10- telat lagi

132 46 208
                                    

20.00

tok tok tokk

"Ecaann," teriak Era sambil mengetuk pintu yang ada di depannya itu.

bruk brukk!!

Gadis lee itu semakin memberikan tenaganya pada pintu itu, berharap adiknya segera membukanya, "bukaaa gakkkk?!?! budeg ya lo."

Mana sempat, keburu emosi membakar ubun-ubunnya karena ga kunjung dibukain juga itu pintu sampai sepuluh menit berlalu. Sabar ya punya adik kayak Haechan.

Era rasanya udah sebel banget, mana perutnya gembelnya udah meronta-ronta minta dikasih makan ditambah Haechan yang bikin naik darah. Kenapa ya kalo perut lagi kosong tuh hawanya emosi mulu? bener nggak?

ceklek

Pintu terbuka, nampakin seorang Lee Haechan yang lagi pake headset gaming dengan tampang polosnya, oalah habis ngegame doi gaiss, "ngapain ra jongkok disitu?" tanyanya pada Era.

"Lo tuh yaa—mampus lo," omel Era pada adiknya sambil mencubit-cubit pinggang adiknya. "Aduhh ra, sakettt salah apa pangeran," eluh Haechan pada kakaknya.

"Suruh siapa di panggilin digedor kaga nyaut-nyaut!!!" teriak gadis itu tepat di tengah lubang telinga Haechan, ga lupa dilepasnya headset gaming yang bertengger di telinga adiknya sebelum meneriaki adiknya.

Karena ya percuma dong, dia teriak-teriak kalo Haechan masih aman pakai itu.

"Laper caaann," ucap kakaknya dengan nada yang awalnya kayak hulk berubah jadi hello kitty. "Sana cepet ganti celana, jangan pake boxer, kita beli makan ok?ok." tambahnya lalu berjalan ke luar rumah.

Haechan sendiri cuma bisa ngerjapin mata tiga kali, biar sunnah rasul. Bingung dengan perubahan sifat Era yang drastis banget dan agak nyeremin.

"Dah gila tu orang," ujarnya dengan jari telunjuk yang ia silangkan di depan dahi.






Mereka udah sampai di tempat makan pinggir jalan depan perumahan mereka setelah cekcok kecil antara Era yang pengen kesini jalan kaki aja sambil nikmatin angin malam, sedangkan Haechan yang males buat disuruh jalan kaki dengan alasan ada motor harus dimanfaatkan teknologinya dengan baik dan benar. hilih

Sambil nungguin abang jualannya ngebuatin pesenan mereka, yang lebih muda 30 menit itu mengajak kakaknya bicara, udah ketebak sih mana bisa itu mulut mercon diem barang sebentar aja.

"Ra, lo deket sama Jeno?"

Mendengar pertanyaan yang agak ngagetin itu, yang ditanya mendongakkan kepala mengalihkan atensinya yang semula ke ponselnya, "iya."

"Kalo Jaemin? deket juga?" tanya Haechan lagi dengan perasaan agak kaget dengan jawaban sebelumnya.

"Deket juga," jawab Era.

Makin-makin tuh kagetnya Haechan atas jawaban Era, namun belum sempat ia mengutarakan protes, Era berucap lagi yang bikin cowok itu lega, "kan mereka temen lo, temen gue juga."

"Lo ga pernah kepikiran kalo mereka berdua bisa aja suka sama lo?"

Belum sempat mendapat jawaban dari Era atas pertanyaan itu karena abang penjualnya yang tiba-tiba dateng nganterin pesenan mereka. Kakaknya itu bahkan ga ngedengerin ucapan Haechan dan cuma fokus sama makanannya.

Bukannya apa, cowok dengan marga lee itu udah sering banget notis Jeno maupun Jaemin yang agaknya ada dalam misi yang sama alias misi ngedapetin Era.

Walaupun Jaemin ga terlalu terbuka dengan gerakannya, tapi Haechan tau itu.

Apalagi kalau diingat, tadi siang setelah datengnya dua sohibnya itu ke rumah buat nemuin Era yang berujung dengan perang kode antar lelaki, 'gua duluan yang kesini pulang nggak lo' kira-kira kayak gitu isi tatapan tajam keduanya.

my j -jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang