Akhirnya gua up cerita lagi setelah lama hiatus :(,semoga kalian suka ya 😀Hai,kenalin gua chanyeol,tepatnya Byun Chanyeol,gue anak tunggal dari Byun changmin dan byun Baekhyun.Papa gue udah lama ninggalin gue dan mommy bukan karna meninggal,tapi karna ada yang lebih cantik dari mommy .
Gue akuin mereka ngelakuin itu di luar nikah,waktu itu momi masih kelas 11 SMA,mereka masih tahap pacaran.Sedengar gue dari momi,mereka ngelakuin itu secara sadar karna momi ngajak papa ke rumah nya.Saat itu momi cinta banget sama papa,sampe harus ngerelain hal yang harus di jaga baik-baik.
Setelah mereka ngelakuin itu,momi hamil gue dan papa mau tanggung jawab,jangan heran momi gue namja,tapi dia bisa hamil.Dia namja istimewa dan namja spesial di mata gue.Dia punya rahim seperti perempuan pada umum nya,Kata dokter sih momi gue carrier.
Mereka nikah waktu masih sekolah,momi terpaksa putus sekolah,karna dia malu dan gak mau depresi karna ejekan orang,sedangkan papah tetep sekolah dan ngelanjutin sampe kuliah.Waktu umur gue 3 tahun,kata momi papah udah mulai aneh gerak-gerik nya,dari dia yang mulai kasar ke momi,pulang larut,alesan nya tugas dari dosen numpuk,tapi nyatanya dia lagi main ke rumah selingkuhan nya , gue masih ingat selingkuhan papa itu taeyon namanya.
Gue gak tau tu cewek make pelet apa,sehingga papa gue tergila-gila.Padahal momi itu cantikkkk banget,wajah nya bersih,pokok nya sempurna lah untuk ukuran namja.Apalagi semenjak momi jadi single parent dia lebih sering make baju kurang bahan,lebih nyaman katanya.Dia sering make celana pendek aja gitu.
Ya tuhan kadang gue pingin khilaf,tapi gue nyadar status kita apa.lagian walaupun udah umur udah umur 34 tahun,bukan nya makin tua,eh malah makin imut,cantik,dan... Sexy maybe.gue rasa momi dulu punya tekad buat bikin dirinya makin cantik biar papa nyesel.O iya gue belum ngasih tau momi kerja apa hingga dia bisa nghidupin gue sampe segede ini . Momi jual berbagai makanan,dari camilan,katering,dan segala makanan yang di jual secara online.Dan gue bersyukur camilan dan makanan momi udah terkenal bahkan di kalangan remaja hitz untuk jadi trendy,alhasil gue bisa hidup bahagia dan makmur sampe sekarang tanpa seorang papa.Kalo kalian nanya,gua kangen papa gak?enggak! Karna gue gak mau ngeliat wajah papa gue yang udah nyakitin bidadari tak bersayap kayak momi.
"Chanyeol pulang" gue ngeletakin sepatu ke rak .
"eh anak momi yang tampan udah pulang,makan dulu gih" Walaupun gue udah besar,tapi rasa sayang dan perhatian momi sama gue gak pernah hilang.
Gue ngecup pipi momi lalu dia ngecup bibir gue singkat.jangan kaget sama perlakuan momi yang ngecup bibir gue,udah kebiasaan dari kecil momi suka nyium gue,mungkin jadi kebiasaan sampe gede.
Walaupun kadang gue pingin banget ngelumat bibir momi :(Momi ngajak gue ke meja makan terus nuangin nasi ke piring gue.Gue natep momi gue yang lagi nuang air putih ke gelas.Shit! Kayak nya tiap hari momi pingin buat gue khilaf,momi makin cantik aja dan sexy di saat bersamaan .
"mom kenapa gak cari suami lagi?momi itu cantik loh,mana ada orang yang bakal nolak momi" dia natep gue terus senyum.senyum momi emang terbaik.
"kenapa kamu nanya gitu hm?" dia nanya sambil ngelus rambut gue .
"Apa momi gak iri liat paman luhan,paman kyungsoo yang udah punya suami,momi kan juga butuh di manja dan di lindungi" momi berhenti ngelus rambut gue dan tiba-tiba naik ke pangkuan gue .
Gue bilang jangan terkejut lagi,soal nya udah biasa,badan mommy itu mungil jadi gue gak masalah,sebagai anak yg berbakti juga :v .
"kamu aja yang jadi suami momi mau?" dia ngikik pelan,gue tau dia bercanda,tapi hati kecil gue ngaminin apa yang di bilang momi.
"mau aja sih kalo momi gak keberatan" gue bales gak kalah bercanda,momi juga ikut ketawa.
"Momi gak mau buka luka lama,gak papa momi sendiri asal ada kamu di samping momi bahagia chan." ujar nya sambil ngusap pipi gue.
"makasih mom,udah jadiin aku alasan momi bahagia" gue senyum manis dan daratin satu kecupan di hidung momi.
"ofc baby"
Dan setelah itu kita berakhir di ranjang dan saling menghangat kan.
Gue tidur sambil di peluk mami maksud nya :v hangat kan?? Otak lu isinya bokep semua ya??
Tbc
15 votes gua next ya :(
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MOM (CHANBAEK 18+)
FanfictionMomi itu cantik,sexy,imut semuanya paket lengkap.Dengan goblok nya papa ninggalin bidadari kayak momi -pcy "chan,bantuin buat kue"-momi baekki "bikin adek buat chanyeol aja gimana mom"-chanyeol anak laknat warn mature content chanbaek yaoi/gay/pe...