Chapter 06

1.9K 106 7
                                    

kukuruyukkk~(ceritanya suara ayam)

Pagi ini jungkook siap-siap untuk pergi kesekolah. saat sudah selesai makan, ia berniat ingin pergi kesekolah memakai bus. tetapi saat turun dari gedung apertement nya, jungkook sudah melihat mobil yang tidak asing baginya.

"seperti mobil taehyung hyung?" ucapnya.

"eh? kan banyak di korea mobil seperti itu" setelah bergumam, jungkook lanjut jalan menuju halte.

"kook!" teriak seseorang.

"lah? itu suaranya tidak asing juga"

Jungkook noleh kebelakang.

"eoh?! taehyung hyung? ngapain pagi-pagi kesini?" tanya jungkook.

"mau jemput kamu lah. kamunya langsung pergi saja" jawab tae.

"aku?" jungkook menunjuk dirinya sendiri.

"iya kamu...yuk ah! telat nanti" taehyung menarik tangan jk menuju mobilnya.

.

Saat sudah sampai disekola, taehyung mengantar jungkook sampai di depan kelasnya. padahal gedung mereka berdua berbeda.

Namanya aja bucin:v

"kenapasih antar aku sampai depan kelas? jadinya diliatin orang lain hyung" tanya jk.

benar saja, sekarang di koridor sekolah pada ngeliatin jungkook dan taehyung. karena sebelum nya taehyung and the geng jarang memerhatikan murid yang lain nya. kejadian langka bisa dibilang saat ini.

"supaya hyung tau kalau kamu ga kenapa-kenapa kook" jawab taehyung.

"yasudah kamu masuk kelas sana. wajah mu sudah memerah" goda taehyung.

"aishh!" jk balik badan masuk kekelasnya.

.

sekarang sudah jam istirahat. lisbamkook sedang menuju kantin. saat sampai di kantin, ada yang memanggil mereka sekalian melambaikan tangan agar terlihat.

"hei disiniii!!" ucap salah satu dari mereka mencoba mengangkat tinggi tangannya.

"berhentilah jim...tangan mu gaakan keliatan" ucap suga sekaligus pacar si bantet itu.

"yaa! kau mengejek pacarmu sendiri hyung?!" celoteh jimin.

"sudah-sudah...itu mereka mau kesini" potong namjoon.

akhirnya lisbamkook sampai ditempat duduk.

"lain kali kalian duduk sama kami saja" ucap jhope. yang dijawab anggukan oleh mereka.

"btw kalian ga mesen makanan?" ucap jimin.

"tidak.."jawab bambam.

"kenapa?"

"gapunya duit!" Mereka semua langsung terkekeh disana.

"kami gak mesen makanan karena jungkook membuatkan bekal buat kami oppa" ucap lisa.

taehyung noleh ke jungkook.

"kamu bisa masak kook?" tanya taehyung.

"bisa hyung" jawab jk.

"emm apaboleh buatin aku bekal juga lain kali?"

"boleh kalau hyung mau"

"okeyy makasih kook"

.

Sekarang sudah jam pulang. hari ini taehyung urungkan niat nya mengantar jungkook pulang. kenapa?.

Taehyung mendapat kabar dari eommanya bahwa wanita masa lalu nya kembali dengan tidak elitnya.

Bagaimana tidak elit, datang-datang ke mansion kim langsung memanggil baekhyun dan ceye dengan sebutan eomma appa.

Dan jadilah taehyung ke mansion kim dan ditemani oleh jimin.

"tae" panggil jimin.

"hmm?"

"ah singkat amat jawab nya! sama aja elu kayak yoongi hyung" celoteh jimin.

"iyaaaa adaa apaa park jiminnn?"

"hehe..elu kapan nyatain perasaan elu ke jungkook" tanya jimin.

"blom tau gue jim" jawabnya.

"kenapa?"

"gue belom tau perasaan dia ke gue gimana jimm. ditambah lagi dia ngaku kalau dia bukan uke" jawab sadly taehyung.

"hahaha...coba aja dulu katehaaa"

"iya jim..gua coba terus"

.

ding dong~

"eoh? tuan muda sudah sampai? silahkan masuk" ucap para maid itu.

Mereka berdua memasuki ruang tengah. dan benar saja disana sudah ada wanita masa lalunya.

'chou tzuyu'

"eomma..appa" panggil tae.

"eoh kau datang tae? ada jimin juga" tanya appa ceye.

jadi disini mereka pura-pura gatau kalau tae itu mau datang. padahal eomma baek yang telfon tae suruh datang.

"nee appa" jawab taehyung.

"anyeonghaseyo ahjusshi" jawab jimin.

"halo tae" panggil seorang yang bernama tzuyu itu.

taehyung tidak menanggapi nya. tentu saja itu membuat tzuyu kesal.

"duduklah dulu tae, jimin" ucap eomma baek.

"jadii ada apa kau kemari chou tzuyu?" jawab tae introgasi.

"emm aku datang hanya ingin bermain ke korea aja kok" jawab gugup nya.

"betulkah itu jawabanmu?"

"maaf tae atas perbuatanku selama ini. tapi sekarang aku sudah sadar bahwa aku hanya memanfaatkan mu saja dulu" ucap tzuyu dengan akting nangis nya.

" hanya itu?"

"ti-tidak...masih ada lagi"

"apa?"

"maukah kau kembali lagi seperti dulu tae?"

Jeng!jeng!

(apaansih:')

_________________________________________

Sori gays kalau yuqi jarang up. lagi agak sibuk soalnya.🤗

Ohya aku juga buat book baru, jan lupa baca ama vote oii😚

Typo masih menyebar😌

Makasih yang udah dukung yuqi selama ini. terharu akutuh╥﹏╥

Kasih ucapan penyemangat juga dong...supaya semangat juga up nya🙃🌈

Please jangan jadi pembaca gelap dong😖

I'M NOT UKE [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang