Selanjutnya

14.7K 66 0
                                    

Semenjak kejadiaan itu Arga dan Zahra semakin dekat. Teman-teman mereka jugaa banyaak yang pada bangong melihat ke mesraan mereka.

Kaliaan bayangin Arga si cowok dingin jadi bawel di dekat Zahra. Begitu dengan Zahra, yang biasanya bicara kasar jadi manja dengan Arga.Nih kek di kantih ini nih.

Zahra menuangkan 4 sendok cabe ke mangko baksonya. Arga kesal dan...

"Kamu gak boleh makan cabe banyak-banyak ra, ntar sakit" ucap Arga mengambil cabe di bakso Zahra dan menuangkannya ke mangkoknya.

"ihh,kan cuman dikit.Lagiaan makan bakso klo gak pedas mahh gak enak...mmmm ihh"balas Zahra agak merengek.

"Woe ra, biasa ajaa kalikk, jijik gw liat lu kek bocah gitu" ucap Randa.

"Hilih kek lu aja yang dewasa" balas Deya menyindir Randa.

"Sygg ini satu suaap lagiii.. aaaaa" ucap Isan menyodorakan nasi goreng pada Randa.

"Heh klo gw mah..nyamm nymamm... cocok kaliikk nyaamm nyman kek gini,,"jawab Randa sambil ngunyah.

"Hehh lu makan makan ajaa.. gak usaah bahas kita"ucap Arga masam.

Semuanya pun diam,mereka melanjutkan makan.

😎😎😎😎😎

Sehabis makan,Rafi mendapat ide ingin bersama Deya.

"Deya ikut gw yukk, ada yang perlu gw omongin" ucap Rafi sambil naik-naikin alisnya.

"Ogah"cuek Deya.

"Dey... ayoklahhh please" ucap Rafi melihatkan wajah mengibanya.

"Lu pergi aja Dey..kasihan gw. Lagiaan klo di apa-apain biar gw yang bikin tulangnya patah-patah" ucap Anes.

"Hhh... klo lu di apa-apain sama curut nih bilang gw aja..pliangan nyawanya 2 kali subuh lagi sama gw"balas Hanif juga.

"Cieee sama-sama belain"goda Isan pada Hanif dan Anes.

Hahah.... serius hanif yang tadinya ketawa-ketawa merubah bentuk wajahnya jadi serius.

"Ampunn boss.. ampun.."ucap Isan agak takut..yaa emang benar ,badan Hanif lebih besar dari Isan.

"Kaliaan bacot deh...lu sihh. ayoklhh"ucap Deya muak dengan ocehaan mereka.

Hehh Rafi bersorak dalam Hati...

"Akhirnya..."batin Rafi





Rafi Pov

Akhirnya waktu yang gw tunggu-tunggu pun datang. Gw bisaa nih berduaan sama Deya.
Jujur ya gw suka bat sama dia cuek-cuek bangsat gitu... hahah becanda zeyeng.

Gw ajak dia ke rooftop sekolah....awalnya sih diaa gak mau, karna wajah gw yang tampan kata mami, gw berhasil ngajak dia kesini.

"Lu ngapain ajak gw kesini, to the point aja" ucap Deya.

Gw balik arah menghadap Deya, dan mulai mendekat .

"Dey gw suka sama lu, dari awal liat lu" ucap Gw tulus melihat Dia.

"Hah" Deya melotot.

"Iyaa.. gw suka sama lu, makannya gw sering jailin lu, ganggu lu,goda lu.. lu kira gw gabut gitu ganggu-ganggu anak orang... gw mau cari perhatiaan lu aja.Mmm yaa sih kadang berlebihann, maapin gw.Gw syg sama lu huffft.. lu mau gak jadi pacar gw"ucap gw megang tangan Deya.

"Lu paan si" ucap Deya melepas tangab Gw.

Gw tau mungkin dia terkejut. Gw masih merhatiin dia.

"Fii..gw ga mau pacaran cuma untuk mainin hati doang" lanjutnya.

"Dey gw gak bakal mainin hati lu kok"balas gw.

"Tapi gw belum...ehhh gak suka sama lu" ucap dia.

"Kasih gw kesempatan Dey, gw janji gak macam-macam" ucap gw.

"Gak deh fi, yaudah ke turun dulu" ucap Deya ninggalin gw.

Belum sempat langkah ke 3 gw narik tangan dia. Ehhh jatuh deh kita... uuu aman aman gak jatuh ke bawah kok jatuh ke hati gw aja hhh..

Kita terjatuh dengan posisi deya nindih gw, oi bangun tuhhh adekk gw.

Yang anehnya ada sesuatu yang beda di wajah gw. Alhamdulillah gw dapat bonus.

Deya melotot melihat gw, aduh apalagii bibirnya nyium bibir gw. Tiba tiba dia mau berdiri. Gw tahan pinggangnya dan gw dekatin lagi wajahnya.

Gw sengaja sekarang mencium bibirnya dan ngelumat sedikit, hehe. Deya memukul dada gw dan langsung berdiri. Pas gw mau berdirii.

Plakkkk

"Lu apaasih, first kiss gw bangke" ucap Deya kesal.

"Sakit woe,,,hah??masakk.. yeeee" sakit gw trus nge yess deh...gw cowok pertama yang cium dia.

"Lu yaw.... awas lu jangan bilang-bilang teman" ucap Deya.

Seketika ide cemerlang keluar dari telinga gw.. ehh otaak deh.

"Hmm gimana yaa"pura-pura mikir.

" Gw mohon, jangan bilang teman-teman fi, ntar gw malu" ucap Deya sok imut.

"Ada satu syarat"ucap Gw.

"apa, paan syarat nya" ucap dia.

"Lu harus mau pacaran sama gw".

"Dahlah gw gak mau pacaran sama orang kek lu... ambil first kiss gw"ucap Deya.

"Yaudahh gw emberin, lagiaan gw mau tanggung jawab kok" ucap gw...hhh emmgnya diaa hamil???

Gw liat diaa kek lagi mikir-mikir gituu... ayoklah Deya mau aja.

"Oke deh..tapi lu jangaan alay-alay, gw jijik"ucap dia.

"hah lu serius" gw syok gais.

Tiba tiba mungkin karna gw seneng gw meluk dia. Ehh malah di dorong.

"And,, no peluk-peluk.... ingat jangn sampe bocor" ucap Deya ninggalin gw.

"hehh lu kemana,, baru aja jadiaan langsung ninggalin. Dasar pacar durhaka" ucap Rafi nyusul Deya.

😀😀😀😀

Ok gais sebenarnya part ini khusus mereka.. Hehe..
Dan cerita ini gak semuaanya tentang Arga dan Zahra. Sesuai judul aja gais

Nyaman (UhAh+++)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang