"AA—njing, sapa yang naruh pintu disini sih!!" teriak pria itu dengan mata setengah terbuka, alias baru bangun dia brou.
"Bodoh." ejek gadis yang berada di meja makan dan berstatus kakak kembarnya.
Lee Haera masih saja menertawai kebodohan adiknya sambil mengoles selai pada rotinya.
Lagian ada-ada aja kan, di pagi yang-eum mungkin udah bisa dibilang siang karena jam udah nunjukin pukul 10.00, Haechan memaki pintu yang ga melakukan dosa apapun.
Malahan seharusnya pria itu yang harusnya sadar akan sikap kebodohannya ini.
Walaupun begitu, ia ga mau disalahkan dan tetap menyatakan bahwa kejadian ini adalah salah pintu titik.
"Lo kok tumben bangun pagi," tanya Haechan pada kakaknya. "Biasanya juga molor sampe Naruto punya cucu yang namanya Haruto.
"Pagi pala lo tiga, jam 10 sekarang, jamal."
Adiknya itu hanya mengangguk-anggukkan kepala sebagai responnya untuk Era, sebelas duabelas sama boneka mampang.
"Ra, lo tau ga selain buah kurma, buah apalagi yang asalnya dari Arab?" tanyanya tiba-tiba tanpa aba-aba satu dua tiga, bersedia siap mulai!
"Gatau, apaan?" dengan cepatnya Era menyerah.
"Al-pukat aowkaowkwoakwo." pria itu terpingkal-pingkal dengan lawakannya sendiri, begitu pula Era yang sempat kesedak roti tapi ga sampai mati karena jawaban itu.
Namanya juga kembar yekan, selera humornya pun sama, sama-sama tiarap, ga jongkok lagi udah. kriuk kriuk kerupuk
Setelah adegan tersebut, keduanya otomatis menundukan kepala, berdiam diri. Ga, bukan lagi mau mengheningkan cipta, tapi fokus dengan ponselnya masing-masing. Kebiasaan orang indo banget.
LINE
ljeno : ra, keluar yuk(1)
tiwaylee : ada roti di meja makan kal...(3)
chaca : temenin beli beha yuk?(25)
najaem : udah bangun?(2)
inigrupkelas : tugas pak totok banyak ama...(206)
Banyak banget notif yang masuk dan belum kebaca sama sekalikarena lowbat. Semalem mereka berdua—Era, Jaemin ngerjain tugas ppt serius banget dan ga pegang hp sama sekali.
Tugasnya bener-bener banyak dan besok alias hari ini waktunya buat dikumpulin, sialnya mereka baru nyelesain tugas itu jam 10 malem, saat itu juga Jaemin baru bisa ngecek grup kelas.
Kalian tahu apa? sekolahnya LIBUR.
Jadi, sekolah diliburin tiba-tiba banget yang diinfoin di grup kelas oleh wali kelas mereka. Masih inget ayam Pak Totok yang lahiran? ya, ayo ucapkan innalillahi bersama, karena ayam itu udah mati meninggalkan tuannya ke alam baka.
ya, BENER BANGET, itu alasan sekolah mereka libur karena para guru mau ngelayat ke rumah Pak Totok. Turut berduka ya Pak.
Era ga tau mau seneng karena sekolah libur atau sedih karena usahanya buat ngerjain tugas berakhir sia-sia. Bayangin aja, kalian pulang sekolah capek kan, masih harus latihan basket dan langsung dilanjut buat ngerjain tugas sampe selarut ini. lemes
Btw kemarin Era dianterin pulang sama Jaemin. Ga baik cewe pulang sendirian malem-malem, katanya.
Era milih buat lihat notifikasi dari Lee Jeno terlebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
my j -jaemin
Fanfictionlucu ya dulu kita ketemu gara-gara botol yakult, tapi sekarang bahkan aku gatau kamu dimana i miss u my j, i really do -era [on going] [nonbaku] 2020-onioninda