2- masih day1

229 101 262
                                    

07.00

Jam segini gadis berambut panjang acak-acakan kayak kunti ini baru bangun dari tidur pingsannya. Heran, cewe tapi tidurnya ga nyelow banget posisinya, mana susah bangun juga. Setelah nyawanya terkumpul dia beranjak ke dapur, biasa cari minum.

"Oit bang kok udah bangun, kuliah jam lapan kan? mending enakin tidur."

"Jam 7 ini sekarang mau siap-siap gue, eh bentar deh kok lo disini? HEH setan ya lo?! Era kan sama mama?!"

"Bang? sehat? kan kemaren pindahan Era kesini. Bentar tadi jam berapa bang?"

"Oiyaya lupa hehe, jam 7 Ra kok lo ga sekolah? Ecan udah berangkat daritadi."

"Lah iya, kok gue disini?"

"ABANGGGGG ERA TELAT INI GIMANA DONGG HARI PERTAMA ECAN BANGSAT"

Era segera ke kamar mandi gatau lah mandi bebek dia pokoknya wangi dikasih parfum setengah botol juga siap. Gadis itu sibuk sendiri siap-siap, ga lupa mulutnya uda kerja buat ngabsen hewan di kebun binatang buat saudara kembarnya yang ninggalin dia.

~~

Disini dia sekarang nanya dengan bakat kebodohannya dimana letak ruang guru. Masalahnya nih kok ga noleh sih orang yang ditanya, Era heran sendiri jangan-jangan kupingnya cuman pajangan

"Kok ga jawap mas eh kak eh dek eh mm, nanya nih ruang guru dimana? tau gak."

Orang yang ditanya Era ini akhirnya bergerak buat noleh, Era udah mau sujud syukur aja brarti cowo ini kupingnya gapapa. Tapi setelah dia noleh, gadis ini cuma bisa ngaga, ya gimana ya orangnya modelan begini...

 Tapi setelah dia noleh, gadis ini cuma bisa ngaga, ya gimana ya orangnya modelan begini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(anggep aja itu kemejanya nana seragam sekolah ya)

Cowo itu cuman mandangin Era dengan tatapan gimana ya, ya gitu deh, sedangkan Era udah nyebut dalam ati 'mama ini Era ketemu malaikat ganteng bener' tapi lamunannya buyar setelah cowo itu bedehem.

"Ekhem, mingkem"

Era gelagapan sendiri nutup mulutnya, salting cuy.

"Lo telat ya? yakan? masih bawa tas gini, ga dikancing juga seragamnya niat sekolah ga lo" bukannya nanya ruang guru malah ngajak gelud dia.

Padahal dalem ati udah semriwing anjiranjiranjir dilanku

"Bukan urusan lo." Jawab si cowo dingin.

Cowo itu bergegas pergi ninggalin Era. Setelah beberapa langkah dia noleh dan ngucapin sesuatu yang bikin Era kaget tapi ga kaget banget tapi kaget juga.

"Lain kali jangan sembarangan nendang botol yakult"

~~

my j -jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang