Dari semua pasangan BangTwice, pasangan Jungkook sama Tzuyu yang paling adem. Bukannya nggak ada problem, yang namanya hubungan, nyatuin dua kepala pasti aja ada masalah.
Prinsip mereka kalo ada masalah yang diselesain ya masalahnya bukan hubungannya. Dan mereka nyelesain masalah bukan pas kepala mereka panas, kalo masih emosi atau kesel, mereka saling diem dulu, ntar kalo udah sama-sama tenang baru deh dibicarain baik-baik.
Tzuyu juga jadi cewe nggak ribet kaya cewe kebanyakan. Kalo Jungkook lagi bertingkah dan itu bikin Tzuyu nggak nyaman, Tzuyu langsung bilang. Dan lagi Tzuyu jarang pake kode yang biasanya cewe diluaran sana pakai dan bikin para cowo bingung dan dituduh nggak peka. Intinya, kalo Tzuyu nggak suka dia langsung bilang. Dan mereka udah saling janji buat kaya gitu. Biar hubungan yaang mereka jalani juga enak.
Jungkook juga gitu, dia bakalan ngomong baik-baik kalo dirasa Tzuyu salah atau kurang pas dimata dia. Jadi mereka ngga nyimpen masalah yang nantinya bisa bikin nyesek sendiri.
"Kemarin IU noona nge-DM, dia ngucapin ultah."
Nah kaya sekarang aja Jungkook lagi laporan sama Tzuyu perihal IU yang DM dia buat ngucapin ultah. Jungkook selalu gitu, kalo ada cewe lain yang hubungin dia, Jungkook pasti laporan sama Tzuyu. Jungkook nggak mau Tzuyu salah paham.
"Cuma ngucapin? Ngga ngasih hadiah?" Tanya Tzuyu santai. Dia nggak cemburu. Mungkin belum.
"Dia nawarin sih, tapi aku tolak."
"Kok ditolak? Nggak mau emang? Kan kamu dulu ngarep sama dia." Goda Tzuyu.
"Nggak ah, aku maunya dari kamu. Tapi kamu nggak ngasih-ngasih." Sindir Jungkook.
"Sabar dong, lagi pre-order barangnya."
"Emang kamu beli apaan si yang?" Jungkook udah penasaran.
"Ada deh."
"Ck! Harusnya sih ngga usah beli apa-apa, aku juga udah punya segalanya."
"Sombongnya artis billboard." Sindir Tzuyu, Jungkook malah ketawa.
"Beneran deh. Asal kamu terus sama aku aja. Aku udah seneng kok. Aku nggak butuh lainya." Jungkook malah gombal.
"Jangan ngrayu, aku baru aja makan takutnya muntah, ntar sayang makanannya." Tzuyu mulai sama sifat tsunderenya.
"Astaga, gini amat punya pacar kaya es batu." Jungkook mati gaya, dia milih rebahan dikarpet samping soffa yang lagi ditidurin sama Tzuyu.
Mereka lagi di ruang tamu dorm Twice, maunya si jalan-jalan tapi Tzuyu nggak mau, dia inget kalo Jungkook lagi banyak jadwal dan takut cape, jadi dia milih buat rebahan santai berdua dan ngobrol nggak jelas apa yang diobrolin.
"Besok kita nikahnya mau kaya gimana ya yang? Aku penginnya garden party gitu yang, kayaknya seru deh enak banyak angin jadi seger juga ngga perlu bayar sewa kipas angin apa AC."
Itulah salah satu obrolan dari Jungkook yang nggak jelas.
"Besok masih ada corona, nggak boleh bikin pesta." Sahut Tzuyu bikin Jungkook down.
"Ya nggak besok juga, maksudnya kalo ntar kita nikah yang." Jungkook kesel.
"Ya kamu ngomongnya besok sih."
"Ya kan perumpamaan sayang." Gemes Jungkook.
"Wamil aja dulu sana, baru ngomongin nikah. Pokoknya aku nggak mau ya nikah sama kamu kalo kamu belum wamil."
"Astaga, wamil mah gampang yang. Kamu tenang aja pokoknya. Tapi janji ya abis aku wamil kita langsung nikah."
"Ya nggak tau ya. Liat aja ntar." Jawab Tzuyu santai.