.

Saat masuk, ia langsung mencium aroma wangi masak dari dapur. tentu saja itu masakan eommanya dan mungkin ada calon kakak iparnya. tanpa basa-basi jungkook langsung saja menuju dapur. dan benar saja, disana ada dua orang insan yang sedang masak.

"eomma! taeyonngie hyung!" yang pemilik nama itu menoleh kearah belakang.

"jungkookie!!" mereka berdua langsung saja menyerbu jungkook dengan pelukan.

"aduhh...lepasin koo-kookie susah bernafas" ucap jungkook terbata-bata. Setelah itu mereka berdua melepaskan pelukannya. dan terkekeh.

"makan yuk kookie! hyung sudah menyiapi makanannya" ucap taeyong.

"okey hyung" jungkook menuju meja makan dan duduk. eomma luhan menyuruh maid menata hidangan yang telah mereka masak. mereka semua sedang duduk di kursi makan.

"appa sama jaehyun hyung belum pulang?" tanya jungkook.

"bentar lagi. mereka sedang didalam perjalanan" ucap eomma luhan.

"ahh nee" jawab jungkook.

Setelah beeerapa menit kemudian dua dominant itu memasuki mansion. mereka telah pulang dari kerja.

"eoh?! kookie pulang?" tanya jaehyun kaget dikarenakan tumben dongsaeng nya ini pulang ke mansion.

"nee hyung" senyum jungkook.

selanjutnya mereka makan bersama sambil berbicara sedikit-sedikit, karena ada aturan norma keluarga jeon. sampai beberapa saat kemudian mereka menyelesaikan makan siangnya.

Setelah itu mereka semua berkumpul diruang tengah sambil memakan cookies kesukaan sibungsu mereka.

"kookie.."panggil eomma luhan.

Jungkook menoleh "nee?"

"apakah kau sudah punya pasangan sayang?" tanya eomma luhan.

uhuk! uhuk!

mereka kaget saat jungkook tersedak secara tiba-tiba saat lagi minum susu. "pelan-pelan kookie" ucap appa sehun.

"ne-nee...kenapa eomma bertanya tentang itu?" ucap jungkook gugup.

"haishh...eomma mu ini pengen punya banyak cucu kookie...lihatlha hyung mu, dia saja sudah memiliki kekasih. bahkan sudah bisa disebut calon istri" jelas luhan.

"nee...kookie usahakan" ucapnya sambil menunduk.

Sedangkan hyung nya si jaehyun sedang menggoda calon istri nya.

"calon istri yaa" goda jaehyun sambil mencolek dagu taeyong. Sedangkan taeyong hanya bersemu malu.

"hentikanlah" ucap jungkook jengah.

akhir itupun mereka tertawa bersama.

.

ditempat lain...

"maukah kau kembali seperti dulu tae?"

keluarga yang ada didalam sana dibuat kaget oleh ucapan tzuyu barusan. mengajak kembali? cih! tidak akan.

I'M NOT UKE [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang