09

5.5K 355 17
                                    

Maaf bgt gw jarang up,iya gw sibuk sama soal TPS GAN,orang yadong
kek gue mau juga belajar anjir :'









Nungguin ya??





Author pov

Tubuh mungil dan langsing itu lagi berdiri di depan balkon kamar mereka .Mata sabit nya terpejam menikmati hembusan angin dari luar jendela.

Dia lagi sibuk mikirin ucapan mantan anjeng nya

Eh mantan suami nya.

Dia takut kalo semua nya kebongkar.Dia takut cinta dia ke lelaki yang sial nya anak nya sendiri terhalang .Mikirin itu aja udah buat Baekhyun berkaca-kaca.Apa Baekhyun nyari suami baru aja biar Chanyeol bahagia?

Tapi Baekhyun udah sayang sama Chanyeol dong :(

"baek,kenapa nangis?"
Suara berat Chanyeol ngagetin Baekhyun yang lagi sibuk sama pikiran nya.

Tangan gede Chanyeol ngerambat ke pinggang Baekhyun ngeratin pelukan nya sambil numpuin dagu nya di pundak Baekhyun.

"hiks"

"aku takut,takut chan"

"takut apa hm"

Hm hm hm buat rahim Baekhyun anget aja :)

"takut Changmin ngelakuin sesuatu"

Chanyeol ngehela nafas berat lalu narik Baekyun agar ngadep ke dia.
Chanyeol nangkup pipi Baekhyun.

"jangan takut baby,aku di sini,kita hadepin sama-sama ya?aku bakal berjuang buat kamu"

"aku takut mereka misahin kita Chan"

"gak akan Baek,tenang aja ada gue di sini,gue gak akan biarin mereka nyentuh dan nyakitin lo sedikit pun"

Duh meleleh Baekhyun jadi pen bilang

Gagahin aku mas

Eaa canda njer

Baekhyun cuma ngangguk dia pasrah sama apa yang terjadi yang terpenting Chanyeol ada untuk dia dan selalu ada di samping nya.

"ngantuk?" tanya Chanyeol yang ngeliat Baekhyun nguap.

"eung" Baekhyun cuma ngangguk nanggepin Chanyeol.

" kuy ngewe "

"canda sayang"

"kuy tidur"

Baekhyun di gendong kayak koala yang ngebuat dia refleks ngalungin tangan nya ke leher Chanyeol.

Setelah sampe di tempat tidur,Chanyeol ngebaringin tubuh kecil pujaan hati nya yang cuma make kaos putih kebesaran sama sempak .

Chanyeol ngebaringin tubuh nya di sebelah Baekhyun lalu bawa tubuh Baekhyun ke peluka nya biar makin nyaman .

Baekhyun dengan seneng hati nerima pelukan Chanyeol . Kepala nya ngusel-ngusel di dada bidang Chanyeol dan sesekali bibir nya ngecup rahang tegas anak nya.

"geli sayang"

"biarin aja ih " ujar Baekhyun.

"Gue perkosa juga lo lama-lama sayang"

"perkosa aku dad" ucap nya mengerling nakal.

"tapi katanya ngantuk?"

"kalo untuk kamu bisa ku tahan mas"

Ini emak nya napa binal bat dah heran Chanyeol.Tapi Chanyeol sukaaaa kokk heheheh










Tbc. :)
Kasih semangat dung biar makin gercep :)

Maap pendekkkk kek anu :)

MY MOM (CHANBAEK 18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang