Ini bukan cerita tentang most wanted boy dan most wanted girl yang saling membenci namun berakhir saling mencintai. Juga bukan cerita tentang bad boy yang jatuh cinta pada nerd girl ataupun sebaliknya. Ini juga jelas bukan cerita tentang seorang gadis cantik yang miskin terus ditaksir sama cowok ganteng, tajir, dan udah jadi CEO walaupun masih SMA. Gak, ini jelas bukan cerita tentang itu. Atau kalau kalian nebak cerita ini tentang cewek cantik yang jualan terus ketemu sama cowok ganteng yang tajir melintir, maka jawaban kalian SALAH. Sangat salah. Gue yakin yang kaya gitu cuma ada di ftv yang tayang tiap pagi sampai siang itu. Gue bukan lagi nge-judge cerita atau ftv orang oke!!
Jadi sebenarnya ini cerita tentang apa? Biar gue jawab. Cerita ini adalah cerita tentang gue, keluarga gue, sahabat-sahabat gue, dan juga cowok-cowok yang gue kagumi. Garis bawahi tulisan gue kagumi, oke? Ya, cowok-cowok yang gue kagumi bukan gue sukai apalagi gue cintai.
Gue juga bakal ajakin kalian buat liat kisah cinta gue dan sahabat-sahabat gue. Gak cuma itu, gue juga bakal ajakin dan bikin kalian seolah-olah ikut masuk kedalam cerita gue. Gue bakal ajakin kalian liat se absurd apa kelakuan gue dan sahabat-sahabat gue. Dan juga masalah yang terjadi di keluarga gue dan sahabat-sahabat gue.
Jadi jangan lupa buat baca cerita gue, oke? Karena kalian bakal gue suguhi dengan cerita gue sebagai siswi biasa dan dari keluarga yang biasa aja, tapi punya kisah yang luar biasa. Jadi, siap buat hanyut dalam cerita gue?
***
Hallo, salam kenal semuanya. Jadi ini tuh cerita pertama aku. Mohon maaf ya kalo prolognya masih pendek, aku usahain buat part 1 dan kedepannya bisa lebih panjang deh. Maaf juga kalo masih ada typo yang bertebaran. Jangan lupa buat baca, vote, dan jangan lupa buat comment yah!! Jangan ragu-ragu buat kasih saran, masukan dan juga kritik yah, biar aku bisa nulis lebih baik kedepannya. Vote dan comment kalian adalah penyemangat buat aku. Enjoy the story yah:')
KAMU SEDANG MEMBACA
AnRea
Teen FictionIni bukan cerita tentang most wanted girl atau most wanted boy, bukan juga tentang nerd girl atau nerd boy, bukan juga cerita tentang pangeran es atau sebaliknya. Tapi ini cerita tentang persahabatan, keluarga, dan kisah cinta antara siswa dan siswi...