07

6.9K 475 29
                                    

Makasih yaa untuk yang dukung guaaa !!!

Seneng bat gua rasanya tu kek baru di kasih bokep :"

Chanyeol pov

Gila,gila...rasanya gue pen terbang ke langit karna gue udah gak jomblo lagi :" .

Iya gue tau,yang gue lakuin ke momi itu salah,iya salah banget ye kan.Tapi bodo amat lah namanya juga cinta siapa yang bisa larang ? Jongin sahabat gue,(sebener nya gue malu ngakuin di sebagai sahabat :)),udah tau kejadian kemarin,ekspresi nya terkejud dan kayak gak percaya.Tapi walaupun otak dia full dengan sesuatu berbau Nc,jadi dia ngertiin gue.Thanks my bro😍😐😆

Sekarang udah masuk kelas Matematika.Gue sih gak terlalu suka ya sama Matematika,karna nghitung tu ribet bro,ngelebihi ngertiin perasaan uke :v .Gue lebih suka potensi akademik sih,otak gue lebih nyambung aja.Kalo Mm yang ada sin,cos,lim,ntah apalah sorry gue gak kenal mereka!

Kek gue anjer-author bodo

Beda lagi sama jongin,dia mah kesenengan kalo udah pelajaran mtk.Gak usah nanya gue alesan dia suka mtk,otak dia isi nya bokep kenapa bisa suka banget sama pelajaran Mtk?

Karna guru yang ngajar kita tuh bu Hyuna bruhh.Gue akuin tuh guru selalu ngundang mata cowok yang ada di kelas gue jadi jelalatan,kayak Jongin :v

Kayak sekarang ini,tuh guru make rok mini ketat,terus kemeja panjang putih yang di masukkan ke dalem rok.Apalagi 2 kancing teratas kemeja bu hyuna terbuka,makin lemah dah :).

Tapi,ntah kenapa gue kayak b aja gitu.Gak kayak Jongin yang selalu nelan ludah kalo bu Hyuna ngajar.

Bagi gue,mau gue di suguhin melon segede nikki minaj pun,gue gak bakal selera gan.

Bagi gue momi gue ter dabest dah pokok nya .

-kulit mulus√
-bokong semoq√
-wajah cantik√
-imut-imut unyu kayak masih paud√
-gak ada melon,tapi niple pink selalu jadi fav gue√
-daannnn ini yang paling gue sukaaa
"lobang sempit yang pink unyu"√

Semua ada di momi,dan momi juga pinter masak,jadi gak sabar halalin dia 😇

Pulang sekolah.

Hari ini gue gak langsung pulang,karna hari ini jadwal latian basket.Sebentar lagi bakal ada pertandingan antar sekolah gue dengan SMA Galaxy high school.

Kebetulan gue adalah kapten di tim gue .Jadi gue harus lebih totalitas memgingat saingan kita merupakan tim yang sama kuat.

Gue men-dribble bola lalu bersiap masukin bola ke dalam ring,dan...yap,bola nya kembali masuk .Emang bakat maen basket gue tuh gak bisa di raguin lagi,tim kita selalu bisa melawan tim sekolah lain dsn berhasil buat nama sekolah bangga.

Sesaat gue mau istirahat dulu di pinggir lapangan yang udah di sediain tempat duduk sama sapu tangan.

Gue merhatiin anak cheerleeders yang lagi latian buat nyemangatin sekolah kita.

Dengan pakaian mereka yang kurang bahan ,ngebuat mata Jongin yang item jadi nambah item.

"wahh celana dalem nya keliatan"

Itu suara malaikat nafsu jan tanya gue siapa.

"dia make celana pendek gblk"

"sama aja kek sempak njeng!"

"ya lord stephen gue bangun liat tete irene goyang-goyang"-Jongin

"astaga tobat lah wahai manusia otak iguana"

"yol gue  ke kamar mandi dulu ya mau nyolo"

" BANGSAT"

Duk

Kayak ada benda dingin yang nempel di pipi gue,pas gue noleh ke samping ternyata adek kelas gue yang katanya jadi primadona para cowok itu nyamperin gue dengan wajah yang cantik nya aduhai tapi masih cantik an momi gue.

Cewek itu samanya hyejin,lumayan sih body goals juga.Tapi gak lunya lubang ketet kek momi gue,mana selera gue mah sorry ya.

"Kak Chanyeol haus kan?nih aku bawain minuman"

"eh makasih ya dek,ngerepotin aja"

Ujar gue sambil nerima minuman yang dia kasih.

Gue liat dia duduk jadi di samping gue,kayak gak berjarak bikin gue risih njer!

Takut satu sekolah pada mikir gue punya hubungan ma dia.Biasalah orang ganteng kalo deket ma 1 cewel yang heboh 1000 orang :)

"kak,udah punya pacar?" dia nanya sambil natep gue dengan tatapan penasaran.

Kok gue risih ya njer,pen pigi aja dari situ .Tapi sebagai kakak kelas yang baik gue terpaksa jawab pertanyaan dia.

"Belom dek"

Kerjain dikit gak papa kali yak.:vv

"wahh kita pacaran kuy kak"

Gila nih cewe baru kenal udah ngajak tidur :v
*pacaran maksud gue.

gue ngedeketin wajah gue ke wajah dia seakan-akan gua mau nyium dia.awoakakakka dia meremin mata nya.

"maaf dek gue gay"

Dia langsung melotot gak percaya.

"astaga ganteng-ganteng gini selera nya pisang,kalo banyak yang punya melon gede , ngapain harus nyari yang rata kak?"
Tanya nya gak selo

"kalo lobang lu di masukin berkali-kali bakal melar,kalo lobang uke di masukin sampe beribu kali tetep ketet kelesss"

Ujar gue terus pergi dari tempat itu.


Gue sampe di rumah sekitar jam 5-an karna eskul basket tadi.Gue nyariin momi ,pasti lagi masak nih,karna gue nyium bau harum dari arah dapur.

Gue liat momi dengan celemek pink gede nya yang nutupin celana mini bagian depan tapi bagian belakang tetap terbuka.

Duhilah unyu nya Baekhyun ku :" ingin diriku segera menikahi nya :(.

"Baek"

Dia noleh terus masang wajah terkejut nya sumpah demi apapun gemezinn bangett,mon maap dia umur berapa sihh :(((.

"Chanyeolie udah pulang?maaf ya tadi lagi masak makanya gatau"

Gue senyum ganteng ke arah dia.

"masak apa sayang?"

Gue liat wajah dia yang merona,kayak nya dia belom terbiasa sama panggilan gue.

"eunng masak pesenan,eh itu makan siang kamu udah ku siapin,tapi kayak nya udah dingin,karna kamu pulang sore"

Gue jalan ngedeket ke arah dia terus meluk pinggang ramping nya yang pas di pelukan gue.Dia dongak natep gue malu-malu mintak di perkosa :v eh:vv

"gak papa,nanti aku makan ya."

"okee" bales nya sambil senyum.

Tatepan gue dan Baekhyun makin intens dan mau gak mau dia juga natep gue.Perlahan jarak di antara bibir kita semakin dekat dannnnnnn

Bibir kita bertemu untuk yang kesekian kali nya.Bibir Baekhyun yang manis gue isep bagian bawah nya sedang kan dia bagian atas bibir tebel gue.Baekhyun makin ngebuka akses di mulut nya agar lidah gue ngobrak-ngabrik isi mulut dia.Tangan kecil nya udah bertengger manis di leher gue.

Gue megang pipi nya supaya ciuman kita semakin dalem.

Sampai ngelepas ciuman kita secara tiba-tiba dan berbisik











"lanjut di kamar aja mas"





ANJENGG GAK KUAT GUE GAK KUATT !!!?






TBC 30 VOTES GUA NEXT YA :'SEDIH GUE LIAT SIDERS MAKIN MENJADI AJA BUAT GUE UNMOOD NULIS !

MY MOM (CHANBAEK 18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang