Hal terakhir yang gue denger sebelum jatuh adalah suara Rama yang memanggil nama gue. Setelah itu semuanya gelap.
Dan di sinilah gue sekarang. Berbaring di ranjang UKS dengan ditemani Rama.
Hal pertama yang gue lihat setelah sadar adalah wajah panik Rama.
"Gue kok bisa ada di sini si Ram?" gue bertanya sambil memijat pelipis yang terasa berdenyut.
"Nih minum dulu, lo baru sadar jadi jangan banyak gerak dulu," Rama berbicara sambil menyodorkan segelas teh hangat.
"Thanks ya Ram. Oh iya by the way yang bawa gue kesini siapa Ram? gak mungkin lo kan? soalnya badan lo kecil gak mungkin kuat gendong gue," gue berkata sambil terkekeh di akhir kalimat.
"Yee si dodol udah ditungguin malah ngehina lagi. Tau gitu gue tinggal aja dari tadi biar lo ditemenin sama hantu penunggu UKS," ucap Rama menakut-nakuti gue.
"Bercanda kali Ram. Lo mah sensian banget kaya cewe lagi PMS, lagian gue gak takut tuh sama hantu-hantuan."
"Lagian lo ngeselin banget si pantes jomblo mulu."
"Heh roti roma sembarangan aja ya lo kalo ngomong. Udah kaya sendirinya gak jomblo aja," gue berucap sambil mengerucutkan bibir.
"Tuh kan ngatain lagi. Udah ah lo mau tau gak siapa yang bawa lo kesini?" Rama mengalihkan pembicaraan.
Gue pun mengangguk dengan antusias.
"Lo pasti berharap yang bawa lo kesini itu Bang Arwan, Bang Ansel, Bang Ardi, atau Bang Adi kan? tapi sayangnya bukan mereka," kata Rama.
"Jangan bilang kalo yang bawa gue kesini lo!!," gue berucap sambil menampilkan wajah syok.
"Oh jadi diem-diem lo berharap digendong sama gue gitu?" Rama berucap sambil menampilkan wajah mengejek.
"Enak aja lo, gak lah ya kali gue ngarep sama lo. Jadi siapa nih yang bawa gue kesini?" gue mendesak Rama.
"Kalo lo berharap yang bawa lo kesini itu cogan kaya di cerita wattpad yang sering lo baca itu, lo salah besar. Karena yang bawa lo kesini itu..... Pak Bambang," Rama menjelaskan sambil tertawa ngakak di akhir kalimatnya.
"Hah? Pak Bambang? serius lo? padahal gue udah ngebayangin digendong pake ala-ala bridal style kaya di wattpad," gue berucap sambil menunduk lesu.
"Bangun woy!! ini di dunia nyata bukan dunia halu."
"Ya elah gitu amat lo sama gue Ram."
"Ya udahlah terima nasib aja. By the way lo udah mendingan kan? gue mau ke kelas nih. Lo mau gue panggilin Ajeng gak?"
"Udah kok. Boleh deh tolong panggilin Ajeng ya Ram."
"Oke deh siap. Ya udah gue pergi dulu ya. Cepet sembuh," Rama tersenyum di akhir kalimatnya.
Gue tentu aja cuma bisa masang wajah syok dong. Gimana gak, selama ini gue sama Rama itu gak pernah akur. Ketemu di manapun pasti selalu adu mulut.
Gue sama Rama emang selalu satu kelas semenjak kelas X. Tiba-tiba hari ini dia bilang cepet sembuh ke gue sambil senyum manis.
Ini jelas gak bener, itu kaya bukan Rama. Apa jangan-jangan apa yang di bilang Rama soal hantu UKS itu bener? dan sekarang dia lagi kesurupan? oh no Itu gak mungkin.
Lagi asik-asik ngelamun tiba-tiba Ajeng datang dengan raut wajah paniknya.
"Kamu gak papa kan Re? ada yang sakit gak? kamu kok bisa pingsan gini si gimana ceritanya?"
"Satu-satu kali nanyanya Jeng, gue gak papa kok. Cuma kecapean aja kan tadi abis lari keliling lapangan."
"Syukurlah kalo kamu gak papa, aku udah takut banget kamu kenapa-kenapa."
"Gue gak papa kok."
"Tadi begitu di kasih tau sama Rama kamu ada di sini aku langsung buru-buru kesini."
Tiba-tiba hp gue yang ada di saku baju berbunyi. Pas gue cek ternyata notif dari whatsapp
Kanibal
Woy lo dimana?
Ke kantin skuy ajak Ajeng sekalianAnda
Di UKS
Oke bentar lagiVanish
Kantin woyy
Jangan bilang lo lagi ngecengin adek kelas!!Anda
Otw nih
Sembarangan lo!!"Jeng Kania sama Vania nyuruh ke kantin nih. Yuk."
"Oh ya udah yuk."
***
Yuhu balik lagi bareng aku:*
Jangan lupa vote+komen ya:')
Rekomendasiin juga ke temen" yah:*
Jangan jdi sider ya readers ku:')
Hargai hasil pemikiranku:)
Enjoy the story:')
KAMU SEDANG MEMBACA
AnRea
Teen FictionIni bukan cerita tentang most wanted girl atau most wanted boy, bukan juga tentang nerd girl atau nerd boy, bukan juga cerita tentang pangeran es atau sebaliknya. Tapi ini cerita tentang persahabatan, keluarga, dan kisah cinta antara siswa dan siswi...