Nikah (17+)

20.3K 137 2
                                    

Area 17+

Seorang gadis sedang berada di depan cermin besar dengan adanya hiasan di bagian tubuh tertentu.

Blummm

Pintu terbuka.

"Sayang ini kamu?" ucap mama terkejut.

Zahra hanya diam dan membalas dengan anggukan.

"Kamu cantik banget sayang" ucap mama gak percaya sambil memeluk anaknya.

cletk

"Wih anak papa cantik banget ..sini papa juga mau ikut pelukan"ucap papa sambil memeluk Zahra

"Pah mah Ara mintaak maaf, selama ini Ara ngak bisa buat mama sama papa seneng,, ara cuma bisa buat mama sama papa susah aja....  pa ma makasi udah rawat ara sampe se-se karang" ucap Zahra terbata-bata menahan air mata berkaca-kaca.

"Sayang ngomong apa sih..kamu itu anugrah terindah yang pernah tuhan kasih buat kita,kamu itu hasil buah cinta mama sama papa.Kita sayang sama kamu,mama gak nyangka kamu akan nikah dan menjadi seorang istri secepat ini"ucap mama.

"Papa bangga kok sama kamu,papa sayang sama kamu ra...papa harap ini pernikhan pertama dan terakhir kamu"sambung papa.

"Udah jangan nangis ntar make up nya luntur trus kamu kayak mak lampir..emmg mau?" ucap mama.

"Ih mama...aku cantik gini kok jadi mak lampir" balas Zahra tak terima.

"Hehehe"Tawa orang tua Zahra.

Orang tua itu pun memeluk anak nya mungkin sebagai pelukan pemisah Zahra yang akan menikah dan berstatus istri.

~
"Saya terima nikahnya Zahra Nabila binti Zul Herman dengan mas kawin seperangkat alat sholat di bayar tunai!! "ucap Arga lantang.

Sahhh

Sahh

Sahh

Zahra pun berjalan menuju Arga...mereka saling bertukaran cincin.

"Ra lo cantik "batin Arga.

"Ga lo kok ganteng ya"batin Zahra

Dan terakhir Zahra mencium tangan Arga dan Arga mencium kening Zahra.

"Woe bro selamat semoga cepat dapat momongan ya" ucap Isan.

Zahra yang mendengar mendadak gugup...yaa Zahra belum kepikiran sampai segitunya.

"Yaa tuh pesan gue ponakan yang cakep ya ,yang banyak juga"sambung Randa

Dasar ya laki bini sama aja...otak nya 11 12 lah..hahaha

"Lo berdua aja yang bikin" balas Anes.

"Ya tuh lo kira apa mudah amat ya bikinnya terus lo kira anak itu bisa di pesan apa kayak mie rebus"ucap Deya.

"Heh. loh Deya gimana?? kita kapan??"tanya Rafi.

Bummmbb 

"hilih... siapa juga yang mau sama lo...Awas jangan deket-sama gue" jawab Deya memukul Rafi dengan dompet Ala-ala emak rempong pergi kondangan.

"Ya lo jangan gitu, siapa tau benci bisa jadi cinta ..guee ga tau ya kalo dia jodoh lo...hahaha"balas Anes.

"Woe lo pada apa an sih ngajau acara gue" tajam Zahra.

"Hahaha ciee cieee " ledek Hanif.

"Acara lo aja ya acara nya Alga nggak ya?" ucap Randa.

Mereka pun saling tertawa dan membahas hal yang gak penting menurut Arga dan Zahra.

Nyaman (UhAh+++)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang