04

10.2K 612 64
                                    


Makasihh ya para yadongers 20 votes lebih nya,lup lup :(

Author Pov

Abis mandi Chanyeol langsung make baju kaos hitam di padukan dengan celana training hitam.Setelah itu langsung menuju ke ruang olahraga yang udah di sediain sama momi nya.

Chanyeol mulai ngangkatin barbel gede dan alat berat lain,terus di lanjut dengan pendinginan.

Keringat udah memenuhi tubuh chanyeol dan Baju nya udah terlepas dari tubuh nya yang terawat itu.

"Yeol udah siap?minum dulu" baekhyun dateng ngehampirin sambil bawa jus jeruk lalu ngasih ke Chanyeol yang lagi tiduran .

"thanks mom"

Baekhyun pov

Sekarang kita di sini , di ruang olahraga berdua sama anak gue.btw gue juga boleh ya make 'gue-lu'.Gini-gini gue femes di ig.

Chanyeol kayak nya lelah banget,untung gue tadi udah bawa sapu tangan untuk ngelap keringat anak gue.

Gue akui tubuh anak gue gak kalah bagus dari model-model majalah yang sering gue liat.Terserah lu mau bilang gue momi genit sama anak sendiri,resiko di tinggal suami bertahun-tahun dan gak pernah di sentuh,jadi rasanya gue kayak haus sentuhan.Tapi gue masih sadar untuk gak jerumusin anak gue ke lubang kenikmatan , eh maksud gue ke lubang dosa .

Gue ngusap keringat di dahi Chanyeol make sapu tangan yang udah gue bawa tadi.Chanyeol dari tadi diem bae,gue rasa terpana sama penampilan gue yang aduhai :v,biarin deh lagian dia juga gak selera liat tubuh gue,dia mah selera nya melon-melon yang gede,beda sama gue yang selera sama pisang gede+panjang.Btw gue pernah liat punya anak gue , sumpah !!!! Tipe gue banget :" eh nyadar dia anak gue .

"mom gak belanja bulanan?" tanya chanyeol

"kulkas aja masih penuh kok" ucap gue masih ngusapin keringat nya.

Author pov

"Chan" ujar baekhyun lirih

"hm" chanyeol noleh dan terkejut karna bibir tipis baekhyun nabrakin bibir tebal Chanyeol secara tiba-tiba.

Baekhyun masih ngelumat bibir Chanyeol sambil ngalungin tangan nya ke leher Chanyeol.Chanyeol yang di kasih serangan nikmat auto ikut bales ciuman memabukkan dari sang momi.Tangan gede Chanyeol megangin pinggang baekhyun dan buat posisi mereka semakin intim.

"maaf chan" ujar baekhyun lirih mgelepas ciuman nya dan langsung pergi dari sana.

Baekhyun pov

Sial,kenapa gue lepas kendali sama anak gue,bisa-bisa nya gue nyium Chanyeol kayak mau ngajak tempur :(

Gue milih ninggalin ruang olahraga itu dan beralih ke kamar untuk nuntasin hasrat gue.

Gue ngelepasin semua baju gue hingga full naked.Tangan gue ngeremas puting gue dan bayangin Chanyeol yang ngelakuin.

Tangan gue yang satu lagi beralih ke lubang gue yang udah kedut-kedut minta di masukin sama benda panjang.Tangan gue terus nusukin lubang gue berulang kali hingga nyentuh titik nikmat .

Setelah gue rasa cukup,gue masukin vibrator ke lubang gue dengan getaran nya yang buat gue semakin ngerasa kayak di surga.

"ah ah shhh nggh sshhh" desah gue sambil ngocok in penis mungil gue.Jari telunjuk tangan kanan gue bawa untuk gue hisap di dalem mulut gue sambil bayangin Chanyeol ngehentakin penis gede nya berulang kali.

"ahh chanhh ahh pls harder" ucap gue terpejam dan ngerasa gue akan keluar.Tangan mungil gue semakin mempercepat gerakan mengocok di penis mungil gue .

Crot crot

Akhir nya gue dapetin klimaks yang luar biasa walaupun fantasi gue adalah anak gue sendiri.Maafin momi yeol :)

Baekhyun pov end

Author pov

Chanyeol berjalan menuju kamar nya dan kamar momi nya  yang berada di lantai 2.

Cklek

"mom?"

Chanyeol terkejut liat keadaan momi nya yang tertidur pulas dalam keadaan full naked.

Pantat sintal nya terpampang jelas karna baekhyun tidur dalam ke adaan menyamping


Chanyeol pov

Astaga,momi gue emang hobi banget buat anak nya sange.Gue juga punya batas hasrat kalii,ya kali di suguhin pemandangan kayak gini gue anggurin.

Mumpung momi lagi pules tidur,gue grepe bentar aja kali.Jangan salahin chanyeol mom,salahin aja pantat mu yang ngundang buat di tampar.

Gua ngelebarin lubang pantat momi nampakin lubang berkedut momi yang indah bagaikan surga.

Jadi pen gue jejelin kontol :v ehh

Gue ngejilat lubang momi dengan rakus sedangan tangan yang satunya gue pake buat ngeremes pantat momi.

Siall nikmat bangett woi,rasanya gurih-gurih asin gitu :v .

Plak

"ahh"

Mampus,chanyeol goblok,kenapa gue make tampar segala,momi jadi bangun kan.

"nggh shh enakhh "

Waww momi keenakan apakah daku harus melanjutkan dosa yang nikmat ini.

"chanyeolh hh aapa yang kamu lakuin?"

"ngasih momi kenikmatan lah" gitu aja masih nanya .

Tangan mommi narik kepala gue supaya memperdalam jilatan gue.Gue baru tau momi gue binal juga,kenapa gak dari dulu gue bobol aja ?.

Gue ngeliat ekspresi keenakan momi sambil gigit bibir dalem nya

"mmhhh hh enakkhh terushh sayanghh"

Gue makin semangat dong di desahin gitu.












Tbc

50 vote gue next,nc looohhh besokk hiyaaa !!!!

MY MOM (CHANBAEK 18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang