Tah🔞

24.7K 111 0
                                    

Sepulang sekolah

"Ra lu gak pulang bareng laki lu?"tanya Anes.

"Gak, tadi sih dia bilang ada urusan"jawab Zahra.

"Pulang bareng kita aja, Kebetulan nih gw bawa mobil bokap" ajak Deya.

"Gak deh gw naik bis aja"tolak Zahra.

"Yeee elu mh..."rajuk Deya.

"Hhh lain kali deh, gw capek mau langsung tidur... kalo gw ikut kaliaan bisa-bisa malam gw baru pulang" balas Zahra.

"Hhhh lu tw aja" ucap Randa.

"Yaudaah kita pulang dulu, lu hati-hati" ucap Deya.

Mereka meninggalkan Zahra di pagar sekolah.

"Ih,, bis mana sih, lama bat"omel Zahra yang dari tadi nunggu bis belum nongol-nongol.

Tiba-tiba ada seseorang dari belakang Zahra dan menutup hidung Zahra dengan kain yang di beri obat pingsan.

Zahra berusaha melawan melepas dekapan seseorang itu, namun Zahra sudah menghirup bau obat itu dan berujung pingsan. Zahra di bawa ke gudang (kelas gak kepakai) belakang sekolah dan di sekap di sana.

"Serah lu deh mau ngapain tuh cabe" ucap seorang wanita dari luar kelas sambil memberikan amlop yang berisikan uang.

"hah lu santai, lagi an gw juga punya dendam sana nih anak" ucap laki-laki itu.



Flashback On

" Ra lu mau gak jadi pacar gw" ucap seorang laki-laki.

"Hah?? gw jadi pacar lu... handehh sorry ya Il gw malas pacaran, lagiaan kek lu gini mana cocok sama gw" balass Zahra kasar.

"Tapi gw suka sama lu, gw sayang, gw cinta sama lu" ucap Ilham.

"Gini ya, gw tau lu itu cuman terobsesi sama gw gak dalam landasan cinta, lagian kalo lo cinta sama gw, gw nya gak gimana tuh?" tolak Zahra lagi.

"Coba aja dulu"ucap Ilham tak mau kalah.

"Dahlah gw muak liat wajah-wajah cowok sok sok an kek lu,cinta lah sayanglah, ihhss najis...jangan lu berharap dekat-dekat dekat sama gw"ucap Zahra meninggalkan Ilham yang masih diam.

Flashback Off


"Ok lu selesain aja, gw mau cabut"ucap wanita itu meninggalkannya.









~~~ di sisi lain.

"Assalamualaikum... raa bukak pintunya aku pulang nih" ucap Arga baru pulang.

Arga terus menggedor pintu tapi gak ada balasan sama sekali.


"Kemanasih ni anak"ucap Arga sendiri mengeluarkan Hpnya. Arga mencoba menelpon Zahra,karna kalau Zahra ada di dalam pasti udah di bukakin nih pintu.

"Maaf nomor yang anda hubungi tidak aktif......." aukklah...

"dihh gak aktif ,, hmmm telpon randaa deh" Arga.



Tuttt tuttt tuttt


"Halo ga, ada apa"ucap Randa.

"Ran Zahra sama lu gak" balas Arga.

"Gak tuh, tadi udah di ajak sama Deya, dianya kagak mau. Katanya sih tadi mau pulang pake bis. Emang ada apa?" tanya Randa.

"Hmmm gitu,, iyaa nih Zahra gak ada di rumah" balas Arga.

"Masak sih, lu serius??mungkin masih di sekolah gak??" ucap Zahra

"Yadehh, gw tutup dulu. makasi infonya, bye" Arga menutup telpon.

"Jangan-jangan benar nih kata bocah, dia masih di sekolah" ucap Arga berlalu mengendarai motornya ke sekolah.












~~~Gudang


"Lu siapa?? lepasin gw... lu mau apaa hah??" ucap Zahra yang terikat dan matanya di tutup kain

"Mau lu ra...." ucap Ilham sambil melepaskan tutup mata Zahra.

"L~lu?" kaget Zahra.

"Iyaa gw, cowok yang lu tolak dan lu kata-katain. Ingat kan" jawab Ilham menaikan alisnya.

"Lu mau apa?? lepasin gw!!!" ucap Zahra memohon di lepaskan.

"Mau ini" balas Ilham sambil memegang bibir Zahra.

Tanpa babibu Ilham langsung mencium bibir Zahra, tangannya juga meremas dada Zahra.

"mmmhhh... lu hiksss hikss jangann,,, hikssss" tolak Zahra dan menangis.

" Ini hadiah buat lu, udah nolak gw" ucap Ilham langsuang merobek baju Zahra.

"Wahhh payudara lu besar juga Ra,, siapa yang bikin"ucap Ilham mulai mencium leher Zahra.

"Lepas ill hikks... lepasss " tangis Zahra.

"Gak bakal gw lepas lu sebelum lu puasin gw,ini hukuman buat lu"ucap Ilham.

"Gw gak mau.. hikss" balas Zahra.



Braakkkkkkk


~~~~~

Nyaman (UhAh+++)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang