Jadian

67 10 4
                                    

Kamu harus tahu bahwa bertemu denganmu saja sudah membuatku bersyukur apalagi menjadi pasanganmu
-Edrea Leta Leteshia

♡Aku saranin sambil dengerin lagu be my love - arbani yasiz♡



Selesai makan mereka semua memutuskan untuk berjalan-jalan mengitari mall. Pilihan mereka jatuh kepada timezone.

Aku bulatkan hati

Didalam timezone mereka memutuskan untuk bermain basket. Mereka dibagi menjadi 4 tim.

Satukan rasa kita

Satu tim berisi dua orang, berpasang-pasangan. Kania dan Arwan, Vania dan Ardi, Ajeng dan Adi, serta Rea dan Ansel.

Dalam ikatan cinta

Mengetahui dirinya dipasangkan dengan Ansel membuat Rea senang sekaligus gugup. Hal yang sama juga dirasakan oleh ketiga sahabatnya.

Dan berjanji kan setia selamanya

Setelah bermain selama 1 jam mereka memutuskan untuk berhenti. Permainan dimenangkan oleh tim Rea Ansel, disusul tim Vania Ardi, Ajeng Adi, serta terakhir Kania Arwan.

Kini sampai mati

Setelah bermain di timezone selama kurang lebih 3 jam mereka memutuskan untuk berjalan-jalan mengitari mall sembari mencari cemilan.

When i ask you for being my love

Setelah berdebat cukup lama mereka akhirnya sepakat untuk membeli es krim. Tentunya dengan paksaan dari para perempuan.

I'll be something that you always love

"Mau makan dimana nih kita?" Rea bertanya sembari melihat sekeliling.

Ku akan pastikan diriku ada di setiap detikmu

"Di rooftop aja gimana? disana pemandangannya bagus," jawab Arwan.

Bidadariku

"Bener banget tuh, kita bisa sekalian foto-foto disana," timpal Kania bersemangat.

Ku kan penuhi janji disampingmu selamanya

"Gimana yang lain? setuju gak?" tanya Rea.

Dalam suka dan duka

"Kita si setuju aja, tapi emang rooftop nya gak dikunci?" Ardi mewakili yang lain.

Saat bahagia dan terluka

"Yuk kita lihat langsung aja," Ansel berkata sembari berjalan memimpin yang lain. Hal itu sontak membuat yang lain mengikutinya.

Ku kan selalu ada saat kau butuhkanku

Sesampainya di rooftop ternyata pintunya tak terkunci, membuat mereka semua leluasa memasukinya.

When i ask you for being my love

Keadaan rooftop sepi ketika mereka sampai. Tidak ada orang lain selain mereka. Hal itu membuat mereka leluasa bercanda.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AnReaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang