GUYS, GUE BAWA CERITA TEMEN GUE,
CERITA TENTANG FRIENDZONE DAN RELATIONSHIP. JUDUL NYA LAKUNA DI AKUN accxhuman JANGAN LUPA DI CEK YA!!!!
Enjoy!!!
"Siapa?" Tanya Davino yang ikut penasaran.
"Cewe yang ngomel ngomel kemaren di kantin pas gue selang antrian makan dia" Jelas Rizki.
"Gue deketin ah, lumayan cakep" Ujar Dion tiba tiba dengan senyum khas nya.
Davino ditempat nya hanya memperhatikan gerak gerik Dion.
Dion beranjak dari duduk nya ingin menghampiri Sharen dan juga Kayna, sampai di kantin kedua gadis itu sedang memikmati makanan nya di salah satu meja yang terdapat di pojok kantin.
Sharen yang melihat ada laki laki itu berjalan mendatangi meja nya langsung berpura pura sibuk memainkan ponselnya,
"Hai" Sapa Dion yang membuat Kayna kebingungan.
"Hmm" Balas Sharen dengan cuek membuat Kayna mengernyitkan dahi nya.
"Siapa ya?" Tanya Kayna.
"Gue Dion, anak 10 IPA 1"
"Gue boleh duduk disini?" Tanya Dion dengan memberikan senyum ramahnya.
Kayna menggeser duduk nya dan mempersilahkan Dion untuk duduk di hadapan Sharen. "Em.. gue boleh minta ID Line lo? Atau IG lo?" Tanya Dion to the point.
"Ga" Balas Sharen jutek.
Kayna yang melihat situasi nya sudah tidak bersahabat memilih menengahi, "shareninatanisha, di sambung"
"Oke makasih, gue duluan ya" Pamit Dion dan pergi dari sana.
"Nyebelin banget lo! Ngapain dikasih tau!!" Sharen berseru kesal ketika Dion sudah hilang dari penglihatannya.
"Ya maap" Balas Kayna dengan cengengesan nya.
---
Di sebrang sana Rizki dan temen nya geleng geleng kepala melihat Dion mendekati cewe yg tadi ia ceritakan, sedangkan Davino hanya memerhatikan temen nya itu dalam diam.
Dion langsung kembali ke tempatnya dimana ia dan temennya mengumpul.
"Parah lo" Seru Rizki tidak habis fikir dengan tingkah Dion.
"Ada yang dapet cewe baru nih" Sahut Rangga salah satu teman nya juga.
Dibalas kekehan oleh Dion "bisa aja lo" Sahut teman yang lain nya.
-----
"Ngapain sih lo ngasih ngasih IG gue ke dia." Sharen masih sangat kesal karna kelakuan Kayna yang memberikan Instagram nya pads laki laki tadi.
"Ya lo ga ngomong, dia ngomong sama lo, lo nya ga jawab, gue ga enakan Ren" Balas Kayna.
"Seterah lo aja lah." Ucap Sharen dan berjalan cepat ke kelas nya.
"Tungguin gue elah" Balaa Kayna dan menyusul Sharen.
"Nanti jadikan pulang sekolah?" Tanya Kayna ketika mereka sudah duduk dibangkunya mengalihkan pembicaraan agar sahabat nya tidak kesal lagi pada nya.
"Iya" Balas Sharen sekenannya.
Bel berbunyi dan pelajaran pun berlangsung, Sharen yang tidak sabar menunggu pelajaran berakhir sama sekali tidak memperhatikan gurunya menjelaskan materi di depan.
Sampai beberapa jam kemudian yang di tunggu tunggu pun berbunyi, Sharen langsung menggendong tas nya dan berjalan terlebih dahulu setelah pamitan pada Kayna.
Seperti biasanya, Sharen melangkah ke parkiran menunggu abangnya menjemput.
"Lama lo! Panas tau gue nungguin lo" Ucap Sharen dengen kesel.
"Iya tadi guru di kelas gue lama keluar nya, jadi nya pulang nya dilamaain" Balas Daffa memelas.
"Yaudah ayo pulang" Sharen langsung duduk di jok belakang motor abang nya.
Sesampainya dirumah, Sharen dan abangnya memasuki rumah dan bersalam pada bunda nya.
"Bun nanti aku mau keluar sama Kayna sama Adiva ya" Ucap Sharen di belakang bunda nya yang berjalan menuju dapur.
"Iya, bersih bersih sana!" Suruh bundanya.
Sharen berjalan masuk ke kamar nya, ia merebahkan tubuhnya sebentar karne lelah menjalani hari nya di sekolah.
Iseng, dia membuka grup Line nya dan sahabat nya.
Jdi ksni g?
Adiva
Iyaaa bntr gue siap-siap dlu.Kayna
Iyaaa bawel, tunggu baru nyampe rumah.Ydh, gue siap² dlu.
Setelah itu Sharen langsung mematikan ponselnya dan beranjak memasuki kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang lengket itu,
Lima belas menit kemudian Sharen keluar dengan pakaian yang sudah ia siapkan sebelumnya.
Gadis itu memotret dirinya di cermin besar yang terletak di kamar nya.
Dan setalah itu ia membuka Line chat nya lagi untuk memastikan,
Woiii gue udh siap nih pada kapan ksini nya?
Kayna
Sabar, udh dkt.Sharen langsung turun untuk menunggu teman teman nya, dan mereka sudah sampai di depan rumah nya.
"Tumben ga ngaret" Ujar Kayna ketika melihat Sharen turun dari tangga.
"Oh iya dong" Balas Sharen cengengesan.
"Yaudah berangkat sekarang aja nanti kemalaman" Ucap Sharen.
"Ayo pamitan dulu" Ajak Sharen dan berjalan menuju dapur, tempat bunda nya terakhir ia lihat.
Setelah berpamitan, ketiga perempuan ini memasuki mobil Kayna dan mobil yang dikenadarai Adiva bergabung dengan kendaraan lain di jalan raya.
Jangan lupa vote and komen.
ENJOY!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You (?)
Teen FictionSharen, gadis dingin yang tidak suka ketenangan nya di ganggu. Banyak yang tidak suka karna sifat nya itu, namun ada juga yang sangat mengagumkan nya karna kecantikan nya. Beberapa orang enggan untuk dekat dan berteman denganya, mungkin hanya dia...