Maaf lamaaa
30 votes w next
Jangan marah sama gua!
"eomma, ini gak seperti eomma kira, baekki bisa jelasin hiks"
"aku kecewa dengan mu nak, kenapa kau tega di setubuhi oleh anak mu sendiri! Dia anak kandung mu! Darah daging mu, hasil dari hubungan kau dan Changmin! Tapi kenapa kau memberikan ke anak mu yang bahkan belum cukup dewasa hah? Hiks, apa yang kau pikirkan Baekhyun, kenapa nafsu mu tidak bisa kau kendalikan eoh?. "
Baekhyun hanya bisa nangisin kebodohannya yang cuma nurutin nafsunya. Tanpa mikir kalo anak nya sendiri udah banyak nanem benih di perut nya.
"bagaimana jika appa mu melihat ini? Dia akan kecewa di sana. "
"hiks eomma mianhe, Baekki cinta sama chanyeol, Baekki gak mau ngelepasin Chanyeol, hiks Baekki gak akan sanggup eomma" Baekhyun bersimpuh di kaki ibu nya, gak peduli sama tubuh nya yang penuh bercak kissmark dari Chanyeol yang terlihat oleh ibu nya.
"Nenek,jangan marahin momi, dia gak salah, Chanyeol yang salah "
Nyonya byun hanya mandang Cahnyeol sendu, ada rasa kecewa pada cucu kesayangan nya, namun ia juga tidak tega memarahi cucu nya.
"eomma sayang sama kamu baekki, eomma juga sayang chanyeolie, tapi kalian melanggar hal yang di luar batas. Cuma kalian yang aku punya, tolong jangan buat aku kecewa lagi, cukup masalah ini saja yang membuat ku sedih dan marah dengan kalian, jangan membuat ku jadi membenci kalian". Ujar nyonya byun nangkup wajah Baekhyun dengan tatapan marah namun lembut..
"hiks,apa eomma merestui kami? "
Tanya Baekhyun.Tidak semudah itu ferguso:v
"hm" deheman nyonya byun menjadi tanda bahwa Chanyeol dan Baekhyun direstui oleh nya.
Mendengar itu membuat Baekhyun tersenyum tulus dan memeluk eomma nya sambil terisak lagi.
"makasih eomma, baekki gak akan ngecewain eomma lagi"
Chanyeol juga berjalan mendekat ke arah mereka bedua dan saling berpelukan lagi. Air mata ikut menyertai kesedihan namun juga ada kebahagiaan di dalamnya.
"makasih nek, setelah tamat ini Chanyeol akan cari pekerjaan yang layak untuk ngehidupin mommi.
"eomma lapar baekhyuni"
"Baekki bakal masakin makanan yang spesial untuk eomma"
Sekarang Chanbaek udah make baju, Baekhyun make baju yang lumayan tertutup supaya eomma nya gak curiga kalo Baekhyun suka make baju kurang bahan.Sedangkan Chanyeol cuma make bokser.
Sekarang Baekhyun lagi berkutat sama alat-alat masak nya di bantuin sama Chanyeol yang lagi motongin ayam, sedangkan Baekhyun sibuk dengan wajan nya.
Gak jarang Chanyeol nyuri kecupan di rambut,pipi,dan bibir merah Baekhyun. Baekhyun mah cuma mesem mesem malu tapi mau :)
"imut bangett sih kesayangan aku jadi pengen banting ke ranjang"
"ihhh canyeoll, mesum! "
"tapi suka kan? "
"enggak "
" galak nya "
Chup Chanyeol ngecup bibir Baekhyun lagi.
"ehem,pantes lama Baek. " eomma Baekhyun cuma geleng-geleng kepalaiat kelakuan anak dan cucu nya
Aowkakakakakakka
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MOM (CHANBAEK 18+)
FanfictionMomi itu cantik,sexy,imut semuanya paket lengkap.Dengan goblok nya papa ninggalin bidadari kayak momi -pcy "chan,bantuin buat kue"-momi baekki "bikin adek buat chanyeol aja gimana mom"-chanyeol anak laknat warn mature content chanbaek yaoi/gay/pe...