13- kotak bekal

88 33 198
                                    

Di pagi yang cerah secerah muka bang Jaehyun temen  bang Taeyong, bening banget cuy . Kira-kira skincare-nya apa ya, ada gitu manusia kayak malaikat. Etdah ini kenapa jadi bahas Jaehyun. 

Gadis dengan piyama bergambar spongebob itu baru bangun dari tidur nyenyaknya, gimana ga nyenyak, abis mimpi jadi pacarnya Doyoung NCT soalnya. Chaca melangkahkan kakinya ke kamar sebelah alias kamarnya Jeongwoo. Berniat untuk menyuruh adiknya membelikan sarapan.

"Deekkk, beli sarapan." Tangannya mendorong knop pintu kamarnya Jeongwoo. "Dek?"

Chaca tidak mendapati adiknya di dalam sana, kamarnya kosong. Chaca makin panik ketika melihat gundukan di bawah selimut—

"Jeongwoo lo kebungkus!?" Chaca duduk di samping tempat tidur Jeongwoo memekik, "jangan dulu dek, gue belom makan. Beliin dulu nasi padang depan gang, trus lo main bungkus sama gilang gapapa dah." 

"Sinting."

Jeongwoo keluar dari pintu lain dengan handuk di lehernya, "orang gue abis mandi."

Chaca membulatkan bibirnya membentuk huruf 'o' seakan paham, padahal juga sampe sekarang di belum sadar yang disangka adiknya tadi guling.

"Dek."

"Apa?"

"Nasi padang."

Jeongwoo ngehela nafas, "yaudah iya, nih beli gue."

Jeongwoo mending ngalah aja deh daripada ngeliat kelakuan random kakaknya.

Sembari menunggu adiknya membelikan makan, Chaca inisiatif untuk membuang sampah dapur yang udah penuh ke pembuangan sampah depan gang. Gatau, tiba-tiba aja jadi rajin. 

Chaca jalan ke depan gang ngebawa kantong plastik isi sampah itu. Ga jauh dari sana dia ngeliat manusia lagi jongkok sambil minum air, kayaknya lagi istirahat abis lari, Itu Haechan. 

Gadis itu jalan ngendap nyamperin Haechan, ga lupa dengan kantong plastik isi sampah di tangannya. Tiba-tiba-

"Bang—uhukk uhuk—sat." Haechan kesedak air.

Sedangkan Chaca menertawai cowok di depannya yang sekarang lagi tiduran di aspal dengan wajah basah akibat air minumnya. Iya, tadi Chaca narik badan Haechan yang lagi minum sampe kejengkang ke belakang. Akibatnya air minumnya tumpah ke seluruh mukanya.

Haechan sama Chaca ini setiap ketemu selalu aja bikin emosi satu sama lain. Ga ketemu juga bikin emosi sih...

"Heh dakinya spongbop sembarangan lu narik-narik gu—"

"AAKK HAECHAN GUE DIGREPE CICAKK!!" 

Sekarang Haechan yang sedang menertawai Chaca yang heboh lompat sambil teriak gara-gara piyamanya kemasukan cicak. Memang karma itu berlaku hyung.

~~

LINE

ljeno : ra, ganteng ga?

ljeno : ra, ganteng ga?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
my j -jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang