10. Ragu

1.3K 188 9
                                    

"Eon, eonnie pernah ngga ragu sama Yoongi oppa?"

Jihyo rada kaget pas denger pertanyaan adiknya itu, tapi dia tahu kalau pasti ada yang lagi dipikirin sama Tzuyu.

"Seringlah Tzu, bentukan kaya Yoongi gimana gue ngga ragu si? Dia tuh ngga jelas, kaya ngga niat buat jadi cowo, yang ada kayaknya gue deh yang lebih cocok jadi cowo!" Balas Jihyo ngelucu, tapi emang itu kenyataan.

"Kenapa si? Lo lagi berantem sama Jungkook?" Tanya Jihyo karena Tzuyu cuma diem aja.

Tzuyu cuman geleng kepala dan meluk bantal lagi. Tzuyu emang lagi dikamar sama Jihyo.

"Kadang gue takut jadi pacarnya Jungkook." Lirih Tzuyu dan Jihyo denger.

"Takut kenapa?" Jihyo sekarang udah fokus ke Tzuyu. Dia bahkan nyuekin ponselnya dan nyudahin acara stalking mantannya Yoongi.

"Jungkook banyak penggemar, banyak yang suka, apa reaksi mereka kalau tau gue pacarnya Jungkook, gue pasti bakalan dibully mati-matian, pasti gue bakal diteror, gue kadang setakut itu eon." Curhat Tzuyu dan Jihyo tahu banget gimana perasaan Tzuyu karena dia pernah diposisinya.

"Ada Jungkook yang bakal lindungin lo Tzu, jadi lo ngga usah setakut itu." Ucap Jihyo berusaha nenangin Tzuyu.

"Gue kadang ragu kalau Jungkook beneran cinta sama gue, jadi apa iya Jungkook bakalan lindungin dan bela gue?" Jihyo makin resah, kok Tzuyu bisa-bisanya punya pikiran kaya gitu si?

"Jungkook cinta sama lo kok, Tzu. Gue bisa liat itu, dia ngga pernah seserius ini. Kok lo bisa mikir kaya gitu si Tzu?"

Tzuyu nangis dan itu bikin Jihyo makin ngga karuan, pasalnya Tzuyu itu anaknya jarang banget nangis, Tzuyu itu bukan cewe cengeng kaya dirinya, jadi kalau Tzuyu udah nangis pasti emang bener-bener ada hal nyakitin buat Tzuyu.

"Eh kok nangis si? Lo kenapa si Tzu? Jungkook nakal sama lo? Dia selingkuh? Bilang sama gue, biar gue yang ngadepin!" Gue jadi emosi dan bingung sendiri.

Lagi-lagi Tzuyu cuma geleng kepala dan nangis dengan diam. Jihyo bingung dan ngga tau harus gimana, mau panggil member yang lain ntar malah jadi heboh dan malah bikin perkara, jadi Jihyo milih buat biarin Tzuyu nangis biar tenang.

***

"

Jangan ngapa-ngapan didalem ya Kook! Awas lo kalau macem-macem!" Ancam Jihyo.

"Iya iya astaga! Lagian kaya lo ngga pernah macem-macem aja sama hyung si!"

"Apaan si! Udah lah sana masuk, ntar Nayeon eonnie keburu berubah pikiran!" Jihyo dorong Jungkook biar masuk kedalam kamar yang didalemnya ada Tzuyu lagi tidur karena cape nangis.

Jadi si Jihyo telfon Jungkook buat kedorm twice, Jihyo si ngga nyangka kalau Jungkook bakal dateng karena yang Jihyo tahu dari Yoongi, Jungkook lagi dihukum ngga boleh keluar dorm karena udah bikin geger orang sedunia karena kasusnya sama temen-temennya itu, tapi ya namanya juga demi sang pacar, apapun dilakukan. Jihyo bahkan sampe bujuk Nayeon biar Jungkook dibolehin masuk kamar nemuin Tzuyu yang lagi galau. Untung Nayeon eonnie lagi bagus moodnya jadi diacc.

Jungkook masuk kekamar dan liat Tzuyu lagi tidur cantik banget, Jungkook bahkan bingung, Tzuyu mau lagi ngapain aja cantik terus, ngga pernah jelek. Jungkook duduk dan liatin Tzuyu dari deket, bener kata Jihyo, Tzuyu abis nangis, bantal yang lagi buat tiduran masih basah, dan sesekali Tzuyu sesegukan dalam tidurnya.

"Aku ngecewain kamu ya? Maaf belum bisa jadi yang terbaik buat kamu." Ucap Jungkook lirih sambil rapihin rambut Tzuyu yang nutup muka cantiknya Tzuyu.

Euforia (TzuKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang