13. Ultah

1.1K 188 16
                                    

"Ya gimana, aku nggak bisa kalau tanggal segitu, aku ada acara buat anniv bangtan."

Tzuyu udah asem aja mukanya denger ocehan Jungkook.

"Kita undur deh, aku kan udah janji buat makan bareng tapi ngga ditanggal pas kamu ultah, D+6 gimana?"

Tzuyu makin asem aja mukanya, udah cape abis perform malah di bikin ngga mood. Ya kali D+6 feel ultahnya udah ngga ada lagi itu si.

"Emang malemnya nggak bisa? Emang acaranya 24 jam?" Tanya Tzuyu.

"D+6 itu sih nggak wajar, kesannya aneh aja." Imbuh Tzuyu.

"Ya malemnya mau makan sama bangtan sama yang lainnya juga, emang kamu ngga ada acara sama yang lain? Aku masih ada jadwal di bighit sampe minggu depan soalnya." Jelas Jungkook tapi Tzuyu nggak respon lagi

"Ya udah D+5, gimana? Nggak apa-apa atau apa-apa?" Jungkook nunggu respon Tzuyu sambil fokus nyetir. Iya doi abis jemput Tzuyu yang abis promosi.

"D+2." Ucap Tzuyu.

"Ya nggak bisa, D+4 deh. Dah yah jangan nawar itu udah harga pas." Canda Jungkook.

"D+3 kalau nggak berarti kamu ingkar." Tzuyu nggak mau didebat si sebenernya.

"Ya udah iya aku usahain. Tapi nggak jan--"

"Ya ampun! Kan cuma makan malem Kook, aku juga nggak bakal nahan kamu sampe berhari-hari kok." Tzuyu ngegas.

"Ya udah iyaa D+3." Jungkook ngalah.

"Eh, emang ultah kamu kapan si?" Dan sejak saat itu Tzuyu auto ngambek dan nggak mau ngomong sama Jungkook.

***

D-1 ultah Tzuyu. Jungkook sekarang udah tahu ultahnya Tuzyu berkat internet. Dia sekarang lagi sibuk bungkusin kado buat doinya, dan nggak mau dibantu sama siapapun, karena katanya biar makin special.

"Gila lo Kook, abis berapa duit buat ginian, niat banget si." Taehyung mulai julid.

"Ya menurut lo? Ini cewe gue yang ultah bukan lo, kalau lo si ya bodo amat gue." Balas Jungkook nggak mau kalah.

"Nih dengerin, kalau baru ke pacar nggak usah royal-royal amat, putus baru nyesel lo."

"Ya emang lo, pantesan aja Sana ninggalin lo, siapa si yang betah jadi pacar lo kalau bentukannya kaya gitu."

"Kok mulutnya brengsek si? Sana mah udah lewat. Gue kalau mau bisa kok cari yang lebih dari Sana." Sombong Taehyung.

"Ya lo si mau, tapi cewenya yang nggak mau. Udah ah sana nggak usah ribut disini. Ganggu aja lo mblo!"

"Gue doain putus sama Tzuyu, baru tau rasa lo."

"Doa orang nggak baik mah nggak bakal didenger, udah sana pergi, jomblo kerjaannya sirik mulu."

Setelah 2 jam bungkus kado akhirnya siap juga, dan Jungkook puas sama hasil kerjaannya, dia yakin pacarnya bakalan luluh dan nggak ngambek lagi.

***

Tzuyu seneng bisa lewatin ultahnya sama orang-orang yang dia sayangi juga orang yang sayang sama dia. Dia banyak bersyukur karena masih dikelilingi sama orang baik dan selalu sayang sama dia. Pokoknya hidup Tzuyu sekarang udah perfect, apalagi udah ada Jungkook, walaupun lagi bikin kesel. Tapi nggak apa-apa, Tzuyu nggak beneran marah kok.

Euforia (TzuKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang