Happy reading
🌚🚷 area kotor!!
Kini lidah gak bertulang Chanyeol udah menari-nari di lubang kemerahan berkedut milik Baekhyun. Sedangkan Baekhyun udah terbaring pasrah di tempat tidur.
"unghh nikmathh chan" desah nya keenakan. Tangan lentik Baekhyun kini udah ber gerilya di sekitar puting nya sendiri, meremas remas bagian menonjol itu dengan sensual mengundang hasrat bagi Chanyeol.
"ungg inginh penishh mu chan" ujar nya sambil mendesah mendayu menggetarkan sesuatu di balik celana Chanyeol.
"call me daddy " perintah Chanyeol sambil meremas bokong sintal yang memerah akibat remasan yang begitu kuat.
"ahh iya daddhh unghh nggh "
Desah Baekhyun semakin menggila seperti ingin lebih.Dengan cepat Chanyeol udah posisi in Penis gede dan tegang nya di depan lubang basah yang udah minta di jamah sama penis nya.
Chanyeol sedikit menggoda Baekhyun dengan menggesek-gesekan penis nya di depan lubang pink itu. Padahal Baekhyun udah ingin menangis rasanya karna penis besar kesukaan nya tidak kunjung masuk ke dalam lubang nya yang sudah sangat gatal.
"masukanh daddh enghh"
"lubang ku sudah gatallh ngggh"Puas menggoda si mungil, akhir nya Chanyeol melesakkan penis nya ke dalam lubang pink itu dengan sekali hentakkan.
"uuh penuhh sekalihh dad"
Chanyeol bergerak maju mundur hingga menyentuh sweet spot yang ngebuat Baekhyun ngedesah ke enakan.
"ah ah emhh fasterss ahh channh"
Kaki baekhyun di lingkarin ke pinggang Chanyeol sedangkan tangan lentik nya udah nangkup wajah sange Chanyeol lalu nabrakin bibir mereka berdua.
Bunyi kecipak semakin memenuhi di tambah dengan desahan erotis ke enakan dari dua orang yang sibuk ngejar kenikmatan hingga beberapa jam ke depan. Bahkan Baekhyun udah klimaks berulang kali sedangkan Chanyeol baru 3 kali. Baekhyun sebener nya udah capek ngelayani penis Chanyeol yang lama banget nge crot nya, tapi apalah daya lubang dia yang nerima aja.
.....
Matahari udah nampilin terik nya di balik permukaan gorden putih kamar Baekhyun. Chanyeol lebih dulu bangun, lalu mata nya ngalihin pandangan nya ke jam di atas nakas.
"sial,udah jam 9, gue telat"
Baekhyun menggeliat dalan tidur nya ketika denger gerutuan anak nya.
"kenapa sayang? " tanya nya masih dengan mata yang setengah terbuka.
"aku telat bangun baek"
"salah kamu juga ini. Coba kalo kamu gak main sampe pagi,gak bakal terlambat kamu sayang " ujar Baekhyun halus sambil ngelus bisep Chanyeol yang belum make baju. Kan mereka masih telanjang cuma make selimut aowkawoakwk.
Chanyeol ngerunduk buat ngecup bibir tipis Baekhyun.
"masih sakit hm? "
Di hm hm in buat rahim Baekhyun anget aja bwang "(
"hngg" Baekhyun ngangguk sambil poutin bibir nya.
Minta banget di cipok sama Chanyeol, padahal tadi malem udah berapa ronde di gempur :)
"Mau mandi hm? " tanya Chanyeol.
"mauu tapi masih perih yeol :( gendong boleh? "
MOMI NYA UMUR BERAPA SIH?? :" KOK GAYA NYA MASIH KAYAK PERAWAN BARU MALEM PERTAMA :)
Chanyeol langsung gendong momi nya ke kamar mandi, Baekhyun masih telanjang nampilin kulit putih dan ramping nya yang penuh dengan kiss mark.
"mandi bareng ya "
Dan... Mereka bukan cuma mandi aja :)
Mandi kok sampe 2 jam
"nnhh unggh masukin lagi hngg"
Begitulah desahan yang keluar dari mulut uke binal berinisial BBH.
sedangkan di tempat lain.
"APA!! gak mungkin Baekhyun mencintai anak nya sendiri. Saya tahu Baekhyun orang tua yang baik dan selalu mendidik Chanyeol cucu saya.Saya tidak percaya dengan omong kosong kamu CHANGMIN! "
"Saya tidak berbohong! Asal ibu tahu, kemarin saya melihat beberapa kissmark di pundak dan sekitar leher Baekhyun " Changmin nunjukin beberapa poto yang dia ambil kemarin diam-diam.
"bibir Chanyeol juga luka,saya bukan anak kecil yang gak tau ini bu! Saya tahu itu luka dari ciuman mereka yang kasar. Saya yakin sebentar lagi Baekhyun hamil anak Chanyeol. Ibu mau cucu ibu sendiri nikah sama anak ibu hah? " Changmin ngeliat wajah ibu Baekhyun udah merah nahan nangis sama nahan emosi. Dia mau nyangkal semua ini, tapi kenyataan dan bukti menampar nya telak.
"Baekhyun, ibu kecewa dengan mu nak"
Sedangkan di tempat lain.
Baekhyun lagi di pangkuan Chanyeol dengan selimut yang menutupi tubuh mereka berdua, setelah mandi Baekhyun ngajak Chanyeol nonton di ruang tv. Mereka berdua belum make baju, masih sama-sama full naked .
Kata Baekhyun biar hangat hwhwhhw.Baekhyun nyenderin kepala nya di leher Chanyeol. Sedangkan kaki nya ngangkang di paha Chanyeol.
Jangan tanya keadaan Chanyeol, dia udah nahan nafsu mati-matian waktu kejantanan Baekhyun gesek" di kejantanan Chanyeol.
Note : kalian baca part ini sambil denger lagu senorita
Film yang di tonton mereka nayangin dua orang pria itu lagi ciuman di tengah-tengah lilin yang melingkari mereka berdua .
Baekhyun yang ngeliat itu auto baper dan mandangi mata Chanyeol dalem banget, kayak ada sesuatu yang pingin dia ungkapin tapi dia gak bisa.
Lama mereka pandang-pandangan,hingga Chanyeol memiringkan kepalanya dan dekatin wajah nya ke wajah Baekhyun sambil natep bibir Baekhyun.
Baekhyun yang udah ngerti otomatis mejamin mata nya dan nerima dengan seneng hati bibir Chanyeol yang udah gerak di atas bibir nya dengan lembut ngebuat Baekhyun terbuai dan ngalungin tangan nya ke leher Chanyeol.
Ciuman mereka gak ada nafsu,tapi mereka sama-sama nyalurin rasa cinta mereka lewat sebuah pagutan lembut.
Bercinta setiap saat, bukan berarti cinta mereka hanya nafsu belaka, namun setiap perlakuan intim mereka itu memiliki makna yang begitu dalam.
"ASTAGA BAEKHYUN,CHANYEOL!"
"EOMMA? "!!
TBC HEHEHHEHEEH YANG SIDERS MALES AHH BYE!!
40 VOTES BISA GAK?!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MOM (CHANBAEK 18+)
FanfictionMomi itu cantik,sexy,imut semuanya paket lengkap.Dengan goblok nya papa ninggalin bidadari kayak momi -pcy "chan,bantuin buat kue"-momi baekki "bikin adek buat chanyeol aja gimana mom"-chanyeol anak laknat warn mature content chanbaek yaoi/gay/pe...