Happy reading
Baca nya sambil dengerin lagu Baekhyun-stay up
Author pov
"nggghh shh" Baekhyun menggigit jari telunjuk nya sambil mejamin mata nahan ke enak an .Sedangkan sang anak masih sibuk dengan acara jilat menjilat anal sang momi.
"bagaimana kita lanjut kan mom?" tanya chanyeol dengan mata yang berkabut nafsu.
Baekhyun yang pasrah sambil menatap Chanyeol sayu hanya mengangguk pasrah.
Chanyeol balikin tubuh Baekhyun menjadi terlentang agar semakin ena :v
Tangan gede nya mulai ber gerilya di pusat tubuh Baekhyun sedangkan bibir sexy nya melumat dengan kasar bibir Baekhyun.
Tangan Baekhyun di kalung kan ke leher Chanyeol sedangkan bibir kecil nya masih berusaha melayani bibir tebal Chanyeol.
"call me daddy" bisik Chanyeol setelah ngelepasin bibir mereka ber dua.
"ngghh dad emhh" desah Baekhyun ke enakan saat mulut Chanyeol bergerak lincah di niple nya yang udah mencuat minta di jamah :)
"terush dadd" desah nya lagi sambil menekan kepala Chanyeol agar semakin dalam hisapannya pada niple nya .
Lidah Chanyeol masih terus ngejilat sembari menghisap kuat niple momi nya sedangkan tangan gede nya ngeremes-remes pantat berisi si mungil yang sangat pas di tangan nya.
Baekhyun udah merem melek ke enakan sama perlakuan anak nya,sampe gak ingat kalo mereka adalah anak dan ibu.
Setelah puas menjilat-meremas nipel Baekhyun,jari tengah Chanyeol masuk ke dalam lubang surga Baekhyun yang langsung di hadiah in desahan ke enakan momi nya.
"nnggh dadd,i want your dick,come to me dad ngghh"
"say it louder babe"
"I WANT YOUR FCKIN BIG DICK DADDYH" ujar nya di tengah desahan .
Mendengar desahan binal momi nya,Chanyeol langsung menyiap kan penis nya yang udah tegang dari tadi.Perlahan tapi pasti junior gede itu udah masuk ke dalem lubang Baekhyun sehingga Baekhyun merasa penuh"
"bergerakhh daddh nggh" desah nya semakin membuat Chanyeol bersemangat dan bergerak maju mundur.
Bibir mereka menyatu kembali di tengah hujaman yang membuat keduanya terbang ke neraka :v *surga
Anjer lu thor,gua dah sange lu buat ngakak"-readers yadong
Plok plok
Bunyi penyatuan mereka.
"emhh nghhh" desah Baekhyun dalam ciuman .
Baekhyun melepas paksa ciuman nya lalu beralih ia yang menindih Chanyeol . Ceritanya mau uke on top gitu :v
Tangan lentik baekhyun melepas kan junior Chanyeol dari lubang nya lalu berjongkok menyama kan posisi nya di depan junior Chanyeol.
Tangan nya mengocok junior gede itu lalu mulai ngejilat ujung kepala penis.
Mata sabit nya menatap nakal ke arah Chanyeol sembari lidah nya masih bermain di ujung penis gede itu.
"ouh shit,oh god "
Baekhyun makin semangat kemudian memasukkan penis panjang itu ke dalam mulut hangat nya.(walaupun cuma muat setengah)
Kepala nya maju mundur sedangkan tangan kecil nya bermain di twins ball kenyal Chanyeol.
"faster bitch,ouh yesh,ouh god,so good my kitty"
Tangan besar Chanyeol mengelus rambut Baekhyun membuat Baekhyun makin semangat.
Setelah puas dengan lolipop besar nya,Baekhyun memposisikan lubang pink nya tepat di atas penis tegang Chanyeol.
Jleb
Penis gede itu udah tertanam sempurna di lubang Baekhyun membuat dia ngedesah ke enakan .
"emmh"
Desah nya sambil naik turun di atas tubuh Chanyeol .
Chanyeol tak tinggal diam,tangan nya ikutan megang pinggang Baekhyun ngebantu si kecil menaik turunkan tubuh nya.
" ah ah ahhh ahhh nikmathh emmh ahhh " desah Baekhyun mirip banget sama desahan artis bokep jepang.
"shit,kau sempith baek ahhh" desah Chanyeol tak kalah ke enakan.
Crot
Baekhyun udah keluar untuk kesekian kali nya sedang kan Chanyeol belum ada tanda-tanda pelepasan nya.
Chanyeol bangun dari kubur nya :v
Eh salah,*dari tidur nya dan posisi Baekhyun menjadi di pangkuan Chanyeol.Mereka berciuman lagi dan dan hujaman chanyeol semakin cepat.
"ah ah ahhhah ah emmh faster dadd nghh ahh ahhh ahh " desah baekhyun kesekian kali .
Penis Chanyeol semakin membesar di dalam lubang Baekhyun.Baekhyun mengetatkan lubang nya agar Chanyeol makin cepat keluar.
"aku akan keluarhh chanhh"
"bersama sayanggh"
Crot crot
Sperma Chanyeol memenuhi lubang Baekhyun membuat baekhyun merasa hangat.
Mereka berciuman kembali saling bertukar saliva sebagai penutup acara bercinta mereka.
"mom,ini salah" ujar Chanyeol dengan kepala menunduk.
Baekhyun tersenyum sambil mengelus rambut hitam Chanyeol.
"jujur, udah lama pingin jadi orang yang selalu ngelindungin momi,aku gak hanya pingin momi jadi ibu ku,tapi aku ingin menjaga momi layak nya suami momi,yang menjaga momi,dan manjain momi,maaf mom,Chanyeol udah lancang nyentuh momi,terserah momi mau marah atau mau hukum aku.Aku terima kok mom."
"Chanyeol,udah lama momi ingin di sentuh dan di perlakuin layak nya orang paling berharga.Makasih udah mau ngelakuin itu untuk Momi,kamu gak perlu minta maaf,karna ..."
Baekhyun menghela nafas
"momi mencintai kamu dalam artian sebuah hubungan bukan sebagai anak dan orang tua,maaf momi udah lancang,kamu tetap boleh memilih pasangan hidup kamu tapi jangan jauhin momi apalagi membenci momi,karna momi gak akan sanggup,biar lah perasaan momi tetap tumbuh semakin tinggi,dan momi akan menyimpannya sendiri.Kau tak perlu membalas nya,karna kau lebih pantes dapetin yang lebih dari Momi." ujar Baekhyun dengan mata yang berkaca-kaca.
Chanyeol terkejut,dia gak nyangka momi nya juga cinta ma dia.Apakah perasaannya terbalas?
"mom,i love u"
"i love u too chan,don't call me momi again but baby"
Ujar Baekhyun lalu menabrakkan bibi nya ke bibir Chanyeol untuk menyalurkan perasaan mereka masing-masing.
End
Tapi boong 30 votes gua next !!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MOM (CHANBAEK 18+)
FanfikceMomi itu cantik,sexy,imut semuanya paket lengkap.Dengan goblok nya papa ninggalin bidadari kayak momi -pcy "chan,bantuin buat kue"-momi baekki "bikin adek buat chanyeol aja gimana mom"-chanyeol anak laknat warn mature content chanbaek yaoi/gay/pe...