Ketika Adiva sudah memasuki kamar mandi nya, ia langsung memasukan sebuah foto di Instagramnya.
"Kay menurut lo caption nya apa?" Tanya Sharen pada Kayna yang sedang berbaring disebelahnya.
"Seterah lo aja, jangan lupa tag gue" Diakhiri kekehan ringan dari Kayna.
"Hemm.." Cukup lama Sharen berfikir caption apa yang pas untuk ia taruh dengan foto nya bersama Kayna dalam feed instagram nya.
Setelah selesai berfikir Sharen menemukan ide untuk postingan nya dan langsung mengetikan sesuatu disana.
"Oke, udah, ada notif?" Tanya Sharen dengan senyum yang mengembang.
"Udah bawel," Balas Kayna dan mengecek instagram milik nya.
Selang beberapa menit kemudian, Adiva sudah selesai dengan acara bersih bersih nya.
"Sana Kay, bersih bersih biar enak tidur nya" Ujar Sharen.
"Iya Sharenina Tanashia! Bawel banget lo jadi manusia." Balas Kayna karna kesal dengan Sharen.
Sharen dan Adiva hanya terkekeh singkat mendengar Kayna yang berseru kesal sampai menyebutkan nama panjang nya.
Sampai beberapa menit berlalu barulah Kayna keluar dari kamar mandi sudah dengan pakaian ganti nya dan wajah yang lebih segar dari sebelum nya.
Sekarang ketiganya merebahkan badanya di ranjang dengan Sharen berada di tengah, Kayna di kanan nya dan Adiva di kiri nya.
Adiva sibuk dengan youtube nya, Kayna dengan laptop dipangkuan nya menayangkan drama korea, dan Sharen sibuk dengan ponsel nya.
Notif masuk dari Instagramnya, seseorang ingin mengirim nya pesan, setelah dilihat profil orang tersebut membuat Sharen kaget tentu saja. Instagram dengan username Dion_24 menambahkan nya sebagai teman, menyukai postingan terbaru nya dan lebih gila nya lagi ia mengiriminya pesan.
"Anaknya ngeDM gue!!" Seru Sharen kaget.
"Siapa?" Tanya Kayna bingung karna Sharen tidak menyebutkan nama anak yang dimaksud.
"Cowo yang dikantin" Sahut Sharen setengah hati.
"Dion?" Tanya Kayna memastikan yang langsung diiyakan.
"Kenapa sih?" Tanya Adiva bingung dengan tingkah kedua teman nya. Maklum, beda sekolah.
"Kayna bego ga jelas" Umpat Sharen.
"Terus gimana ini??" Tanya Sharen yang mendadak tidak tahu harus melakukan apa.
"Yaa jawab lah Sharenina! Basa basi kek atau hai gitu atau apa lah." Balas Kayna gemas sendiri sama teman kesayangan nya yang tidak pernah berpacaran.
Sharen langsung mengetikan sesuatu pada layar ponsel nya.
Hai
hi.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You (?)
Roman pour AdolescentsSharen, gadis dingin yang tidak suka ketenangan nya di ganggu. Banyak yang tidak suka karna sifat nya itu, namun ada juga yang sangat mengagumkan nya karna kecantikan nya. Beberapa orang enggan untuk dekat dan berteman denganya, mungkin hanya dia...