Jangan lupa tinggal jejak readers!
Bahagiaku dari kamu , ke kamu , dan buat kamu.
Gadis cantik dengan seragam sekolah telah siap di kamarnya. Hari yang cerah ini adalah hari paling bahagia untuk dirinya.
Seperti biasa , baju yang tidak di masukan dan tanpa mengenakan sabuk , memoles bibirnya dengan lipstik nude , dan bulu mata yang ia beri maskara.
Ia memakai bandana hitam di rambutnya. Menggerai bebas rambutnya , terlihat sangat cantik.
"Non Alissa , sarapan dulu" Ucap Bi Mina dari luar kamar yang pintunya dibiarkan terbuka oleh pemilik kamar itu.
"Bi , tau nggak???" Tanya kegirangan gadis itu.
"Ada apa, Non??" Bi Mina balik bertanya.
"Bi Mina pernah jatuh cinta nggakkk????" Tanya gadis itu lagi.Bi Mina membulatkan matanya sempurna , terkejut dengan pertanyaan gadis muda itu.
"Ya pernah Non, semua orang juga pernah merasakan cinta, hehe" Jawab Bi Mina tersipu malu.
"Nah itu Bi. Saya lagi jatuh cinta , sejatuh jatuhnya sampe nyungsep , hahahaa" Balas Alissa tertawa senang dan pergi ke meja makan.
Bi Mina memandang gadis itu tersenyum lebar. Wanita paruh baya itu bahagia jika melihat gadis itu bahagia.
Semoga selalu seperti ini , Non. ( Ucap Bi Mina di hatinya sambil tersenyum )
–––
SMA Cakrawala.
Kini mulai di penuhi oleh para siswa. Walaupun belum semua datang , maklum baru pukul 6.30 , sementara kelas dimulai pukul 7.00 .
"OH MY LORD GENGS!!!!!" Teriak kegirangan Alissa menghampiri kedua sahabatnya yang tengah duduk di kursi mereka.
"Apa lagi sih, Sa??Masih mikirin yang semalem???" Tanya Ayumi sembari menyantap snacknya.
"Bita ikut seneng deh!!" Tambah Bita sembari mengarahkan tangannya pada bungkus snack Ayumi.Ayumi menatap pergerakan tangan Bita yang mengarah pada makanannya. Menatap tajam tangan itu seolah ingin merebut semua cemilannya.
"Eitsss!!!Tangannya apa-apaan nih!!!" Teriak Ayumi pada Bita yang membuat Alissa dan Bita terkejut bukan main.
"Tolong dong, gue lagi bahagia gini!!Jangan ngerusak deh!!Gue bakal traktir sepuas apa pun kalian mau di kantin!!Cuma makanan aja ribut!!" Tutur Alissa lalu mengibaskan rambutnya manja.
"Tau nih Ayumi!! Pelit banget!!Kata orang kalau pelit , bajunya sempit!!!!" Ucap Bita lalu merebut cemilan yang Ayumi bawa.
"Kuburan yang sempit , BEGO!!" Balas Ayumi kemudian kembali merebut cemilan itu dari tangan Bita.
"Yaelah , ribut lagi gue siram makanan Lo!!" Ancam Alissa pada kedua sahabatnya yang sedang berebut makanan.
Kedua sahabatnya langsung menatap Alissa dengan wajah yang sama-sama datar.
"Bukannya semalem udah Lo siram?Hah??"
"Iya tuh, suka banget nyiram-nyiram!!"Alissa hanya menyengir kecil memandang Ayumi dan Bita yang menunjukkan wajah kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Addict ( On Going )
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA] Jauh dari rasa bahagia juga penuh konflik. Seorang gadis yang menginginkan warna dan pelangi dalam hidupnya. Juni 2020