"Kook, bagi tips dong biar ngga ribut mulu sama pacar!" Jungkook otomatis kaget pas Namjoon bilang kaya gitu.
"Lah kenapa gue? Kan yang lebih senior ada." Jungkook ngelirik Yoongi.
Bangtan abis latian dance, dan sekarang lagi istirahat sambil ngerumpi.
"Ah, itu mah nggak bisa dijadiin panutan, yang ada malah sesat."
"Gue denger ya Kim Namjoon!" Sahut Yoongi sambil mendelik tajam.
"Kasih saran noh ke hyung-hyung lo biar sama cewenya nggak pada ribut terus, gue yang dengerin curhatannya ikutan pusing. Mereka sih enak kalo udah baikan bisa sayang-sayangan lagi, lah gue nggak dapet apa-apa!" Jhope malah jadi curhat.
"Makanya hyung, cari pacar." Celetuk Taehyung.
"Lo juga sana cari pacar, lo kan juga nggak ada pacar." Seokjin ikut-ikutan.
"Lo juga kali hyung, lo kan juga jomblo, mana paling tua lagi." Namjoon kalo ngomong suka bener.
"Kok bawa-bawa umur? Gini-gini gue disini paling baby face." Bangga Seokjin.
"Baby face diliat dari mana hyung? Namsan tower?" Tangkis Jhope.
"Nggak, bukan dari sana, paling yang liat orang buta." Mulut sadis Yoongi beraksi.
"Iri bilang bos." Respon santai dari Seokjin.
"Bahas apaan deh, jadi nggak penting gini! Gue kan lagi minta tips sama Jungkook biar hubungan sama pacar adem terus." Instruksi Namjoon yang kesel tema pembicaraannya jadi nggak jelas.
"Kasih es batu noh biar adem." Sahut Seokjin.
"Yang nggak punya pacar diem please." Sadis Namjoon.
"Mendingan nggak punya pacar ketimbang punya pacar tapi ribut mulu! Ya nggak Hope?!" Seokjin nggak mau kalah.
"Iya juga si hyung, tapi punya pacar juga kayaknya asik si hyung jadi ada yang perhatian." Jhope nggak setia kawan.
"Tau ah!" Seokjin merasa dihianati.
"Nih dengerin, yang namanya pacaran pasti ada berantem-berantemnya, nggak bakal akur terus." Yoongi mulai bersabda.
"Ya kalo berantem terus juga males kali hyung, cape." Sahut Namjoon.
"Ya lo lagian ngapain si berantem terus, lo pacaran sama haters?" Tanya Jhope bikin kesel.
"Ya nggak tau, yang tadinya akur aja bisa jadi berantem, berantem kan ngga bisa diniatin Hope. Ngalir aja gitu." Jelas Namjoon.
"Ya lo mancing emosi kali Joon, udah dibilangin mancing ikan aja bareng gue, malahan milih mancing emosi orang." Seokjin nyambung aja.
"Mancing emosi apaan? Gue udah style kalem hyung, dianya aja yang kadang tiba-tiba bikin emosi."
"Ya namanya juga cewe hyung, bukan cewe namanya kalo apa-apa nggak tiba-tiba, cewe kan udah kaya cuaca yang gampang berubah-ubah moodnya, pinter-pinternya kita aja ngadepin mereka." Jelas Jungkook.
"Oh gitu ya Kook, jadi kalo si Jihyo ibarat cuaca dia itu kayaknya badai topan, terus berubah jadi badai salju, terus lagi hujan badai, pake petir lagi." Yoongi malah jadi ngehina Jihyo.
"Ya nggak gitu juga hyung, Jihyo denger baru tau rasa lo." Sahut Jungkook.
"Lah orang kenyataan juga, Jihyo ngga pernah tuh secerah mentari pagi, seindah pelangi. Mendung mulu kalo lagi sama gue." Curhat Yoongi.
"Berarti lo nya aja yang kasih efek ngga bagus buat Jihyo." Seokjin balas dendam.
"Gue kurang apa sih buat Jihyo? Black card gue udah sama dia, mobil gue sama dia juga, kurang apa lagi coba?"