MAKASIHHH YAAA SEYENGG 18 VOTES LEBIH NYAAA,NAE SALANG😍
HAPPY READING
Baekhyun mendorong Chanyeol ke ranjang dan langsung menduduki tepat di atas penis Chanyeol yang masih tidur nyenyak tapi sedikit melek :vv
Perlahan Baekhyun mengangkat sedikit badan nya dan memposisikan penis sang anak tepat di atas lubang senggamanya yang pink berkedut-kedut.
Tanpa pikir panjang baekhyun langsung melesakkan junior Chanyeol ke dalam lubang nya dalam 1 kali hentakan .
"Ahh" lenguhan sexy itu terdengar menambah gairah 2 insan tersebut.
"ahh mom kau s sangat sempithh"chanyeol membantu menaik turunkan pinggul Baekhyun,sedang kan Baekhyun sibuk menghentak-hentakkan naik dan turun .
"call me baby dad not momi" ujar nya terengah karna tak tahan junior yang besar dan panjang itu menerobos lubang nya tepat di titik nikmat nya.
"ahh babyhh you're so tight ngghh"
"ahhh chanh penissh muhh menghancurkan lubang ku ahhnn" ujar si mungil yang masih belum puas akan kenikmatan yang melebihi surga ini
"ahh baekk ahh "
PUK PUK
"Chanyeol!! Bangun!! Yak anak mesum,kau mimpiin siapa hey!" Baekhyun bangunin Chanyeol sambil mukulin lengan Chanyeol.
Chanyeol terkejud terus bangun natep momi nya heran.
"mom?kok masih make baju?di mimpi Chanyeol momi telanjang bulet,terus ngangkang di perut Chanyeol" ujar nya gak ngerasa bersalah.
Wajah baekhyun udah merah kayak kepiting bakar :v antara malu atau mau emosi.Kebanyak an malu nya sih,bisa-bisa nya anak nya mimpiin dia kayak gitu.Kan baekhyun jadi pingin uke on top kayak dia sama Changmin dulu
Eh :v
"mesum kamu ya,mimpiin momi kayak gitu,anak durhaka kamu!"
"kok momi marah,momi yang maksa chanyeol untuk bikin adek chanyeol,terus momi juga yang masuk in penis chanyeol ke lubang momi "
Ya lord,ini antara polos atau goblok sih?kek gini aja di ceritain se detail itu.
"OK terserah kamu ya Chan!
Baekhyun pergi sambil ngehentakin kaki keluar.Pantat nya goyang-goyang mom,pasti cuma make sempak,keliatan tu g string nya-pcy
Dan berakhir Chanyeol nyolo lagi bayangi momi nya nungging sambil gigit jari telunjuk
Tik tod - bel rumah berbunyi.
"Sebentar"
Cklek
"eh siapa ya?" Baekhyun mandang dari atas ke bawah tamu yg datang tak di undang ini.
"sunbin PACAR CHANYEOL,MAU APA LU"
'dih sombong amat,cantik juga kagak,mau ngaku pacaran sama anak gue,masih semokan gue juga dimana-mana' -batin momi baekki
"Oh bentar ya saya panggil dulu" .
"chanyeol ini pacar kamu dateng" teriak Baekhyun .
"Hah,gue mana ada pacar , siapa sih yang ngaku-ngaku?" Chanyeol nyamperin momi nya masih makw bathrobe abu-abu nya.
"chanyeollll gue nge chat in lu tapi lu gak bales-bales" ujar perempuan tadi
"udah gue bilang jangan ganggu gue,dasar cewek gila lo ya!" -pcy
"gue cinta lu,emang lu gak bisa nerima gue hah?gue cantik,kaya,sexy,bisa muasin lo juga" ujar sunbin sambil genggam tangan chanyeol.
Chanyeol nghempas tangan sunbin kasar.Mata Chanyeol ngelirik momi nya minta bantuan,awal nya baekhyun ga ngerti,tapi setelah di teliti akhir nya ngerti juga :v
"Chanyeol,persediaan kondom kita abis,nanti beli lagi ya.Lubang aku masih sakit,karna kamu main nya tadi malem kasar" ujar baekhyun santai,padahal sebener nya dia mau ketawa liat ekspresi Chanyeol yang bingung,di tambah Sunbin yang nganga gak percaya.
"Chanyeol beneran kamu gay hah?" teriak Sunbin.ngelirik Baekhyun Tajem.
"cih badan rata ae sok mau jadi jalang"-ucap Sunbin meremeh kan.
"cukup Sunbin,keluar lu sekarang,lu yang lebih jalang dari pada pacar gue,asal lu tau,baekhyun lebih muasin gue di banding model kek lu"-pcy
Chanyeol deketin Sunbin terus bisik.
"lagian gue gak selera lubang yang udah melar,gue lebih suka hole yang sempit"
Abis denger itu,Sunbin buang muka terus pergi dengan perasaan dongkol.
"makasihh ya momi,akhir nya gue lepas dari cewek jadi-jadian itu"
"lagian sih kamu gak nyari pacar,makanya dia gangguin kamu"
"btw mom,akting momi tadi bagus,gimana kalo kita lakuin itu beneran " ujar Chanyeol menyeringai,sambil ngeremas pantat Baekhyun lalu lari ninggalin momi nya yang udah merah karna nahan marah,bukan nahan sange :)
"CHANYEOL ANAK LAKNAT SINI MOMI GAGAHIN KAMU !" Teriak Baekhyun
"Chanyel aja yang gagahin aaaoakakak "
Tbc
20 votes aku next yaNote yang koment "next kak"
Gue blok lu serius,:) koment tu yg bangun semangat,terus ngapresiasi bukan nya merintah gue !")
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MOM (CHANBAEK 18+)
FanfictionMomi itu cantik,sexy,imut semuanya paket lengkap.Dengan goblok nya papa ninggalin bidadari kayak momi -pcy "chan,bantuin buat kue"-momi baekki "bikin adek buat chanyeol aja gimana mom"-chanyeol anak laknat warn mature content chanbaek yaoi/gay/pe...