Tidak menuntut setia. Hanya berharap suka dan cinta. Wkwk , peace! Happy reading!
Salahkah jika hati ini tidak ingin menjauh darimu?
"ELDRIC SAYANG!!!!!" Teriak seorang gadis cantik menyusuri penjuru kantin.
Gadis itu mencari sosok laki-laki yang menarik perhatiannya saat pertama memasuki sekolah itu.
"El mana sih Sa??Capek tau muter-muter terus!" Keluh salah satu temannya karena Alissa terus saja mengajak mereka untuk berkeliling mencari Eldric.
Mata Alissa terus mencari laki-laki itu. Pandangannya menyusuri penjuru kantin. Namun laki-laki itu belum juga ditemukan.
"Udah deh, kalian ngeluh terus ngapain sih?! Gue itu mau cari bebebbb gue, sampai ketemu!!" Kesal Alissa.
"Emang Eldric ilang ya?Sampai kita cari terus" Tanya polos teman Alissa yang lainnya.
"Haduh Bita!Kalau sekolah itu, otaknya jangan lupa dibawa, bloon kan?!"
"Tau ni bocah, bego dipupuk!"Kesal mereka dengan sifat salah satu temannya ini.
Alissa Kanaya. Gadis cantik yang banyak disukai oleh para kaum adam. Namun banyak juga yang membenci dirinya.
Sifatnya yang terkenal bad membuat banyak orang tidak menyukai gadis itu. Suka membolos, melabrak, terlambat, dan banyak masalah lagi yang dibuatnya.
Gadis itu melakukan masalah-masalah tidak sendirian. Melainkan bersama kedua sahabatnya, yaitu Ayumi Novian dan Tabita Putri. Sejak kelas 1 SMA mereka bersahabat, melakukan kenakalan di sekolah bersama.
"Eh itu!Bebeb gue!!!" Teriak Alissa kegirangan dan berlari menuju meja dipojokkan, meninggalkan kedua sahabatnya yang menatap Alissa cengo.
Kedua sahabatnya menepuk jidat menatap gadis itu berlari. Ya, Alissa seakan melupakan semua jika sudah berhadapan dengan Eldric.
"Bebeb El!! Selamat pagi!!!" Ucap gadis itu ceria dengan senyum lebar. Lalu mendekati El dan langsung duduk di sebelahnya.
Eldric hanya memutar bola matanya malas. Ia tidak terkejut jika gadis itu seperti ini. Sebenarnya laki-laki itu sangat risih dengan kedatangan Alissa yang sangat mengganggunya.
Eldric Direndra. Sosok mostwanted SMA Cakrawala, laki-laki yang di sukai hampir semua siswi di sekolah itu. Eldric merupakan laki-laki yang cukup dingin di sekolah itu. Dirinya juga cukup pintar, karena banyak mengikuti olimpiade.
"Heran deh gue, ternyata di sekolah ini ada hama." Sindir salah satu gadis yang duduk semeja dengan Eldric dan teman-temannya.
Alissa langsung menatap tajam gadis itu. Dia merupakan salah satu musuh yang selalu mengganggu dirinya berdekatan dengan Eldric.
"Berisik Lo Va!Eldric aja santai!!" Kesal Alissa pada gadis itu.
"Princess Alissa, duduk sebelah bang Reno aja sini!" Goda salah satu laki-laki teman Eldric.
Pandangannya Alissa langsung menatap laki-laki itu kesal. "Najis Lo!"
"Sa, ngga usah pegang-pegang." Kesal Eldric tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Addict ( On Going )
Novela Juvenil[FOLLOW SEBELUM BACA] Jauh dari rasa bahagia juga penuh konflik. Seorang gadis yang menginginkan warna dan pelangi dalam hidupnya. Juni 2020