9. Foto

1.3K 203 24
                                    

"Aku kok ngga tau si kalau Taehyung pernah deketin kamu."

Muka Jungkook asem banget pas dia liat ada fotonya Taehyung sama pacarnya di file tersembunyi hp Tzuyu. Mana fotonya pake pegangan tangan lagi.

"Kan aku udah pernah bilang, lagian juga dulu kamu liat kan pas Taehyung sering godain aku."

"Iya tapi aku taunya ngga sampe foto bareng gini, kamu sedeket apa si dulu sama dia?" Jungkook kepo.

"Kok nanyanya gitu? Kamu kan tau respon aku pas dideketin Taehyung."

"Iya tapi kamu buktinya mau foto sama dia kaya gini."

"Ya ampun Jungkook, ketimbang foto gituan, itu juga Taehyung yang maksa masuk mobil aku terus minta foto bareng." Jelas Tzuyu.

"Gini deh, gantengan aku apa Taehyung?" Tzuyu skakmat, dia ngga bisa milih kalau pilihannya aja cowok ganteng blesteran surga korea gitu.

"Jawab jujur nih?" Tanya Tzuyu. Jungkook cuma ngangguk sambil was-was nungguin jawaban si pacar.

"Gantengan Taehyung, dia kan udah kebukti juga jadi cowok paling ganteng sedunia." Jawaban Tzuyu bikin muka Jungkook makin asem se asem-asemnya.

"Kalau jujur bakalan nyakitin aku mending kamu bohong aja deh Tzu! nyebelin banget si!"

Jungkook jalan jauhin Tzuyu buat ambil minuman didapur appartemennya. Iya sekarang Tzukook udah dibolehin sama Nayeon jalan keluar tanpa didampingi member dan mereka juga ngga pacaran didorm Twice mulu, sekarang udah mendingan, tapi jam malam buat Tzuyu masih berlaku.

"Kalau kamu milih Taehyung ngapain pacaran sama aku coba!" Tzuyu makin aneh liat Jungkook yang hari ini lagi random banget.

"Ya kalau ganteng tapi ngga bikin nyaman buat apa sih?" Mata Jungkook langsung berbinar setelah denger pacarnya bilang kaya gitu.

"Jadi aku nih yang bikin kamu nyaman?" Jungkook udah kepedean dan sekarang udah nempel Tzuyu lagi.

"Lah kata siapa? Emang tadi aku bilang kaya gitu?" Jungkook cemberut lagi.

"Tau ah." Jungkook nyalain tv daripada makan ati mulu.

Tzuyu cuma senyum aja, gemes juga godain Jungkook. Lagian kenapa dia pake nanya si?

"Nggak bisa! ini harus dilurusin!" Tzuyu kaget setengah mati karena Jungkook tiba-tiba teriak ngga jelas.

"Kamu apaan si?!" Tzuyu balik teriak, teriak karena kaget.

"Kenapa kamu milih aku? Kamu milih aku karena kamu beneran cinta kan sama aku? Bukan karena kepaksa." Todong Jungkook.

"Mau aku jawab jujur apa bohong?" Jungkook dibuat gila sama Tzuyu.

"Aku cium beneran sumpah Tzu!" Ancam Jungkook.

"Ya silahkan, biasanya juga main cium aja." Tzuyu malah nantangin.

"Aku perkosa nih, mumpung sepi ngga ada siapa-siapa." Tzuyu merinding juga denger ancaman gila dari Jungkook. Gila juga kalau sampai dia buka segel saat ini juga.

"Ngga mau jawab? Beneran mau aku perkosa sekarang?" Tzuyu langsung mukul mulut Jungkook yang bicaranya nggak ada adab sama sekali.

"Mulut kalau ngomong suka semaunya!" Marah Tzuyu.

"Ya lagian kamu kaya gitu!"

"Jujur deh kamu milih aku kenapa? Kamu ngga kepaksa kan? Aku udah deketin kamu lama dan selalu dicuekin sama kamu, aku jadi sempet mikir kalau kamu suka sama cewe!" Mulut Jungkook kena tabok lagi.

"Ya abis kamu kayak anti banget sama aku, aku berasa hina banget sampai kamu ngga mau deket-deket sama aku dulu, padahal aku kan keren, jago nyanyi, jago dance, banyak duit, badan aku bagus, cakep, kurang apalagi coba?"

Euforia (TzuKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang