12. Uwu

1.4K 179 31
                                    

"Ayo buruan eon! Udah ditungguin nih!"

"Ya kalian ada yang nungguin, lah gue ngga ada!"

"Ih eon, kan Yoongi oppa bilangnya nyusul bukannya ngga dateng."

"Iya deh Hyo, buruan yuk."

Gue males banget sebenernya buat ikut, lagian ini ide siapa si?sok-sokan punya buat nge-date rame-rame gini, ya kalau pasangan gue bener si ngga papa! Lah ini Yoongi juga sibuk sendiri, ngurusin lukisannya yang nggak tau jadinya kapan.

"Udah sih Hyo, senyum dong Hyo, kan kita mau kencan bareng." Mina masih aja.

"Ya kalian yang kencan, gue mah cuma jadi nyamuk." Kesel gue sumpah deh ah, gini amat ngenesnya jadi pacar Yoongi.

Gue, Mina, Tzuyu rencananya mau ngedate sama pacar-pacar kita, Mina sama pangerannya si Jimin, Tzuyu sama Jungkook, gue sih seharusnya sama Yoongi, tapi Yoongi malah lebih milih kencan sama lukisannya, lagian sejak kapan sih Yoongi jadi suka ngelukis?! Heran deh, kan jadi nambah saingan.

Kita udah di apartement Jungkook, kita emang janjian disini, mau kencan sederhana disini, masak bareng dan makan bareng, dah itu doang sih tapi ya tetep aja nyesek kalau pasangan kita ngga dateng.

"Mau masak apa kita hari ini gaes~~" Teriak Jungkook happy banget. Ngga tau apah temennya lagi sad.

"Bodo amat! Gue tinggal makan terima beres!" Jawab gue langsung pergi ninggalin dapur. Karena emang perjanjian cowo-cowo yang mau masak, sedangkan cewe-cewe tinggal nunggu hasil.

"Jangan sensi gitu dong Hyo, hyung pasti dateng kok!" Ucap Jungkook nenangin gue. Dan itu ngga mempan, kecuali Yoongi udah ada disini.

"Iya dateng, tapi datengnya tahun depan! Udah ah buru masak, gue udah laper nih!" Teriak gue yang sekarang udah santai diruang tv.

Mina sama Tzuyu nemenin pacarnya masak, dan gue disini harus lihat ke-uwuan mereka dengan hati yang merana, ini gue udah kayak ngga punya pacar serius deh! Yoongi emang kebangetan jadi cowo!

Suara tv gue sengaja full-in biar gue ngga denger ocehan dan tingkah sok imut mereka. Iya mereka belum lewatin masa-masa kritis dalam hubungan sih? Coba aja nanti, hal-hal romantis bakalan berubah jadi hal-hal tragis. Tapi kalau Jimin-Mina si nggak bakalan kayaknya, mereka kan pasangan paling uwu. Ngga tau kalau Jungkook-Tzuyu.

Yoongi bener-bener ngga ada ahlak! Dia bahkan nge-reject telfon gue, sebel banget sumpah! Dia masih live, kenapa gue tau? Karena gue ngintip di akun vlive, dan gue heran kenapa Yoongi jadi suka ngelukis si? Kesambet apa si? Emang itu hal positif, tapi kalau kayak gini saingan gue bisa nambah, gue aja masih kalah sama komputer, pianonya Yoongi, lah ini malah nambah lagi. Gue kan jadi dongkol.

Gue lirik pasangan uwu itu, mereka malah asik-asikan main, lempar-lemparan tepung, dikira ini film India apah? Ngga sekalian sambil joget-joget?! Ngga sekalian lempar-lemparan pisau? guyur-guyuran minyak panas?! Bodo ah, bad mood gila si ini.

Makanan udah jadi, dan jangan tanya Yoongi udah dateng apa belum. Yoongi malaah nggak ada kabar, padahal livenya udah kelar.

"Lagi otw kali Hyo, makanya ngga bisa dihubungin." Ucap Jimin lagi nata makanan dimeja makan.

"Otw otw, otw apaan! Yang ada paling lagi tidur! Udah apal banget gue sama kelakuan tuh orang!" Kesel gue.

"Ya udah sini makan dulu. Lo kalau laper serem Hyo." Ajak Jungkook.

"Iya eon, makan dulu yuk." Tzuyu bawa gue buat gabung dimeja makan.

Gue nurut dan sekarang lagi udah duduk disebelah pasangan uwu ini, gue bukaannya napsu buat makan malah yang ada pengin muntah, gimana engga, gue dipertontonkan sama adegan yang bikin gue mual, mereka malah asik-asikan suap-suapan sok cute. Mereka umur berapa sih? Perasaan gue sama Yoongi ngga pernah deh kaya gitu!

Euforia (TzuKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang