11- chenle

129 42 263
                                    

"Nih, bawain tas gue," suruh Haechan 

"Males, punya tangan juga," dengus Era. "Bawa sendiri sana! bye."

Cowok dengan marga Lee itu ngehela nafas panjang ngeliat punggung Era yang mulai ngejauh. "Bener-bener ya, ga bisa banget dimintain tolong." Gumamnya.

Haechan ngelangkah menuju kantin, dengan tas yang ga berat-berat amat cuman isi buku tulis satu doang yang masih dia tenteng karna Era yang enggan untuk dititipi naruh ke kelas. Padahal juga mereka sekelas.

"Berasa sekolah punya bapak lo ya," cibir Renjun.

Haechan ngedudukin sisi meja sebrang depan meja Renjun dan Mark, "ketiduran tadi, Njun."

Renjun cuman natap Haechan malas, "seribu alasan, setiap kali cabut sekolah." Ejek Renjun dengan ngubah lirik lagunya.

Haechan sama Mark ketawa ngeliat kelakuan temennya itu.

"Gue tadi ngeliat gerombolan sekolah sebelah." 

"Dimana?" respon Mark.

"Ruko sebrangnya WBS." Jawab Haechan.

"Gue juga sering ngeliat mereka disitu baru-baru ini," sahut Renjun, "agak mencurigakan."

Helaan nafas keluar dari sela bibir Mark, "biarin aja, jangan diusik, bukan urusan kita."

Beralih ke Haera yang ngelangkahin kakinya malas buat jalan ke kelasnya. Kelasnya sepi, ya iya kan lagi jam istirahat. Cuma ada beberapa orang aja yang tersisa.

Jaemin negakin punggungnya pas ngerasa ada yang jalan ke arah mejanya. Gadis yang ia tunggu....datang.

"Kok baru dateng?" tanya Jaemin ragu, karena ngerasa cewek didepannya ini lagi dalam mood yang ga enak.

Era ngehela nafas dalam, "iya tadi itu ketiduran terus nih Ecan nyebelin banget pake acara boker segala kan jadinya lama nih datengnya sampe nungguin dulu di waru—"

"Lucu," potong Jaemin yang ngerasa lucu ngeliat Era ngomong ga pake koma maupun titik. Udah kayak rapper.

"Engh—apanya yang lucu?" tanya Era kebingungan. Ga lama matanya mengerjap beberapa kali, badannya tiba-tiba dalam mode pause karna tindakan Jaemin.

Tangan besar itu bergerak aktif mengusak rambut Era pelan. "Kamu, lucu." 

Tanpa mempedulikan pipi gadis di depannya yang udah memerah bak banteng pdi, Jaemin ngasih kotak bekal ke Era, "dibuatin bunda, dimakan ya."

Era baru bisa nafas lega sepeninggalan Jaemin dari hadapannya, "gila, damage-nya lur." Ucap gadis itu sambil memegangi sisi kiri dadanya.

brakk!

Suara gebrakan meja didepannya ngebuat kesadaran Era kembali, untung aja dia orangnya ga latah kayak Haechan. Siapa sih yang berani ngegebrak mejanya kuat-kuat? Era nolehin kepalanya yang disambut sama cengiran creepy dari seonggok manusia dihadapannya.

Siapa lagi, ya Chaca.

"Ra, kok lo ga ngebales chat gue sih? gue ga bisa ya diginiin." Ucap Chaca dengan wajah memelas yang terkesan alay.

"Apasih, ga usah gebrak meja juga, kaget tau!!" sungut Era.

"Lo sama Jeongwoo sama aja, ga mau ngebeliin gue beha."

"Ya jelas adek lo ga mau, bego." Balas Era yang direspon Chaca cemberut, "gue lupa bales kemaren, maap hehe." tangannya membentuk dua jari.

"Tega lo sama gue, Ra, tubir ayo!!" Chaca memposisikan jarinya didepan lubang hidung, Era hanya menatap was-was.

my j -jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang