X. Jung Man Wol

678 68 0
                                    

Jung Man Wol pendiri Jung Company perusahaan bergerak dibidang pertahanan. Dipercayai oleh presiden dan staff blue house dibalik sifatnya yang ambisius tersimpan banyak rahasia tentu hanya dia yang tau.

Mempunyai 3 orang putra dari istrinya Kim Jan si :

1. Jung Eunhyuk
2. Jung Siwon
3. Jung Heechul

Dia melatih anak2 nya dengan baik, agar kedepannya rencananya berjalan dengan lancar tapi sayang, keinginannnya pudar karna tak memiliki anak perempuan. Ia pun memutuskan menikahi siri seorang Jalang bernama Kang Dan Oh mempunyai perangai yang sombong dan angkuh ingin menguasai semua harta kekakayaan suaminya sebelum rencana itu berhasil ia ketahuan oleh istri pertama dan ketiga anak Jung Man Wol segeralah Jung Man Wol marah dan mengusir nya untuk tinggal di rusia.

Kehidupan keluarga Jung setelah kejadian itu menjadi tak harmonis lagi, begitupun sang ibu yang depresi dan mengakhiri hidupnya membuat trauma terdalam bagi Siwon. Merasa hidupnya benar Jung Man Wol terus berambisi, ia pun melakukan eksperimen agar mendapat anak perempuan.

Tujuannya ialah menguasai mafia terbesar di Asia "Hannabi" milik sang kakak istri pertamanya, ia pun melancarkan aksinya dengan membuat serum perpaduan DNA nya.

Hannabi adalah geng mafia terbesar di Asia di ketuai oleh Kim Min Seo kakak dari Kim Jan Si, awalnya pernikahan adiknya tak disetujuinya tapi Jung Man Wol telah melakukan suatu hal, yaitu menghamili sang adik, tentu membuat nya marah dan memutuskan hubungannya.

5 tahun kemudian

Para anaknya telah menikah, heechul memiliki anak laki2 yang tentu berita itu membuat Man Wol jengah. Ia juga telah mengetahui bahwa wanita simpanannya melahirkan seorang anak sebelum ia menikah lagi dengan seorang anggota Hannabi. Man Wol yakin bahwa anak yang bernama daniel itu adalah anaknya, ia pun memeriksa nya dan dugaannya benar dia adalah anaknya.

"Dan Oh katakan! Kenapa kau menyembunyikan ini semua!"

"Apa urusanmu bajingan! Ini bukan urusanmu! Habiskan hidupmu itu! jangan ganggu aku lagi!! aku sudah kaya dengan suami ku!"

"Kau lihat saja! aku akan membuat perusahaan itu menjadi milikku dan kau akan kembali padaku!!"

"Aku tak peduli!!!"

Cukup sudah kejadian penolakan beberapa hari lalu, gagal sudah ia ingin memilki anak perempuan. Tetapi itu tak menyurutkan rencana Man Wol ia tetap ingin mengusai Hannabi lewat rencana mengambil perusahaan Kang Corp.

.
.
.

"Appa.. kau sebentar lagi akan memiliki seorang cucu lagi.."ucap yoona

Man Wol pun menoleh pada yoona yang tengah mengandung 4 bulan.

"Jangan katakan dia laki2! Tujuan mu menghilang selama 4 bulan ini jika hanya berkata bahwa dia laki2 maka pergi dari sini yoona!! Dan jangan bilang dia lemah seperti jeniee walau dia perempuan aku ingin cucu perempuan yang kuat!"

Yoona pun tersenyum

"Appa maafkan aku, ini semua rencana siwon. aku sebenarnya tak ingin meninggalkan mu dan berita baiknya ia berjenis kelamin perempuan lagi! Aku yakin ia tak akan ringkih seperti jennie"

Wajah sumringah pun terpancar di wajah Man Wol penantiannya terbayarkan sudah walau ini melalui menantunya.

"Trimakasih yoona!! Kau membuatku senang bukan main!!!"

HELL OR HEAVEN?(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang