4

867 95 45
                                    

Hentikan semua ini! Berhenti aku akan pergi..

.....

"

Eomma?"

Yoona pun menoleh dan segera berlari menghampiri jennie dan segera menghambur kedalam pelukan dengan isakan.

"Eomma? Sebenarnya ada apa? Ada yang bisa jelaskan sedang terjadi apa di rumah ini?"ucap kai bingung

Yoona segera menghentikan tangisannya dan menatap eunha.

"Akan ku jelaskan semua masuklah.."

Cklek

.
.
.
.
.
.

Srrrattttt...

"Selesai.. maafkan aku mino.. kau sungguh tak berguna sekarang.."

Tak.

Yeri terdiam sekarang, ia membeku di tempat merasakan ujung pistol menempel tepat di belakang kepalanya, perasaannya takut sekarang.

"Mudah menemukanmu eonni..?"

Yeri hanya bisa terkejut apakah yerin menemukannya? Tapi bagaimana?

.
.
.
.
.
.
.

"Sial...siallll...sial!!!!!"

Mingyu hanya bisa marah sekarang, ia lelah mencari cari chanyeol dan suho.

"Kemana dua tikus itu! Sialan!!!"

Ia menggeram frustasi sekarang. Takut akan kedatangan yerin yang sudah pasti akan membunuhnya ia takut itu terjadi, perasaan menyesal karna telah berurusan dengan yerin telah menghantuinya sekarang.

Kembali memikirkan itu mingyu tertawa dan menangis sekarang apakah dia gila?

.
.
.
.
.

Kakek mu membuat yerin jadi kelinci percobaanya aku bodoh karna telah mempercayainya..

Jennie dan eunha sedang menangis sekarang perasaan kasihan dan khawatir akan yerin dan telah mengetahui fakta bahwa yerin butuh bantuan

Tak kan kubiarkan adikku MATI!

Kalimat terakhir dari kai yang juga telah mengetahui semuanya terus terngiang di kepala jennie.

"Aku tau kalian syok, sama eomma juga.. maafkan aku, ini kenyataannya kita hanya bisa melakukan kegiatan itu untuk menyelamatkan yerin.."ucap yoona sambil memeluk kedua anak gadisnya

"Jika itu rencana satu2nya, jennie siap! Jika harus nyawaku pertaruhkan!"

"Eonni.."

.
.
.
.
.
.

"Taehyung! Kau gila!!"bentak jimin

Taehyung menulikan telinganya, pikirannya hanya satu GADISNYA TAK BOLEH MEMBUNUH ORANG!

"Lokasi kita sebentar lagi sampai, tapi tunggu! Kenapa dia berpindah tempat?"ucap jongkook

"Paman? Benarkah lokasi yerin disini? Ini merupakan daerah perbatasan kekuasaan kita!"ucap hoseok sembari berkomunikasi dengan siwon

"Tunggu! Yerin sudah berhenti sekarang! Dia pasti memilih tempat itu karna tau letak daerah kekuasaan kita! Kai sedang menyusul tunggu dia!"

Taehyung menghentikan mobilnya ia frustasi sekarang setelah semua mengetahui fakta yang diceritakan kai ia marah dan takut sekarang, kondisi gadisnya tidak stabil sekarang dia bisa melakukan apa saja.

HELL OR HEAVEN?(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang