15. Tzuyu with 97Line

1.3K 177 42
                                    

"Bentaran doang kok, nyapa bentar terus udah pulang, nggak enak kalo nggak nyapa yang, merrka tau kalau kita ada disini juga." Jungkook terus bujuk Tzuyu buat ikut dia nemuin squadnya yang lagi di resto yang sama kaya mereka.

"Ya udah kamu aja yang nyapa, aku tunggu di mobil." Tzuyu tetep nggak mau, dia risih aha kalo kumpul sama banyak cowo yang nggak akrab sama dia, biarpun itu temen pacarnya sendiri.

"Ya nggak bisa gitu dong, nanti dikiranya aku nggak mau kenalin kamu, nanti mereka mikir yang aneh-aneh gimana?" Jungkook terus maksa, dia nggak enak sebenernya maksa kaya gini, tapi dia juga nggak enak sama temen-temennya yang katanya pengin dikenalin secara resmi sama Tzuyu.

"Mereka juga pasti udah kenal kok." Tzuyu tetep nggak mau.

"Bukan kaya gitu, mereka pengin aku kenalin kamu sebagai cewe aku." Tzuyu diem, Jungkook kalo udah maksa emang bahaya.

"Bentar aja kok, nggak nyampe 10 menit, janji deh." Bujuk Jungkook nggak mau nyerah.

Tzuyu akhirnya iyain ajakan Jungkook dan sekarang merka lagi jalan keruangan dimana 97 line lagi pada makan-makan.

Cklekk

Tangan Tzuyu secara otomatis langsung megang tangan Jungkook minta perlindungan, nggak tau kenapa Tzuyu nggak nyaman aja sama situasi kaya gini, dia nggak bisa sama hal yang bikin dia nggak nyaman kayak sekarang.

"Wihhhh datang juga lo! Kita pikir lo takut dan nggak mau dateng buat kenalin cewe lo." Mingyu yang pertama heboh.

"Takut apaan emang?" Balas Jungkook.

"Takut kalo cewe lo kepincut sama kita-kita, ya nggak Tzu?" Tzuyu langsung geser sedikit kebelakang Jungkook, dia nggak nyaman sama godaan Mingyu, padahal Mingyu cuman becanda.

"Cewe gue takut sama lo Ming!" Ejek Jungkook yang ngerasain genggaman tangan Tzuyu makin kenceng ditangannya.

"Sialan! Emang gue apaan. Udah Tzu jangan takut, oppa nggak gigit kaya Juki kok. Sini duduk." Tzuyu makin gerogi aja.

"Duduk yuk." Jungkook ngajak Tzuyu duduk dibangku yang sengaja dikosongin sama Mingyu buat pasangan muda itu, sementara Mingyu, Jaehyun sama Eunwoo duduk dihadapan Jungkook sama Tzuyu.

Tzuyu pengin nolak karena emang dari awal perjanjiannya cuma nyapa bentar terus udah, nggak ada acara duduk-dudukk segala.

"Bentar aja kok." Bisik Jungkook yang tahu kalao Tzuyu nggak setuju sama gagasan ini.

"Duduk aja Tzu, kita nggak gigit kok." Itu masih Mingyu yang bawel, dan akhirnya Tzuyu duduk karena nggak enak sama temennya Jungkook.

"Gue pikir postingan lo itu cuman hoax Kook." Ucap Mingyu.

"Postingan yang mana?" Tanya Jungkook.

"Itu yang lo posting foto Tzuyu di instagram pribadi lo. Gue pikir lo lagi halu, ehhh ternyata beneran."

"Sialan! Ya beneran lah." Jungkook nggak terima dibilang halu sama Mingyu.

"Ya lagian lo nggak pernah bilang ke kita kalo lo udah jadian sama Tzuyu." Jaehyun ikut protes.

"Lah emang gue nggak pernah bilang ya?" Jungkook malah sok lugu.

"Ya kagak lah!" Semprot Mingyu.

"Ya sorry deh, gue pikir kalian udah tahu."

"Tapi gue si masih belum yakin deh, jangan-jangan kalian settingan yah? Masa sih Tzuyu mau sama lo Kook!" Mingyu emang jail, dia bilang kaya gitu seolah-olah nggak ada Tzuyu disitu.

"Si Kiming kalo ngomong,,, Suka bener deh." Jaehyun malah ikut-ikutan.

"Pada sialan lo ya! Gini-gini gue juga layak kali dapetin Tzuyu. Serasi banget kita. Best couple, ya kan yang." Jungkook meluk pinggang Tzuyu dan mainin mata manjanya buat godain cewenya itu.

"Hilih! Gue jadi pengin muntah!" Ledek Mingyu.

"Iri bilang bos!" Jungkook nggak mah kalah.

"Iri apaan?! Tzuyu lagi nggak sadar aja pas jadian sama lo, dan sekarang dia pasti lagi nyesel, ya kan Tzu?" Mingyu masih aja godain Tzuyu, dan Tzuyu cuman bisa senyum canggung dia nggak bisa langsung akrab dan asik sama orang baru.

"Lo apaan si Ming! Jangan godain pacar gue mulu dong." Jungkook nggak terima.

"Dih! Sok iye lo!"

"Udah si nggak usah ribut, kasian tuh Tzuyu takut sama lo pada." Eunwoo coba buat memahami Tzuyu.

"Maafin temen-temen aku ya yang, mereka emang nggak ada yang waras." Ucap Jungkook sok manis.

"Gila si gue mau muntah beneran." Mingyu berdiri terus pergi, kayaknya mau kekamar mandi nggak kuat sama ke-uwuan Jungkook ke Tzuyu.

"Ikut Ming!" Jaehyun ngintilin Mingyu.

"Ck dasar jomblo! Jomblo mana paham si sama hal kaya ginian. Ya nggak Woo?" Eunwoo cuma senyum singkat buat respon ucapan Jungkook.

"Lah lo kan juga jomblo yak, sama aja deh!" Ejek Jungkook.

Eunwoo cuma diem dan sesekali ngelirik Tzuyu yang terus nunduk nggak tau apa yang lagi dipikirin sama cewe cantik asal Taiwan itu.

Tiba-tiba ponsel Jungkook getar panjang ada panggilan masuk.

"Apaan hyung?" Ucap Jungkook pas udah ke sambung sama orang yang nelfon.

"Hah? Flashdisk apaan?"

"Nggak tau tuh, emang hyung taruh dimana?" Jungkook masih fokus sama orang yang lagi diajak bicara lewat ponsel pintarnya itu.

"Ya udah deh gue cek dulu dimobil."

"Iya iya nanti gue langsung kirim filenya kalo emang flashdisknya ada dimobil. Iya iya santai dong nggak usah ngegas."

"Iya udah bye!" Jungkook langsung matiin sambungannya sepihak.

"Yang, kamu disini bentar nggak apa-apa? Aku mau liat flasdisk Yoongi hyung katanya ketinggalan dimobil."

"Aku ikut aja deh." Tzuyu jelas nggak mau ditinggal sendirian disini.

"Aku cuma bentar kok, kalo kamu ikut nanti malah cape, aku mau lari soalnya, udah ditunggu banget sama hyung nih."

"Bentar aja kok, entar aku kesini lagi, lagian nggak ada Mingyu yang jail, adanya Eunwoo, dia nggak se bar-bar Mingyu kok." Jungkook terus bujukin Tzuyu biar mau ditinggal sebentar.

"Bentar aja kok, aku langsung lari nih keparkiran." Tzuyu nggak bisa nolak lagi, dia juga nggak mau dicap cewe yang ribet.

"Titip cewe gue bentar ya Woo, jangan di apa-apain! Awas kalo sampe lecet!" Eunwoo ngangguk terus Jungkook langsung lari keluar ruangan buat ngambil flashdisk dimobil.

Setelah kepergian Jungkook, suasana jadi hening, Eunwoo sama Tzuyu sibuk sama pikiran masing-masing, Mingyu sama Jaehyun juga lama nggak balik-balik.

"Udah lama sama Jungkook?" Akhrinya Eunwoo buka suara juga.

"Eummm." Tzuyu cuma gumam aja. Dia bahkan nggak mau liat Eunwoo.

"Apa karena Jungkook yang bikin kamu nolak aku?"

Jantung Tzuyu rasanya berhenti seketika, dia udah bisa memprediksi kalau suatu saat Eunwoo bakal nanya kayak gini, tapi dia nggak nyangka aja bakal saat-saat kayak gini.

"Kenapa sih Tzu? Kenapa bukan gue? Apa yang Jungkook punya dan gue nggak punya? Kenapa lo malah pilih dia?" Tzuyu udah nggak nyaman sama pertanyaan Eunwoo, dia milih buat pergi dan nyusulin Jungkook.

Eunwoo ngehela napasnya berat, dia nggak mau sebenernya nanya kaya gitu, tapi dia tahan buat nggak nanyain itu, dia juga nggak rela kalo cewe yang udah lama dia suka malah jadian sama sahabatnya sendiri.

"Gue yang kenal lo lebih dulu, kenapa malah Jungkook yang dapetin lo?" Gumam Eunwoo bertanya sama dirinya sendiri.



_______

Konflik dimulai....

Setuju mana?

Tzuyu sama Juki?

Or

Tzuyu sama Eunwoo?

Euforia (TzuKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang