Gak nyangka bisa lewat 15 votess tenkyuu guissee 😭
18 vote gua neext !
Koment nya yang nyemangatin dong jangan seakan merintah :(Still chanyeol pov
Pagi ini seperti biasa gue bangun pagi ,karna gue masih anak sekolah.Gue noleh ke samping ternyata momi gak ada.Momi emang udah terbiasa bangun pagi.
Cklek
Pintu kamar mandi terbuka,nampilin momi lagi ngencengin ikatan bathrobe putih nya.Okey,hormon laki gue makin menguar waktu liat pundak seksi momi yang sedikit terlihat."loh udah bangun chan? Momi kira belom,soal nya mau bangunin tadi" ujar momi sambil ngambil celana training sama kaos putih nya di lemari.
"iya mom,chanyeol mau mandi dulu".momi natep gue dari atas ke bawah,lalu dia nyeringai natep ke bawah tepat nya ke adek gue yang lagi bangun.
"bangun tuh dedek kamu,makanya cari pacar biar bisa muasin haha" ejek momi .
Ya elah mom,yang buat burung gue bangun yah elu :( . Kalo momi suruh tanggung jawab emang mau :( .
Gue langsung ngibrit lari ke kamar mandi buat nyolo sambil bayangin momi lagi telanjang sambil ngangkang :( .
Astaga kenapa gue laknat banget ya jadi anak :(Gue dah ganteng udah mau siap-siap berangkat sekolah.Momi juga udah nyiapin ngolesin selai ke roti buat sarapan.Momi Keliatan lelah kayak nya karna pelipis sampe dada nya banyak keringat.Momi tuh tiap pagi olahraga gitu kebetulan kita punya ruang khusus olahraga,gue juga kadang olahraga tiap minggu jadi gak perlu ke gym lagi.
"morning mom"
Momi noleh ke gue sambil senyum manis nampak in mata indah bulan sabit nya.
"pagi sayang.Sarapan sudah siap tuan muda" canda momi .
"thanks my cutie maid" gue ketawa kecil nanggapin candaan momi.
Momi deketin kursi gue untuk makein dasi gue,gue emang gak pinter make dasi,makanya momi selalu makein gue.
Gue natep momi yang lihai banget masang dasi gue.Duh berasa istri yang masangin dasi suami.setelah selesai masang dasi momi ngerapiin poni gue biar lebih rapi.btw niple momi nyetak dari luar kaos putih.Astaga mata gue,gue gak mau nyolo lagi :(
Gue berdiri ngambil tas gue kemudian nyium pipi momi kanan dan kiri terus beralih ke bibir tipis nya.
Gue liat momi mejemin matanya,gue rasa momi rindu di cium oleh seorang suami,dan gue rasa momi juga butuh belaian :v . Kalo gue aja yang belai gimana??
Gue turun dari mobil yang gue pake udah di sambut sama puluhan cewek-cewek yang tergila-gila akan ketampanan gue.Biasa aja keleus gak usah berharap kali gue bakal jatuh cinta sama kalyan semua,karna lo semua tu bukan tipe gue banget,tipe gue tu yang modelan kayak momi.Tapi sampe sekarang gak ada yang bisa nandingin kecantikan momi.
"woi cahyo Jomblo"
Gak usah di tanya siapa yg manggil gue,itu Jongin temen gue yang mesum nya gak ketulungan.Bahkan di hape dia yang ruangannya besar aja bisa full gara-gara hape dia isinya bokep semu.Gue sih ogah,untuk apa liat bokep di hape kalo di rumah gue udah ada momi yang kayak bokep berjalan hwhwhwh.
"otak bokep di larang deket-deket ma gue!"
"halah sok iya lu,di kasih lobang masih sange aja lu banyak gaya"
Anjer frontal bat bajingan."bangsat lu kembaran sooman!"
"woi tungguin gue usus gurita!!""
Mampus lu gue tinggal kan,malesin bat dah,buat mood gue jelek.
Tring
Mommy:*
Chan,tadi momi lupa naro bekal kamu di tas.:((
Gue senyum,ternyata momi yang chat gue.Dia umur berapa sih,typing nya imut banget "(
Yaudah mom gak papa,chanyeol.nanti makan di kantin aja bareng jongin.
Mommy lagi apa?
O maafin ya sayang,besok mommy gak lupa deh :))
Lagi masak pesenan orang nih,kamu yang rajin belajar nya ya sayang.
Oke mommy,annyeong -)
Skip
"hai chanyeol"
Tiba-tiba lamunan gue buyar karna Jennie temen sekelas ngehampiri gue.
"nanti jadi kan kerja kelompok kan?gue nanti ajak pacar gue deh si hanbin.di rumah lo kan?"
"oh iyaa gue lupa,iyaaa nanti ke rumah gue,lagian besok weekend jadi gak masalah kalo kalian pulang lama kan?"
"ya gak papa lah,gue kan bakal kenyang di rumah lo,karna mamah lo pinter masak".
"ah sa ae lo "
Skip
Akhir nya gue dan 2 temen gue sampe dirumah gue.Momi nyambut gue kayak biasa,dia nyium pipi gue dan ngecup bibir gue.Jennie dan Hanbin udah natep gue bingung,mungkin mereka ngerasa aneh karna momi ngelakuin gue kayak gitu.
"eh ini temen-temen nya Chanyeol ya?wahh....ayo duduk,paman buatin camilan dulu ne"
Dan gue baru sadar,momi tetep make celana pendek dan baju kegedean .Astaga gue rasa momi lupa ganti baju.Pantes si hanbin dari tadi ngusap liur aja.bgst
"Yeol,momi lu leh ugha ya"-celetuk hanbin
"gue potong ya adek lo" ancam gue ke hanbin.
"momi lo umur berapa sih?kok kayak masih Tk gitu,gemes anjir,pahanya juga sekel,gue aja cewek kalah :(,paha nya mulusan dia astaga,gue jadi ngerasa minder "
Jennie ngeluh sambil masang wajah cemberut,gue ketawa.
"momi gue kan bidadari yang nyamar jadi manusia"
"ngomongin apa sih kok seru banget?" momi nghampirin kita sambil bawa banyak camilan dan minuman.
"Ini mom,jennie iri sama ke cantikan mommy haha" adu gue,momi cuma senyum sambil geleng kepala.
"Momi ganteng ya yeol,"
"iya deh iyaaa,salahin tu liptint momi dan eyeliner mommi"
"ahahah " tawa momi , mood booster banget dong :(
"ganti baju dulu sayang,biar keringat kamu gak nempel di baju" perintah mommi.
"gantiin dong mom hehe" ujar gue ngikik pelan,jenie dan hanbin natep gue jengah .
"yaudah kuy di kamar ganti nya yeol "- ujar mommi senyum nakal.Terus ketawa .
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MOM (CHANBAEK 18+)
FanfictionMomi itu cantik,sexy,imut semuanya paket lengkap.Dengan goblok nya papa ninggalin bidadari kayak momi -pcy "chan,bantuin buat kue"-momi baekki "bikin adek buat chanyeol aja gimana mom"-chanyeol anak laknat warn mature content chanbaek yaoi/gay/pe...